Nikmati Pinjaman Uang Home Credit Multiguna Bermodal KTP dan 1 Dokumen

Pinjaman uang Home Credit bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin meminjam uang tanpa harus menyiapkan banyak dokumen. Jika biasanya pemohon perlu menyiapkan banyak dokumen persyaratan, di sini Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan 1 dokumen pendukung. 

Home Credit merupakan perusahaan finansial yang memberikan layanan pembiayaan multiguna. Melalui layanan pembiayaan ini, Anda dapat memiliki barang elektronik dan furniture.

Prosedur Registrasi Aplikasi Pinjaman Uang Home Credit

Home Credit meluncurkan sebuah aplikasi yang diberi nama “My Home Credit” yang bisa digunakan oleh para pengguna melalui Android dan iOS. Aplikasi tersebut dibuat untuk mempermudah customers dalam menggunakan layanan pinjaman tunai di Home Credit dengan transaksi non tunai di pinjaman cepat cair dalam hitungan menit.

Terdapat beberapa prosedur yang perlu dilakukan untuk bisa menikmati layanan dari aplikasi My Home Credit. Pertama-tama, download aplikasi My Home Credit yang tersedia di app store, lalu install dengan mengikuti instruksi yang ada. Setelah pendaftaran, Anda perlu melakukan registrasi dengan akun Home Credit yang dimiliki.

Lakukan pendaftaran melalui menu yang tersedia pada aplikasi lalu masukan tanggal lahir, nomor telpon aktif, dan PIN login.  Kemudian lanjutkan ke halaman ketentuan penggunaan aplikasi, lalu lanjutkan dengan klik “Setuju”. Setelah menyetujui ketentuan yang ada, nantinya Anda akan mendapatkan OTP code. Masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia untuk menyelesaikan proses registrasi di Home Credit pinjaman uang.

Syarat Pengajuan Pinjaman Uang Home Credit

Sama seperti pinjaman pada umumnya, terdapat beberapa persyaratan untuk bisa mendapat pinjaman Home Credit. Para peminjam harus berusia minimal 21 tahun hingga 55 tahun. Selain itu, sebagai peminjam, Anda harus memiliki penghasilan dengan jumlah minimal Rp1.5 juta per bulannya.

Persyaratan yang menjadi pembeda antara pinjaman dana Home Credit dan pinjaman lainnya adalah Anda hanya perlu menyiapkan KTP. Selain itu Anda cukup membawa satu dokumen pendukung yang masih berlaku dan memiliki rekening bank aktif.

Cara mengajukan Pinjaman Uang Home Credit

Jika sudah memenuhi beberapa  registration requirement, selanjutnya Anda perlu mengetahui cara pinjam uang di Home Credit. Pengajuan pinjaman bisa dilakukan melalui aplikasi My Home Credit.

  • Masuk Aplikasi My Home Credit

Pinjam uang di Home Credit dengan mengakses aplikasi My Home Credit.

  • Pilih Menu “Beranda” dan “Semua Produk Pembiayaan”

Kemudian pada menu, silahkan pilih “Beranda”. Setelah tampilan menu “Beranda” muncul, pilih “Semua Produk Pembiayaan”.

  • Klik “Produk Lainnya”

Jika sudah memilih opsi “Semua Produk Pembiayaan”, lanjutkan prosedur pengajuan pinjaman online Home Credit dengan klik “Produk Lainnya”.

  • Isi Jumlah Nominal yang Diinginkan

Isi jumlah nominal pinjaman yang diinginkan untuk lanjut ke proses pencairan.

  • Lengkapi Registration Form

Setelah pengisian nominal pinjaman, silahkan lengkapi formulir pendaftaran sesuai dengan data diri yang valid. Usai pengisian, Anda akan mendapatkan SMS berupa link tAnda tangan kontrak pembiayaan jika pengajuan telah disetujui.

  • Isi Bagian Portal Tanda Tangan Elektronik

Kemudian isi portal tanda tangan elektronik dengan mengklik link yang tersedia di SMS persetujuan pengajuan. Selanjutnya pihak Home Credit akan mengecek dokumen Anda, dan jika sudah sesuai, dana akan segera dicairkan.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman berulang kali setelah melunasi pinjaman Home Credit yang sebelumnya. Tetapi tidak sedikit pengguna yang mengalami penolakan saat mengajukan pinjaman pada kesempatan berikutnya.

Pengajuan Home Credit kedua ditolak bisa jadi karena memiliki rekam pembayaran pinjaman yang kurang baik. Selain itu, penolakan bisa saja terjadi karena Anda memiliki kartu kredit dari 2 penerbit yang berbeda.

Rincian Pinjaman Uang Home Credit 2021

Home Credit telah menjadi perusahaan penyedia layanan pendanaan yang aman dan terpercaya. Hal tersebut ditunjukan banyaknya para pengguna yang membagikan komentar positif dan pengalaman pinjam uang di Home Credit yang dimiliki.

Dalam memberikan layanan, Home Credit menghadirkan produk pendanaan yakni DONA Home Credit. Produk ini adalah layanan pembiayaan multiguna yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan. selain mengenal produk DONA, para pengguna jasa HCI juga mengetahui bahwa cara meminjam uang di home cukup mudah.

Untuk Rincian pinjaman uang di Home Credit, suku bunga yang ditetapkan berkisar 0% hingga 3,99%. Tenor pinjaman yang ditawarkan oleh Home Credit mulai dari 12 hingga 42 bulan. Pada perusahaan ini, Anda bisa meminjam dana mulai dari Rp3 juta hingga Rp25 juta. Secara umum, biaya admin yang dikenakan pada setiap jumlah pinjaman adalah Rp199 ribu.

Pinjam dana dengan mudah dan cepat di Home Credit. Soal keamanan tak perlu diragukan lagi, karena perusahaan ini telah mendapat izin dari OJK.