Dapatkan Modal Usaha Mudah dan Cepat dengan Pinjaman Mandiri Online

Pinjaman Mandiri online terdiri dari berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Bank Mandiri menyediakan banyak layanan pinjaman untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansialnya..

Saat ini tidak sedikit masyarakat yang berantusias membuka usaha sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Namun terkadang modal menjadi salah satu kendala yang menjadi penghalang untuk mewujudkan niat tersebut. 

Oleh karena itu, Bank Mandiri menghadirkan produk pinjaman sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan modal usaha yang belum tersedia.

Pinjaman Mandiri Online untuk Modal Usaha

Mengajukan pinjaman Bank Mandiri online bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi persoalan modal usaha. Dana pinjaman ini bisa diajukan oleh Anda yang berencana untuk membangun usaha, baik kecil maupun menengah. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika pinjaman ini juga bisa diajukan untuk mengembangkan usaha yang telah ada di pinjaman home credit.

Pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberantas kemiskinan melalui usaha UMKM. dengan semakin berkembangnya usaha UMKM, maka lapangan kerja yang tersedia akan terus bertambah, dan angka kemiskinan bisa menurun.

Jenis Pinjaman Mandiri Online untuk Modal Usaha

Produk pinjaman bank Mandiri online untuk modal usaha terdiri dari beberapa jenis. Beberapa di antaranya adalah KTA Mandiri, Mandiri Serbaguna Mikro, KTA Mandiri Mitra Karya, dan Kredit Usaha Mikro. Selain itu, tersedia juga jenis pinjaman Kredit Modal Kerja dan pinjaman KUR Mandiri online. Pinjaman-pinjaman tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Banyaknya program pinjaman yang tersedia saat ini dapat membantu Anda untuk lebih mudah dalam membangun dan mengembanhkan usaha. Sekalipun belum memiliki aset berharga sebagai jaminan pinjaman, Anda bisa mengajukan pinjaman online bank Mandiri tanpa jaminan.

Berbagai produk pinjaman dari Bank Mandiri tersebut memiliki plafon dan limit pinjaman yang beragam, mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 miliar. Selain itu, suku bunga dan tenor yang dikenakan pada tiap jenis pinjaman memiliki besaran yang berbeda-beda. 

Secara umum, Pinjaman online bank Mandiri memiliki jumlah suku bunga per tahun mulai dari 17,52% hingga 12,25%. Jumlah suku bunga tersebut disesuaikan dengan limit pinjaman yang tersedia. Sedangkan tenor yang ditentukan mulai 1 hingga 10 tahun.

Jumlah dana pinjaman yang bisa diperoleh memang cukup beragam, namun sebaiknya Anda mengajukan jumlah dana yang sesuai dengan kebutuhan. Lakukan planning terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman.

Manfaat dan Keuntungan Pinjaman Mandiri Online

Dana Pinjaman Mandiri online yang diperoleh bisa Anda pergunakan untuk modal membuka usaha, seperti usaha ternak ayam, maupun jenis usaha lainnya. Pinjaman ini juga bisa dijadikan sebagai dana investasi maupun dana untuk memenuhi kebutuhan modal kerja.

Selain memiliki banyak manfaat, pinjaman Mandiri juga memiliki beragam keuntungan seperti cicilan yang ringan dan pinjaman tanpa jaminan. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pencairan cepat, syarat mudah, serta perlindungan asuransi jiwa. Tenor yang ditentukan untuk pinjaman pun beragam sehingga jangka waktu cicilan bisa disesuaikan dengan kesanggupan Anda.

Syarat Pengajuan Pinjaman Mandiri Online

Bank Mandiri memberikan layanan pinjaman dengan cara yang mudah dan aman, serta proses yang cepat. Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda perlu mengetahui persyaratan yang harus dipersiapkan agar permohonan pinjaman bisa disetujui. 

Secara umum, pemohon harus berdomisili di Indonesia dan merupakan seorang WNI. Usia pemohon minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 60 tahun ketika pinjaman telah lunas.

Syarat lainnya adalah pemohon memiliki rekam jejak kredit yang tidak bermasalah jika sudah pernah mendapat fasilitas kredit sebelumnya. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan persyaratan dokumen, seperti fotokopi KTP, KTP suami/istri, dan KK serta surat nikah atau surat cerai. Dokumen berikut yang perlu disiapkan adalah NPWP, Surat Izin Usaha dan fotokopi buku tabungan Mandiri milik pribadi.

Prosedur Mengajukan Pinjaman Mandiri Online 2021

Setelah memenuhi berbagai requirement yang diminta, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan langsung mendatangi kantor cabang terdekat. Tidak hanya produk pinjaman sebelumnya, Anda juga bisa mengajukan pinjaman bank Mandiri syariah online untuk membangun atau mengembangkan usaha. Jika tidak sempat mendatangi kantor cabang, Anda bisa apply pinjaman secara online melalui laman website resmi Bank Mandiri.

Keterbatasan dana kini sudah tidak lagi menjadi penghalang untuk berkeinginan membangun usaha. Dengan adanya produk pinjaman Mandiri online, Anda sudah bisa mendapatkan dana pinjaman untuk modal usaha dengan cepat dan mudah. Demikian ulasan lengkap tentang dana pinjaman Mandiri untuk modal usaha.