Indahnya Berwisata ke Taman Surga Kupu-Kupu di Kemenuh Butterfly Park Gianyar Bali!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

20151118_151045 (1)

Setelah melepas penat dan bersenang senang dengan melakukan wisata bahari seperti Parasailing, Banana Boat, Jetski ataupun yang lainnya, mari sejenak berkontemplasi sambil istirahat mengagumi keindahan makhluk indah bernama kupu-kupu. Jangan bingung mencari –cari tempatnya, karena kami akan menunjukkan Anda jalan menuju taman surga kupu-kupu bernama Kemenuh Butterfly Park.

Kemenuh Butterfly Park adalah taman konservasi berbagai jenis kupu-kupu yang dikembangkan untuk aktraksi wisata. Lokasinya di Gianyar, tepatnya di Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati-Gianyar. Keberadaan Kemenuh Butterfly Park sangat strategis karena berlokasi di tengah Pulau Bali sehingga sangat mudah dan dekat dari objek daya tarik wisata yang lain.

Misalnya, dari taman cantik ini, wisatawan dapat menjangkau Pasar Sukawati untuk berbelanja, dengan hanya menempuh perjalanan ke utara sekitar 10 menit. Jika dari Ubud, Anda bisa melewati jalur Desa Mas sampai ketemu patung bayi. Jika pelanjutkan perjalanan langsung lurus ke timur, Kemenuh Butterfly Park ada di sebelah kanan jalan raya dengan properti bangunan ilalang.

Inilah taman kupu-kupu satu-satunya yang ada di Gianyar dan berlokasi di daerah tropis. Anda dan keluarga tidak akan rugi juka mengunjungi tempat ini sebab akan ada ilmu dan pengetahuan yang bertambah tentang kehidupan kupu-kupu. Sebagai contoh, di sini Anda akan dapat melihat langsung mertamorfosis kupu-kupu dari kepompong yang ada di taman terakhir. Selebihnya, bonus memanjakan mata dan hati akan terasa karena rupa cantik kupu-kupu bukan rekayasa.

Dengan mengunjungi Kemenuh Butterfly Park Anda akan dapat melihat keelokan dan keindahan dari warna-warni kupu-kupu yang terbang mencari dahan tumbuhan.

Memotret Kupu-Kupu

Udara yang sejuk di pinggir persawahan akan membuat anda nyaman mengelilingi taman kupu-kupu Kemenuh berjam-jam lamanya sambil mengabadikan moment berfoto dengan kupu-kupu. Mereka adalah binatang ramah yang bisa hinggap di taman, dahan pohon maupun di benda di sekeliling Anda. Tentu moment seperti ini akan sangat sulit untuk dilupakan selama berkunjung liburan di Bali.

Jangan ragu untuk menjelajah taman yang dipenuhi makhluk indah ini, sebab ada tiket promo yang menyediakan harga murah meriah persembahan dari kami.

Harga Tiket Masuk Kemenuh Butterfly Park
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.net/product/taman-kupu-kupu-kemenuh

Persiapkan perjalanan anda untuk mengunjungi Kemenuh Buttefly Park di Gianyar sebagai kabupaten yang memiliki budaya seni yang sangat kental. Selain Kemenuh Butterfly park anda bisa melanjutkan perjalanan wisata yang berdekatan seperti mengunjungi Air Terjun Tegenungan-Kemenuh, Bali Safari & Marine park, Bali Zoo park, Bali Bird Park, Pasar Seni Sukawati dan Ubud.

Indahnya Berwisata ke Taman Surga Kupu-Kupu di Kemenuh Butterfly Park Gianyar Bali!
Rate this post