Tak Perlu Jauh ke Gurun Pasir, Naik Unta Romantis Tersedia di Nusa Dua Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Naik Unta 1

M-KUTA.NET– Bali punya sejuta ide kreatif dalam menyuguhkan ragam obyek wisata menarik dan segar. Salah satu di antaranya yakni layanan jasa jalan-jalan naik unta di Pantai Nusa Dua Bali. Bersiaplah untuk dibuat terkesan dengan pelayanan spesial persembahan dari Bali Camel Safari ini. Selain Anda tidak perlu jauh-jauh ke gurun pasir, naik unta di sini akan melahirkan momen-momen romantis ketika dilewatkan dengan orang-orang tersayang!

***

Kapan lagi bisa naik unta di Bali? Hewan yang kerap digunakan sebagai sarana transportasi di area gurun pasir ini bisa Anda tunggangi di Pantai Nusa Dua Bali, sambil menikmati semilir angina pantai yang menenteramkan hati. Kegiatan tour persembahan dari Bari Camel Safari ini sebenarnya sudah cukup lama diperkenalakan di kalangan wisatawan Bali. Tapi kami tak pernah kehabisan semangat untuk berpromosi, demi kepuasan Anda ketika berekreasi di Bali.

Tour Bali Camel Safari bisa Anda lakukan di pagi dan sore hari sesuai dengan keinginan. Pada layanan unik ini, Anda akan diajak berkeliling Pantai Nusa Dua Bali selama 1 jam 30 menit atau bergantung dari paket yang Anda pilih. Dari atas unta, Anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang mempesona, melihat aktivitas petani rumput laut serta pemandangan ombak yang berdebur lembut. Paket wisata Bali Camel Safari ini sudah termasuk penjemputan di hotel tempat Anda menginap.

Jangan sampai Anda melewatkan paket wisata spesial ini. M-kuta.Net sebagai official resmi dari Bali Camel Safari menyediakan tiket harga promo yang tentunya dengan harga yang murah dan sesuai dengan budget anda.

Informasi Harga Voucher Naik Unta di Bali
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.net/product/voucher-bali-camel-safari

Tak Perlu Jauh ke Gurun Pasir, Naik Unta Romantis Tersedia di Nusa Dua Bali
5 (100%) 1 vote