KUR, KTA, da KPR Sebagai Pinjaman Bank BCA yang Direkomendasikan

Pinjaman Bank BCA memang ditawarkan dengan banyak jenis supaya setiap debiturnya bisa temukan mana yang paling ideal. Ada pinjaman UMKM BCA, juga ada pinjaman yang dikhususkan kebutuhan konsumtif. Ada pinjaman yang membutuhkan jaminan, juga ada yang tidak.

Di tahun 2021 ini, telah ditawarkan beberapa pinjaman baru. Apa saja itu akan dibahas selanjutnya. Apapun produk pinjaman yang Anda butuhkan sekarang ini, pasti sudah disediakan oleh Bank BCA dan pinjaman online bri langsung cair.

Pinjaman Bank BCA KUR

Merupakan salah satu produk pinjaman modal usaha BCA. Bisa digunakan untuk usaha berskala mikro, kecil, menengah, maupun yang sudah besar. Bukan sekedar KUR saja, dua jenis pinjaman Bank BCA untuk usaha yang ditawarkan adalah KUR secara umum dan empat jenis pinjaman yang sifatnya lebih spesifik.

Empat jenis pinjaman spesifik untuk wirausaha yang dimaksud antara lain kredit lokal, BCA Time Loan, BCA Installment Loan, dan Kredit Ekspor. Keempat pinjaman yang ditawarkan ini akan membutuhkan syarat yang sama, yakni KTP, NPWP, akta pendirian usaha, dan laporan keuangan.

Bisa juga disebut sebagai pinjaman Bank BCA jaminan SK karyawan, sebab mungkin status Anda merangkap sebagai karyawan sekaligus sebagai wirausaha.

Sedangkan untuk KUR atau Kredit Usaha Rakyat langsung, Anda akan diberikan pinjaman dengan bunga sebesar 6% per tahun. Bisa dijadikan tambahan modal untuk jenis usaha apa saja dan sebesar apa skalanya. Sebab pinjaman yang bisa diberikan mulai dari Rp50 juta sampai Rp500 juta. Syarat dibutuhkan hampir serupa dengan empat pinjaman spesifik untuk wirausaha di atas.

Saat mengajukan KUR sebagai pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil nanti Anda akan diberikan pilihan. Apakah akan mengajukan KUR Mikro, KUR Super Mikro, atau KUR Kecil. KUR Mikro untuk pinjaman di angka antara Rp10 juta sampai Rp50 juta. KUR Super Mikro untuk pinjaman di bawah Rp10 juta. Dan KUR Kecil untuk pinjaman di atas Rp50 juta.

Pinjaman Bank BCA KTA

Tidak memerlukan gadai sertifikat rumah di Bank BCA, untungnya Anda yang memang tak memilikinya tetap bisa ajukan pinjaman. Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan bank BCA cukup solutif dan apa alasannya sama-sama kita ketahui.

Memang membutuhkan waktu hingga 14 hari untuk dana sampai cair di rekening Bank BCA Anda nanti. Namun plafon yang diberikan dan pilihan jangka waktu yang ditawarkan tidak sembarangan. Suku bunga per bulannya pun rendah, yaitu hanya 1% saja.

Untuk Anda yang penasaran dengan berapa plafonnya, plafon di KTA dari BCA adalah Rp100 juta. Dengan pilihan jangka waktu paling lama 36 bulan, Anda pasti bisa sesuaikan dengan fleksibilitas bayar cicilan.

Memang dibebankan biaya provisi jika cair, namun nominalnya tidak akan besar. Adapun biaya provisi yang diterapkan nanti adalah Rp100 ribu saja atau 1% dari pinjaman yang cair. Pastikan Anda punya kartu kredit dari Bank BCA dan sudah berjalan selama 1 tahun jika ingin ajukan pinjaman ini.

Salah satu simulasi dalam tabel pinjaman Bank BCA adalah pendanaan sebesar Rp20 juta dan dengan tenor 2 tahun. Cicilan per bulannya hanya sebesar Rp1 juta saja.

Pinjaman Bank BCA KPR

Pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah ini bisa digunakan untuk beli, renovasi, maupun take over properti. Lebih tepatnya, pinjaman Bank BCA untuk karyawan ini ditawarkan dengan tiga jenis. Apa saja jenisnya antara lain KPR Pembelian, KPR Multiguna, dan kpr Renovasi.

Seperti pinjaman pendanaan kredit rumah lainnya, bunga yang ditawarkan akan berbeda dengan masa pengembalian fixed yang dipilih. Bunga sebesar 6.5% akan dibebankan untuk bunga fix 2 tahun dan 8.5% untuk bunga fix 3 tahun.

Ketiga jenis pinjaman KPR dari Bank BCA ini ditawarkan dengan beberapa keunggulan. Soal cicilan pasti ringan, apalagi memang ditawarkan banyak pilihan jangka waktu. Prosesnya mudah dan cepat, juga akan ditawarkan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pinjaman ini bisa diajukan secara online dan bisa juga secara offline. Dan tidak akan ada penalti untuk kapan saja jangka waktu yang dipilih.