3D Trick Art Dari Dream Museum Zone (DMZ) Bali Plus Original Upside Down – Yuk Lihat Harga Murahnya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Bali. Jika kita membicarakan lokasi yang satu ini mungkin akan selalu ada topik bahasan yang bisa diulas. Bahkan, lokasi yang satu ini sudah dikenal di kancah internasional, sehingga membuat para turis lokal maupun mancanegara mengenalnya. Lalu, tahukah Anda bahwa di Bali juga terdapat lokasi wisata berupa museum bernama Dream Museum Zone Bali?

Ya. Jika Anda mengunjungi Bali, tak ada salahnya untuk mengunjungi Dream Museum Zone Bali. Apa itu? Penasaran, bukan? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak ulasan yang ada berikut ini. dengan begitu, Anda akan mengerti seperti apa DMZ yang dimaksud, sampai patut untuk Anda kunjungi saat berkunjung ke Pulau Dewata tersebut.

Seru ke DMZ Bali

3D Art di DMZ Bali

Sebelum mengetahui apa itu Dream Museum Zone Bali, ada baiknya kita membahas sedikit mengenai 3D Trick Art? Apa itu 3D Trick Art? 3D Trick Art adalah ilusi seni 3 dimensi yang ada di objek tertentu. ilusi ini membuat lukisan yang ada seperti hidup atau timbul. Lebih dari itu, Anda dapat menikmati karya 3D Trick Art ini di Pulau Dewata, yaitu di DMZ.

Dream Museum Zone Bali

Apa itu DMZ Bali? Yup. DMZ Bali adalah kepanjangan dari Dream Museum Zone Bali. Perlu Anda ketahui, 3D Trick Art yang ada di DMZ Bali ternyata berasal dari Korea. Pihak pembuat sudah mengalami keberhasilan di negaranya sendiri, dan akhirnya mereka pun memutuskan membuka juga di Bali.

Dream Museum Zone Bali sendiri sudah resmi dibuka sejak tahun 2014 yang lalu, yaitu tepatnya pada tanggal 12 April 2014. Perlu Anda ketahui, museum 3 dimensi tersebut menjadi daya tarik yang baru untuk wisatawan domestik maupun mancanegara yang menikmati liburannya di Bali.

Adanya seni 3D Trick Art di Dream Museum Zone Bali ini membuat Anda seolah-olah diajak untuk berimajinasi tanpa batas, pada dunia yang baru dan belum pernah ditemui sebelumnya. di sana, Anda diajak berimajinasi, seperti sedang berada di Mesir, Venesia, bahkan sampai kembali ke masa dinosaurus.

Tak hanya itu, di museum Dream Museum Zone Bali yang satu ini, Anda juga dapat menikmati kurang lebih 120 buah karya seni. Semua karya seni tersebut merupakan buatan seniman ilusi 3 dimensi yang terkenal dari Negeri Gingseng tersebut.

Jika berkunjung ke sana, biaya masuk yang harus Anda bayar adalah Rp 100.000,00 per orang. Harga ini khusus WNI. Sementara itu, harga tiket masuk untuk WNA adalah sebesar Rp 150.000,00 per orang. Jika ingin berkunjung ke sana, maka museum 3 dimensi ini buka mulai pukul 09.00 sampai 22.00, setiap hari. Lokasinya berada di Jalan Nakula 33x, Legian, Kuta.

Jika Anda ingin mendapat harga tiket yang lebih murah, caranya sangat mudah. Anda bisa memesan pada kami melalui internet. Setelah itu, Anda akan mendapat harga promo via agen secara otomatis. Ini sama seperti saat Anda melakukan booking via agent. Harga tiket masuknya dapat dipastikan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan datang langsung.

Ingin mengetahui harganya? Perbandingannya seperti ini, harga tiket untuk WNI di lokasi adalah Rp 100,000,00 per kepala. Sementara itu, jika Anda memesan melalui kami, Anda akan mendapatkan penawaran spesial, dan khusus di bawah 4 tahun ( GRATIS ).

Informasi Harga Voucher DMZ Bali
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.net/product/voucher-dmz-bali

Tunggu apa lagi? Jika Anda ingin mendapat harga murah dan mengunjungi Dream Museum Zone Bali Bali yang keren tersebut, silakan langsung pesan tiket pada kami. Harga yang kami tawarkan sangat murah, bukan? Dengan harga yang hemat tersebut, Anda akan bisa mendapat keuntungan tanpa harus mengantri lama dan tetap akan mendapat fasilitas serupa.

Pencararian
– Harga tiket dmz bali
– Promo tiket museum 3 d bali
– Wisata keluarga di bali

3D Trick Art Dari Dream Museum Zone (DMZ) Bali Plus Original Upside Down – Yuk Lihat Harga Murahnya
5 (100%) 1 vote