Informasi Seputar Pinjaman BNI Syariah Lengkap 

Pinjaman BNI syariah mampu menjadi solusi manakala Anda ingin menggunakan kredit bebas riba. Jenis pinjaman yang tersedia pun beragam. Dalam artian, debitur dapat memilih dari beberapa opsi jenis kredit syariah besutan Bank BNI. Sehingga, bisa ditentukan mana jenis yang paling pas. Lebih lanjut, sebagai informasi untuk Anda berikut akan dipaparkan seutuhnya. 

Macam-Macam Pinjaman BNI Syariah 2021

Sudahkah Anda mengetahui bahwa terdapat macam-macam pinjaman BNI syariah yang memberikan benefit menarik? Apabila belum, yuk terus simak penjelasannya sampai akhir agar bisa mendapatkan jawabannya. 

Dengan maksud, agar dapat menentukan mana jenis pinjaman dari Bank BNI berbasis syariah yang pas. Dalam artian, sesuai dengan yang dibutuhkan. Selengkapnya mengenai kredit BNI syariah bersama informasi terkait keunggulannya, berikut akan dijelaskan secara rinci di pinjam KUR mandiri.

Pinjaman BNI Griya iB Hasanah

Pinjaman uang di BNI syariah dapat melalui jenis Griya iB. Selaras seperti nama yang melingkupinya, kredit ini disalurkan guna memberikan pembiayaan yang sifatnya konsumtif kepada para debitur. Lebih khususnya untuk membangun hingga merenovasi rumah. Juga termasuk jika Anda ingin membeli tanah kavling. 

Penggunaan pinjaman harus disamakan sebagaimana kemampuan debitur. Limit pinjaman yang tersedia, mencapai Rp25 miliar. Ya, tergolong sangat besar. Sehingga, manakala Anda membutuhkan kredit plafon besar untuk membangun ruma yang anti riba, pakai saja jenis ini. 

Supaya lebih jelas mengetahui bagaimana seluk beluk jenis kredit Griya iB BNI syariah, alangkah baiknya untuk melihat simulasi pinjaman BNI syariah. Akad yang dipakai pada pembiayaan, meliputi murabahah, musyarakah, dan mutanaqisah. Terkait syarat pengajuan, juga berlaku batasan umur. Yakni, calon debitur minimal harus berusia 21 tahun. 

Pinjaman BNI Multiguna iB Hasanah

Ketika membutuhkan kredit konsumtif untuk berbagai keperluan, pinjam BNI syariah dapat menjadi alternatif solusi yang pas. Antara lain, pinjaman Multiguna iB Hasanah. Berlandaskan prinsip syariah akad murabahah, ijarah, serta hawalah kredit ini mampu memenuhi aneka kebutuhan Anda. Limit dari pinjaman bank BNI syariah multiguna mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Mengenai jaminan, dapat berupa sertifikat tanah dan/atau bangunan dengan status SHM atau SHGB.  

Pinjaman BNI CCF iB Hasanah

BNI syariah pinjaman modal usaha CCF merupakan solusi yang tepat dengan mekanisme mudah. Syarat pengajuannya pun relatif tidak sulit. Meliputi, status sebagai WNI, pengisian formulir, dan penyerahan agunan. 

Adapun agunan yang bisa digunakan pada pinjaman BNI online syariah satu ini berupa agunan likuid. Misal, deposito, giro, juga tabungan BNI syariah. Maksimum pembiayaan yang bisa diterima nasabah sebesar 95% dari agunan likuid yang diserahkan. Untuk tenornya, paling lama 3 tahun. 

Pinjaman BNI Oto iB Hasanah

Beralih dari pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah Multiguna, kini Bank BNI pun telah merilis produk kredit untuk pembelian kendaraan bermotor. Dengan akad murabahah, Anda bisa terbebas dari riba untuk pinjaman pembelian kendaraan bermotor. Ya, sebutannya adalah Oto iB Hasanah. 

Mungkin para nasabah BNI sudah tidak asing lagi dengan eksistensi kredit satu ini. Proses pengajuannya cepat, syaratnya pun tergolong mudah berlandaskan prinsip syariah. Pembiayaan yang bisa diperoleh mulai dari Rp5 juta hingga Rp1 miliar. 

Terkait jangka waktu pembiayaan, maksimal selama 5 tahun. Merujuk pada hal tersebut, seandainya ingin membeli kendaraan bermotor Anda menjadi tidak harus membayarnya langsung secara kontan. Ada alternatif lain, yakni dengan membayarnya secara cicilan memakai jenis kredit Oto iB Hasanah. 

Pinjaman BNI Syariah Umroh

Pinjaman BNI instan mudah juga melingkupi pinjaman syariah umroh. Melalui kredit ini, akan disalurkan pembiayaan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan biaya perjalanan ibadah umroh. Oleh karena itu, umroh bisa segera ditunaikan tanpa menunggu nanti. Maksimum pembiayaan yang tersedia mencapai Rp200 juta. Sedangkan tenornya, bagi nasabah payroll selama 5 tahun, serta non payroll paling lama 5 tahun. 

Lebih lanjut, supaya bisa mengetahui bagaimana informasi lebih rinci seputar BNI pinjamans syariah, dapat dilihat melalui tabel pinjaman BNI syariah. Alangkah baiknya juga untuk melakukan simulasi sebelum mulai meminjam.