Apakah Anda merupakan penggemar aktivitas olahraga? Atau mungkin Anda sedang berlibur di Bali? Sangat tepat jika Anda memilih untuk segera meluncur ke Tanjung Benoa yang nantinya akan memanjakan Anda dengan berbagai olahraga yang pastinya akan memicu adrenalin. Salah satunya adalah parasailing adventure Bali yang sampai saat ini hanya bisa Anda rasakan keseruannya di Tanjung Benoa, Bali.

Bahkan, hanya dengan merogoh uang sebesar Rp 200,000 saja, Anda akan bisa merasakan sensasi terbang di atas udara dengan kain parasut yang mengambang di udara dan ditarik oleh sebuah speedboat dengan kecepatan tertentu. Pemandangan yang demikian ini akan Anda saksikan hampir setiap hari jika kondisi cuaca sangat cerah dan memungkinkan adanya aktivitas parasailing Tanjung Benoa.

Parasailing Adventure Bali

Dua jenis parasiling di pulau Bali yang bisa dijadikan pilihan

Perlu Anda ketahui, bahwasannya untuk Anda yang memang penasaran ingin merasakan sensasi olahraga air tersebut, Anda bisa segera meluncur ke Tanjung Benoa. Namun, untuk diperhatikan, pada dasarnya, ada dua jenis parasailing di Tanjung Benoa yang saat ini ditawarkan kepada setiap para pengunjung yang berwisata di Tanjung Benoa.

Untuk salah satu jenis bali parasailing adventure yang bisa Anda pilih adalah tandem parasailing yang memang bisa jadi dikhususkan untuk Anda yang ingin terbang sendirian sembari menikmati luasnya lautan yang berwarna biru.

Selain itu, Anda juga bisa memilih tandem parasailing yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pengalaman yang sangat mencengangkan selama berada di udara.

Perbedaan single parasailing dan parasailing adventure Bali

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi olahraga air yang sangat menantang, Anda disarankan untuk memilih salah satu bagian dari olahraga parasiling tersebut. Seperti yang disebutkan di atas, setidaknya ada dua jenis parasailing yang bisa Anda pilih yaitu single parasailing dan juga parasailing adventure Bali. Dari dua jenis parasailing tersebut, berikut ulasan singkat terkait perbedaan keduanya.

  1. Single parasailing

Single parasailing adalah salah satu jenis parasailing yang nantinya peserta tersebut akan terbang sendirian yang dimulai dari tepian pantai dan berakhir di pesisir pantai juga. jenis parasailing ini memanfaatkan angin laut yang berhembus ke barat, sehingga akan menyebabkan pendaratan di pesisir pantai.

Untuk salah satu dari jenis parasailing adventure Tanjung Benoa Bali ini mungkin akan ditiadakan ketika angin tersebut tidak berhembus ke arah barat, ketinggian air laut tidak cukup untuk bergerak dengan cepat dan kekuatan hembusan yang tidak konstan. Jika Anda mendapatkan pemberitahuan pembatalan, Anda tidak perlu khawatir, sebab semua uang yang dibayarkan akan dikembalikan lagi. Atau, sebagai gantinya Anda bisa memanfaatkan parasailing adventure tanjung Benoa.

  1. Parasailing adventure Bali atau tandem

Untuk jenis yang satu ini, maka awal penerbangan akan dilakukan dari sebuah speedboat yang memiliki ukuran besar dan nantinya Anda akan mendarat di speedboat juga. pada jenis ini, aktivitas parasailing tidak ditentukan oleh arah mata angin dan sebagainya. Dengan kata lain, aktivitas parasailung adventure Bali ini bisa dilakukan kapanpun.

Di lain sisi, karena speedboat yang digunakan besar, maka parasut yang digunakanpun akan lebih besar, sehingga memungkinan Anda untuk bisa terbang berdua atau yang dikenal dengan tandem parasailing. Sayangnya, untuk jenis parasailing adventure Bali ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan single parasailing.

Harga tandem parasailing Tanjung Benoa

Untuk harga water sports di Tanjung Benoa yang dalam hal ini adalah parasailing tandem, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 650.000 per orang untuk harga publish dan Rp 200,000 per orang untuk harga online. Dengan membayar sejumlah uang tersebut, Anda akan bisa mendapatkan berbagai keseruan selama di terbang di udara.

Hal yang perlu diperhatikan terkait parasailing di tanjung benoa

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait dengan parasailing yang ada di Tanjung Benoa adalah sebagai berikut:

  1. Durasi dari parasailing sekitar 5 menit dengan operator terkenal di  Tanjung Benoa watersports
  2. Tarif tiket sudah termasuk asuransi dan jaket pelampung yang disediakan oleh pihak terkait
  3. Rentang usia yang diperkenankan untuk melakukan aktivitas parasailing di tanjung benoa adalah 7 – 65 tahun
  4. Harga publish adalah harga yang ditawarkan di tempat kejadikan dan harga online adalah harga yang didapatkan dari pemesanan online
  5. Jika terjadi perubahan cuaca yang tidak memungkinkan aktivitas parasailing Tanjung Benoa, maka semua biaya yang dikeluarkan akan dikembalikan.

Hingga kini, aktivitas parasailing adventure Tanjung Benoa belum masuk ke dalam harga paket diskon watersports dikarenakan harganya sangat mahal. Di lain sisi, akan sangat memungkinkan memasukkan tandem parasailing watersport bersama aktivitas air menarik lainnya dalam paket watersports di Tanjung Benoa. Selamat mencoba Parasailing Adventure Bali. Salam petualang sejati!

 

Salam ( Admin ) – 081 246 558 280 / 081 246 752 478Parasailing Adventure Bali

Parasailing Adventure Bali
Rate this post