Wisata Eksklusif Dengan Odyssey Submarine Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Mungkin anda sudah berkali-kali liburan di pulau Bali namun hanya bisa menikmati wisata yang itu-itu saja. Padahal ada satu wisata di Bali yang tergolong baru, unik dan eksklusif yang bisa jadi pilihan paling tepat untuk anda coba yaitu Bali Odyssey Submarine. Beberapa orang mungkin belum tahu benar mengenai wisata tersebut karena kebanyakan yang mereka tahu hanyalah wisata pantai, gunung dan pertunjukan seni saja. Nah kali ini kita akan membahas mengenai wisata Odyssey submarine tersebut dengan lengkap yang nantinya bisa di jadikan referensi liburan anda.

odyssey11-150x150 odyssey2-150x150 odyssey3-150x150
odyssey4-150x150 odyssey5-150x150 odyssey6-150x150

Apa, Sih Wisata Odyssey Submarine Itu?

Odyssey submarine merupakan kapal selam yang digunakan untuk kegiatan wisata bawah laut Bali yang dilengkapi dengan teknologi yang modern dan sangat canggih. Tentu sangat menyenangkan bukan bisa mejelajahi alam bawah laut menggunakan kapal selam? Terlebih untuk anak-anak tentu ini jadi hal yang sangat luar biasa. Kapal selam Odyssey Bali memiliki kapasitas penumpang sebanyak 36 orang, jadi anda bisa melakukan penyelaman bersama-sama dengan keluarga ataupun teman anda. Keindahan alam bawah laut bisa anda lihat melalui jendela-jendela kapal selam, ikan-ikan dan terumbu karang terasa sangat dekat dan Nampak begitu memukau.

Mungkin sebagian orang merasa takut dengan aktivitas wisata kapal selam di Bali ini karena dilakukan di bawah laut, padahal wisata ini sangat aman bahkan untuk anak-anak sekalipun. Mengapa bisa demikian, karena memang kapal yang digunakan bukan sembarang kapal selam melainkan benar-benar memiliki kualitas keamanan tinggi. Setiap penumpang tentu akan dapatkan beberapa fasilitas seperti pemandu wisata, pendingin ruangan, pasokan ogsigen yang cukup, pelampung, tempat duduk dan lain sebagainya.

Berbagai fasilitas tersebut tentu menjadi faktor keamanan yang cukup baik, belum lagi ditambah dengan pilot dan co-pilot professional sebagai pengemudi kapal. Jadi anda tidak perlu khawatir, wisata ini benar-benar memberikan jaminan keamanan tinggi. Selama kurang lebih 45 menit anda nanti akan diajak bersama-sama menelusuri surga bawah laut dengan kedalaman mencapai 35 meter yang bisa membuat siapa saja begitu terkesan.

Tahukah anda bahwa Kapal selam Odyssey Bali tersebut menggunakan baterai sebagai tenaga penggeraknya jadi sangat aman untuk hewan atau terumbu karang di laut. Kecanggihan kapal ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dibuat oleh salah satu afiliasi pemimpin dunia dalam hal teknologi kapal selam yaitu “International Submarine Engiinering Ltf of Vancouver, Canada”. Anda bisa mencari informasi mengenai lembaga tersebut untuk meyakinkan bahwa keahlian mereka dalam membuat kapal selam sangat baik kualitasnya.

Dimanakah Lokasi Wisata Kapal Selam Ini?

Jika anda ingin mencoba Wisata Kapal Selam Amuk Bay Bali, maka anda bisa berkunjung ke pantai Labuhan Amuk, karangasem Bali. Tepatnya wisata ini berada di bagian timur bali yang memang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Tidak jarang wisatawan domestik dan mancanegara datang ke bali hanya untuk melakukan penyelaman di tempat tersebut.

Mengapa Harus Memilih Wisata Odyssey Submarine?

Mungkin anda masih berpikir apa keistimewaan dari wisata Odyssey Submarine karena memang belum pernah mendengarnya sama sekali. Ketahuilah bahwa Liburan di Bali anda akan sangat berkesan dengan wisata ini. Bagaimana tidak, anda bisa melihat langsung betapa indahnya alam bahwa laut tanpa harus membasahi diri dan tanpa harus menggunakan peralatan selam.

Anda bisa mencapai kedalaman 35 meter di bawah laut dimana disitulah semua keindahan laut berada, kedalaman tersebut hanya bisa dicapai oleh penyelam professional saja jika dilakukan tanpa kapal selam, belum tentu bukan anda bisa mencapainya? Selain itu harga yang ditawarkan untuk Wisata Kapal Selam Amuk Bay Bali sangatlah terjangkau dan ramah di kantong, tentu ini tidak bisa anda dapat ditempat lain terutama di luar negeri yang harganya lebih mahal daripada di Bali.

Informasi Harga Voucher Murah Odyssey Submarine Bali ( Mulai Rp 110.000 )
Silahkan Klik Linkhttps://m-kuta.net/product/odyssey-submarine-bali

Wisata Eksklusif Dengan Odyssey Submarine Bali
5 (100%) 1 vote