Wow! Ada Rafting Seru bin Murah di Telaga Waja Bareng Bali International Rafting!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Bali-international-rafting

Meski berukuran imut-imut, Pulau Dewata menyimpan banyak pesona yang tidak akan habis untuk dieksplorasi. Salah satu di antaranya yakni wisata petualangan seru ber-arung jeram di Telaga Waja bersama Tim Bali International Rafting. Yuk pesan tiket onlinenya di sini, nanti Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang membayar langsung di lokasi. Setelah itu, datang dan rasakanlah kegiatan arung jeram seru yang terjamin keamanannya.

Salah satu kegiatan wisata terfavorit wisatawan lokal dan mancanegara yakni ker-arung jeram atau biasa dikenal dengan istilah rafting. Water sport jenis ini biasanya dilakukan di sungai yang mempunyai arus yang deras dan aman untuk wisata air.

Tim pendamping rafting juga sangat berpengalaman dan professional, sehingga olahraga seru ini bukan hanya milik wisatawan professional. Wisatawa umum bahkan anak-anak (dengan batas usia tertentu) bisa menikmati olahraga seru ini.

Untuk Bali, terdapat tiga spot terpopuler untuk ber-aring jeram yakni sungai Ayung, Sungai Melangit dan Sungai Telaga Waja. Sungai-sungai tersebut memiliki karakter dan ciri khas masing-masing dan tentunya masing-masing memiliki pesona alam yang khas dan asri.

SUNGAI TELAGA WAJA

Sungai Telaga Waja terletak di Karangasem Bali, jarak tempuh menggunakan kendaraan darat dari Kuta yakni sekitar 1,5 jam perjalanan. Air jernih dan arus yang cukup menantang adalah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Bali ini untuk kegiatan arung jeram sambil menikmati keindahan alam.

Sebagai area rafting. Sungai Teaga Waja mempunyai tingkat kesulitan pada level II – IV, lebih menantang dari pada rafting di Sungai Ayung. Bebatuan sungai dan rintangan tikungan jeram tajam akan menguji nyali Anda. Menaklukkan sungai ini membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam – 3 jam. Meski begitu, jangan khawatir, sebab keseruan menaklukan sungai ini akan diarahkan dan dipandu oleh guide yang terlatih dan berpengalaman.

Dalam perjalanan menelusuri sungai, anda akan menemui Dam yang mempunyai turunan setinggi 5 meter dengan sudut kemiringan 50 derajat. Ini adalah bagian yang paling seru dan menjadi turunan yang harus Anda taklukan! Siapkan diri anda dengan secara fisik dan batin, dan jangan lupa berdoa, agar sungai Telaga Waja dapat bersahabat dengan kita dan menjadi liburan anda mengasyikkan.

Yuk, Sejenak Berkenalan dengan BALI INTERNATIONAL RAFTING – BIR

Bali International rafting (BIR) merupakan satu dari tiga perusahaan rafting yang kami rekomendasikan untuk lokasi sungai Telaga waja. Perusahaan Bali International Rafting dikelola oleh management Club Aqua Bali, yang juga menjadi penyedia Seawalker di daerah Sanur Bali serta Bali Village Cycling. Tim BIR telah berpengalaman puluhan tahun dalam memberikan layanan rafting kepada wisatawan.

Bali International memberikan harga yang lebih murah jika pemesanan dilakukan via online melalui kami. Meskipun lebih murah, pelayanan dan kualitas yang diberikan kepada wisatawan tetap memuaskan. Tak hanya itu, perlengkapan yang digunakan juga berstandar international.

SAATNYA MENAKLUKAN SUNGAI TELAGA WAJA BERSAMA BALI INTERNATIONAL RAFTING

  • Mula-mula, wisatawan akan dijemput di hotel atau villa tempat menginap sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Rombongan lantas akan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam menuju lokasi Sungai Telaga Waja menggunakan kendaraan.
  • Sesampainya di lokasi, wisatawan akan melakukan registrasi dilanjutkan dengan mempersiapkan diri dengan menggunakan berbagai perlengkapan rafting yang telah disediakan. Di antaranya helm, life jacket dan lainnya. Silahkan menitipkan barang bawaan di resepsionis dan dapat diambil setelah sampai di stop – point atau finish.
  • Hal yang penting selanjutnya adalah pemberian wejangan dan pengarahan dari instruktur yang berpengalaman dan terlatih. Pengarahan bertujuan agar wisatawan mengetahui segala hal yang harus dilakukan saat kegiatan rafting seru berlangsung.
  • Mulai perjalanan dari start-point, wisatawan akan dipandu oleh guide yang berpengalaman. Di mana dalam satu perahu hanya bisa memuat empat peserta ditambah satu pemandu. Jangan lupa, kegiatan membutuhkan kerja tim yang solid dan rasa kebersamaan yang dalam.
  • Selamat menyambut percikan air yang genit dan agresif, arus deras, jeram-jeram pemompa adrenalin lengkap dengan tikungan tajamnya. Anda juga bisa mensyukuri keindahan pemandangan sekitar sungai semisal petak-petak sawah dan pepohonan yang hijau.
  • Puncak keseruan adalah ketika Anda dan tim mencapai Dam yang memiliki turunan hingga lima meter. Tarik nafas dalam-dalam dan lakukan perintah pemandu. Go..!! Terjun menaklukan turunan yang seru pasti akan jadi pengalaman yang wow banget!
  • Sesampainya di garis finish, anda dipandu menuju restoran milik Bali International Rafting dengan sedikit berjalan kaki. Di sana Anda akan disambut oleh staff BIR, memberikan handuk, lalu diarahkan ke ruang ganti untuk mandi serta ganti pakaian.
  • Lelah beraktivitas, saatnya makan siang yang telah disediakan dengan menu buffet. Puaskanlah lidah dan perut Anda dengan menu istimewa sambil menikmati pemandangan alam yang cantik.
  • Cek barang bawaan anda sebelum di antar kembali ke Hotel atau villa menginap, keseruan hari ini dapat di nikmati dalam paket tour yang kami tawarkan bersama provider yang tepat.

M-Kuta Holiday memberikan harga yang lebih murah dari harga publish atau lokasi, karena kami merupakan salah satu patner kerja dari pihak provider. Untuk tour yang murah silahkan cek wisata harian kami di paket wisata Bali.

Informasi Mengenai Harga Voucher Bali International Rafting @ Telaga Waja
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.net/product/bali-international-rafting-di-sungai-telaga-waja

Wow! Ada Rafting Seru bin Murah di Telaga Waja Bareng Bali International Rafting!
1 (20%) 3 votes