Bila Anda sedang mencari halaman resmi dan tepercaya untuk mendapat layanan promo watersport Tanjung Benoa Bali, maka ini adalah situs yang paling tepat. Kami menyediakan harga tiket yang sangat bersahabat di kantung Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghubungi kami tanpa harus merasa sungkan.

Ada banyak sekali wahana permainan air yang tersedia di Tanjung Benoa, sehingga Anda bisa langsung menikmatinya dengan berkunjung ke sana. Akan tetapi, sebelum itu pastikan Anda memesan tiket dari kami untuk bisa masuk. Beberapa permainan air di lokasi wisata yang satu ini antara lain seperti rolling donat, flying fish, diving, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.


Image : m-kuta.com.

Penawaran Tiket Watersport Murah di Bali
Bali selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk siapa pun, termasuk juga dengan keberadaan Tanjung Benoa Watersport. Hal yang satu ini tentu saja tak luput dari pandangan dunia, sehingga tak heran jika kita bisa menemukan banyak wisatawan baik domestik maupun mancanagera yang memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di lokasi wisata ini.

Seperti yang kita tahu, watersport di Bali menjadi satu daya tarik tersendiri untuk banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Sejumlah permainan air yang disediakan sangat menarik, sehingga siapa pun bisa menikmati sensasi secara langsung untuk merasakan bagaimana beradu adrenalin dengan sejumlah watersport yang sudah disediakan.

Kami memberi penawaran yang sangat spesial untuk Anda. Hal ini tentu saja akan menjadi kabar gembira untuk siapa pun yang menjadi pecinta atau penyuka kegiatan serupa di Pulau Dewata. Anda bisa memerhatikan harga tiket watersport murah di Bali yang kami tawarkan khusus untuk Anda pada tahun 2018 ini.

Anda bisa menggunakan layanan kami untuk mendapat petualangan menyenangkan, seru, dan tak terlupakan. Semua itu secara tak langsung akan membuat Anda semakin jatuh cinta dengan Bali, sebagai salah satu pulau eksotis di dunia yang menawarkan banyak sekali keindahan yang menawan, termasuk juga dengan keseruan permainan air yang ada di sana.

Pastikan Anda berkunjung ke Pantai Tanjong Benoa. Rasakan juga suasana liburan berbeda di pulau cantik ini dengan mencoba banyak sekali aktivitas yang seru dan menyenangkan. Anda bisa mencoba wisata air di Bali yang sudah terkenal di seluruh kalangan wisatawan, sehingga hal ini akan membuat Anda up to date dan tak ketinggalan mereka.

Macam-macam Permainan di Tanjong Benoa Watersport
Memang tak bisa kita pungkiri bahwa keberadaan beberapa permainan yang disediakan di Tanjung Benoa Watersport untuk menarik perhatian para wisatawan. Akan tetapi, hal ini bukan berarti sebatas untuk menarik perhatian, sehingga membuktikan bahwa Bali merupakan pulau cantik nan eksotis. Sejumlah permainan ini juga untuk memuaskan para pengunjung.

Tiap pengunjung yang datang langsung dan mencoba sejumlah permainan di Pantai Tanjong Benoa dijamin pasti akan merasakan kesan tersendiri. Lebih dari itu, mereka pun bisa mendapat pengalaman tak terlupakan, bahkan ada juga yang sampai ketagihan ingin kembali mencoba permainan yang sama atau berbeda, selama berada di lokasi wisata yang satu ini.

Keberadaan watersport Bali di Pantai Tanjung Benoa memang seakan menjadi surga untuk para pecinta permainan air. Bahkan, lokasi ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menyediakan berbagai macam permainan air paling lengkap di Pulau Dewata. Siapa pun bisa merasakan keseruan dan kepuasan, termasuk juga dengan Anda bersama orang terdekat.

Anda bisa berkunjung ke tempat ini bersama dengan keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan. Pemerintah setempat bahkan sengaja menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata water sport terpusat. Di lokasi ini ada 12 jenis wahana permainan air yang bisa Anda rasakan dan coba secara langsung. Berikut ini beberapa macam jenis wahana permainan air tersebut.

  1. Rolling donut

Rolling donut adalah salah satu permainan favorit watersport di Tanjung Benoa. Nantinya, Anda akan duduk di pelampung yang memiliki bentuk seperti kue donat. Setelah itu, perahu ini akan ditarik dengan menggunakan speed boat. Di sini, Anda akan merasakan sensasi menegangkan sekaligus menyenangkan.

Permainan ini juga menjadi salah satu yang memiliki banyak peminat. Terlebih, jika sudah memasuki hari libur, maka akan ada antrean panjang untuk mencoba sensasi permainan ini. Bila antrean mulai berkurang, Anda bisa segera masuk untuk mencoba merasakan sensasi permainan yang satu ini.

  1. Flying board

Bila Anda pernah menonton tokoh Iron Man pada film Marvels, maka flying board menawarkan jenis pengalaman yang hampir sama dengan tokoh super hero dalam film tersebut. Bahkan, permainan yang satu ini merupakan salah satu jenis yang cukup populer dan paling baru di Tanjong Benoa, Bali water sport.

Banyak sekali orang yang merasa penasaran dengan permainan ini. Anda bisa merasakan sensasi terbang di atas papan yang didorong dengan air. Di sini, Anda juga bisa merasakan sensasi terbang dengan menggunakan alat yang digunakan dalam permainan ini.

  1. Banana boat

Tanjung Benoa water sport Bali yang tak kalah populer adalah banana boat. Permainan ini merupakan olahraga air yang paling banyak dicoba oleh para wisatawan. Di sini Anda akan menaiki perahu karet berbentuk pisang yang akan ditarik oleh speed boat berkeliling selama sekitar 15 menit.

Kapasitas penumpang untuk permainan ini adalah 4 orang, ditambah 1 instruktur yang akan mendampingi. Olahraga ini aman untuk dilakukan, karena ada instruktur yang akan memandu.

  1. Flying fish

Di Pantai Tanjung Benoa, Anda bisa mencoba mengadu Andrenalin dengan mengikuti permainan flying fish. Permainan ini untuk 2 orang yang menggunakan boat khusus. Setelah itu, boat ini akan ditarik dengan menggunakan speed boat dengan kecepatan tinggi. Boat yang ditarik akan melayang, seperti sedang terbang.

Bila Anda memiliki nyali tinggi, tak ada salahnya untuk mencoba mengikuti permainan yang satu ini. Adrenalin Anda akan diuji pada saat menikmati permainan ini.

  1. Sea walker

aktivitas wisata Bali Anda akan terasa menyenangkan dengan mencoba langsung sensasi sea walker. Di sini, Anda bisa berjalan-jalan di dasar laut. Anda akan menggunakan helm kedap air untuk memudahkan siapa pun melihat secara langsung kehidupan alam bawah laut seperti terumbu karang dan ikan.

Sea walker merupakan salah satu olahraga air favorit di pantai tersebut. Pengalaman ini pastinya akan berbeda dengan snorkeling yang sebatas memberi kesempatan bagi Anda untuk sebatas melihat keindahan bahari.

  1. Snorkeling

Dengan menikmati Bali water sports yang satu ini, Anda bisa berenang di permukaan laut sambil melihat secara langsung kehidupan bahari seperti terumbu karang dan ikan. Bila Anda ingin merasakan dan menikmati olahraga ini secara langsung, tak ada salahnya Anda mencobanya.

Lokasi snorkeling ini masih berada di sekitar Pantai Tanjong Benoa. Anda tak perlu merasa ragu dan khawatir, sebab dengan begitu lokasi kegiatan ini masih dekat dengan tempat Anda berkunjung.

  1. Waterski

Waterski adalah salah satu olahraga air yang bisa Anda nikmati dalam pengalaman wisata air Tanjung Benoa. Olahraga ini hampir mirip seperti pada saat main selancar. Akan tetapi, papan ski yang Anda gunakan akan ditarik dengan speed boat. Olahraga ini banyak dinikmati oleh turis asing yang datang ke Tanjong Benoa.

Memang tak banyak wisatawan domestik yang merasakan sensasi olahraga air ini, selain warga setempat. Akan tetapi, tak ada salahnya Anda juga mencoba untuk mendapat pengalaman baru yang seru dan menyenangkan.

  1. Wakerboarding

Jika Anda ingin menikmati aktivitas wisata Bali yang menantang, maka wakerboarding juga bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bagus. Anda akan meluncur dengan board yang ditarik dengan menggunakan speed boat. Permainan ini sangat seru dan juga menantang. Wakerboarding memang mirip dengan ski air. Tetapi, olahraga yang satu ini menggunakan papan yang ukurannya cukup lebar.

  1. Jetski

Jetski menjadi salah satu wahana di Tanjung Benoa yang sudah lama populer. Olahraga ini mengajak Anda seperti mengendarai sepeda motor yang berlokasi di laut. Durasi sekali permainan sekitar 20 menit. Di Tanjong Benoa, jetski ini sendiri akan ditemani oleh pemandu dan wisatawan tak diizinkan membawanya sendiri.

  1. Parasailing

Anda bisa merasakan sensasi wisata petualangan Bali dengan mencoba parasailing. Olahraga ini menggunakan payung yang ditarik dengan speed boat untuk mengelilingi pantai. Satu permainan akan menghabiskan waktu sekitar 4 menit di udara.

Olahraga ini memang terbilang cukup ekstrim, namun disukai oleh banyak wisatawan. Parasailing sangat cocok untuk Anda yang suka mengadu adrenalin dan tantangan.

  1. Glass bottom boat and Pulau Penyu

Anda bisa menikmati wisata air Bali dengan menaiki perahu. Di bagian bawah perahu ada kaca bening dan kehidupan serta keindahan bawah Laut Benoa bisa Anda saksikan secara langsung. Perjalanan ini menempuh perjalanan sekitar 30 menit ke Pulau Penyu Bali.

Pulau Penyu Bali ini adalah tempat penangkaran banyak spesies penyu yang hampir punah. Di sana juga ada galeri yang menjadi lokasi wisata favorit dengan banyak cinderamata yang ditawarkan. Penangkaran di pulau ini bernama Pudut Sari.

  1. Scuba diving

Salah satu permainan di Tanjung Benoa yang tak kalah seru adalah scuba diving. Pada olahraga ini, Anda bisa menyelam menggunakan perlengkapan selam yang lengkap. Tujuannya adalah Anda melihat secara langsung kehidupan di bawah laut Tanjong Benoa.

Di alam bawah laut ini Anda akan bisa menikmati keindahan terumbu karang dan ikan yang berwarna-warni. Di samping itu, Anda nantinya juga akan mendapat pengalaman menyenangkan.

Berbagai macam jenis olahraga air yang ada di Pantai Tanjung Benoa Bali sudah Anda tahu. Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan keinginan. Semua jenis olahraga air yang disediakan tentu saja akan memberi kesan khusus. Hal ini akan membuat momen liburan Anda terasa sangat menyenangkan, berkesan, bahkan tak akan terlupakan olah siapa pun.

Sejumlah informasi tentang Bali watersport sudah Anda ketahui. Anda bisa memesan tiket dari kami untuk mendapat kesempatan berlibur ke lokasi ini. Selain itu, Anda pun bisa menikmati langsung sensasi sejumlah permainan ini tanpa ribet. Dengan begitu, kesan khusus dan menyenangkan pada liburan Anda bisa semakin terasa bersama dengan orang terdekat.

Harga Per Item

Permainan Harga Internet
Banana Boat ( 15 Menit )Rp 60.000
Jetski ( 15 Menit )Rp 125.000
Snorkeling ( 1 Jam )Rp 110.000
Parasailing Single ( 1x Putaran )Rp 75.000
Parasailing Adventures ( 6 Menit )Rp 250.000
Diving ( 30 Menit )Rp 260.000
Seawalker ( 30 Menit )Rp 270.000
Wake Board ( 15 Menit )Rp 200.000
Waterski ( 15 Menit )Rp 200.000
GBB + Pulau Penyu Tour ( 1 Jam )Rp 235.000
Rolling Donat ( 15 Menit )Rp 90.000
Flyng Fish ( 2 x Terbang )Rp 130.000
Sebelum Anda melakukan pembelian voucher, perlu kami informasikan bahwa, harga untuk glass bottom boat dan pulau penyu tour, hitungannya per private boat ( bukan sharing ), jika peserta antara 2 – 10 orang, Anda cukup membayar Rp 235.000. Untuk durasi diving, snorkeling, dan seawalker, Anda akan mendapatkan durasi tambahan untuk instruksi 15 menit, naik boat pp ( tanpoa biaya tambahan ) untuk mencapat spot aktivitas.

Ketentuan Promo Voucher Watersport Tanjung Benoa :

  • Harga sudah termasuk asuransi, pajak, pelayanan, handuk, shower, locker, kamar ganti, instruktur dan semua perlengkapan yang diperlupakan
  • 2 orang mengambil 3 permainan, secara otomatis akan mendapatkan layanan gratis antar jemput hotel khusus area Nusa Dua, Jimbaran, Kuta & Seminyak.
  • Masa berlaku promo sampai Desember 2019
  • Untuk informasi paket watersport tanjung Benoa yang berisi 3 – 4 permainan, silahkan CHECK DISINI
  • Anda berminat ? Jika iya, silahkan klik Booking Online
Tiket Liburan dan Macam-macam Watersport di Tanjung Benoa
Rate this post