Pinjamango Legal, Akan Memberikan Anda Pengalaman Meminjam yang Oke

Pinjamango sudah terdaftar di OJK pada tahun 2021. Menjadikan platform fintech yang menawarkan pinjaman ini akan memberikan pinjaman dengan suku bunga maksimal yang telah ditentukan oleh OJK.

Suku bunga rendah, dan akan melakukan segala prakteknya sesuai ketentuan. Tidak akan ada yang namanya data tidak aman, penagihan yang buruk, dan hal-hal lainnya yang memberikan Anda pengalaman meminjam yang buruk.

Apa yang perlu Anda ketahui dari aplikasi Pinjamango adalah alasan mengapa harus pilih aplikasi ini, apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan, dan hal lainnya. Tak perlu lagi dicari tahu apakah Pinjamango legal atau ilegal, karena jawabannya ada di awal artikel.

Mengapa Pinjamango Jadi Apa yang Anda Butuhkan?

Satu hal yang pasti dari Pinjaman Go APK adalah bisa menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah. Terdengar klise memang, namun perlu diketahui bahwa umumnya sebuah pinjaman online ditawarkan dengan bunga yang cukup besar. Bunganya akan lebih besar daripada bunga pinjaman di bank. Namun untung sudah ada Pinjamango yang tetap akan berikan bunga kecil di aplikasi maucash.

Hal lainnya sebagai alasan adalah bahwa kantor Pinjaman Go beroperasi penuh selama 7 hari. Tak menutup kemungkinan untuk melakukan pengajuan kapan saja tanpa memandang waktu. Juga untuk pemberitahuan apakah pengajuan Anda diterima atau tidak, hanya butuh beberapa menit saja setelah pengajuan untuk mengetahuinya.

Tak menutup kemungkinan langsung diketahui saat itu juga terkait pengajuan Anda. Namun intinya adalah, aplikasi Pinjaman Go APK akan siap sedia untuk penggunanya penuh selama 24 jam dalam 7 hari.

Selain penagihan Pinjaman Go yang dijamin aman dan sesuai prosedur, fleksibilitas bayar pun akan terjamin. Bisa digunakan banyak pilihan bank untuk melakukan pembayaran maupun pencairan. Dengan metode pembayaran yang banyak pilihanya juga, apakah Anda ingin bayar lewat mobile banking, internet banking, maupun mesin ATM, semuanya bisa.

Untuk saat ini memang belum tersedia pembayaran dengan minimarket. Namun sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan keuntungan lain berupa verifikasi dna pengajuan yang mudah. Hanya butuh beberapa step saja untuk melakukan pengajuan. Juga untuk verifikasi supaya bisa dipastikan perangkat yang digunakan milik Anda sendiri.

Apa Saja yang Dibutuhkan untuk Ajukan Pinjaman di Pinjamango?

Satu dokumen yang akan Anda butuhkan sebagai syarat adalah KTP. Harus KTP elektronik, apalagi yang akan Anda butuhkan adalah nomor telepon aktif, email aktif, rekening dengan nama sendiri, dan juga HP yang mumpuni.

Harus debitur dengan usia 18 tahun minimal dan 65 tahun maksimal untuk bisa ajukan pinjaman. Dengan pekerjaan apa saja, asalkan penghasilannya sudah tetap. Boleh juga jika statusnya adalah seorang wirausaha.

Bagaimana Fitur yang Ditawarkan Pinjamango?

Fitur yang ditawarkan Pinjamango memang sangat solutif, akan memuaskan untuk debitur mana saja yang sedang membutuhkan uang tunai. Karenanya, jangan sampai Anda galbay Pinjaman Go. Sebab dengan begitu, akan sulit bagi Anda untuk kembali mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini.

Better yet, tidak hanya di aplikasi ini saja, bisa juga berpengaruh ketika mengajukan pinjaman di aplikasi lain. Karena galbay pula, bisa juga ada catatan buruk di BI Checking karena Anda sudah tahu apa jawaban dari pertanyaan apakah Pinjamango legal atau ilegal.

Nominal yang diberikan pada debitur dimulai di angka Rp1.2 juta. Plafon paling besar yang bisa diberikan aplikasi ini adalah Rp6 juta. Bunga maksimal yang berjalan hanya 15% saja, untuk satu tahunnya. Dan akan didapatkan bunga yang lebih kecil untuk hitungan bulan.

Jangka waktu atau tenor akan menjadi bagian yang membuat Anda leluasa dalam bayar cicilan. Yakni adalah pilihan 30 hari sampai 180 hari sebagai tenornya. Untuk Anda yang penasaran dengan asal-usul pinjaman ini, Pinjamango merupakan produk pinjaman yang ditawarkan PT. Dana Pinjaman Inklusif.

Sudah ditawarkan sebagai aplikasi yang bisa di instal lewat app store. Dan tidak kn dikenakan biaya tambahan ketika menggunakannya maupun ketika pengajuan yang dilakukan cair. Begitu juga untuk pengembalian, akan ditanggung 100% oleh asuransi. Dari sini saja, mendapatkan pinjaman dari PinjamanGo akan memuaskan bukan?