Sudut keindahan Pantai Nusa Dua -Salah satu objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi adalah Pantai Nusa Dua Bali. Pantai ini menjadi pantai yang sangat banyak dikunjungi para wisatawan di bali. Pesona pantainya yang menawan serta area wisata yang luas, membuat pantai Nusa Dua Bali menjadi pantai terfavorit di Bali. Apalagi ditambah dengan kehadiran sudut keindahan Pantai Nusa Dua yang memang sengaja di buat untuk menambah keindahan pantai ini.

Image : https://www.water-sport-bali.com/pantai-nusa-dua/

Pantai Nusa Dua Bali bukan hanya sekedar tempat wisata pantai pada umumnya, yakni begitu masuk area wisata, akan langsung disambut oleh hamparan pantai berpasir putih dengan birunya laut yang indah, melainkan kita disambut dengan beberapa sudut pantai yang sengaja dihias sebagai pelengkap keindahan tempat wisata. Berikut adalah beberapa sudut keindahan Pantai Nusa Dua yang bisa kita nikmati.

  1. Kawasan Peninsula Island

Tempat ini menjadi salah satu sudut yang wajib untuk dikunjungi para wisatawan. Tempat ini berupa tanjung kecil di mana di dalamnya terdapat taman yang menghadirkan patung Rama dan Laksmana yang besar. Patung tersebut dibangun di atas sebuah ruangan yang aman di dalamnya terdapat sebuah kita Suci Weda raksasa dengan ukuran 2 meter sebagai panjangnya.

Peninsula ini akan seperti lapangan terbuka yang hijau. Ada deretan taman bunga yang ada di lapangan ini, dimana penanamnya adalah orang-orang penting di negeri ini dan juga dari negara tetangga.

  1. Sisi Selatan Pantai Nusa Dua

Sudut keindahan Pantai Nusa Dua ini menjadi sudut keindahan yang lain daripada yang lain, karena kita akan disuguhkan pemandangan yang tidak biasa. di mana di bagian selatan pantai Nusa Dua ini, pengunjung bisa berjemur dan duduk-duduk santai di pinggir pantai. Ada kursi yang disediakan di sepanjang pantai dengan bar-bar minuman yang menjadikan kegiatan bersantai menjadi semakin asyik.

  1. Pantai utama Nusa Dua

Di kawasan ini, hamparan pantai Nusa Dua yang indah benar-benar bisa dinikmati seutuhnya. Tanpa adanya tempat duduk, atau apapun. Kita bebas berbaring di atas pasir putih yang sangat luas. Bermain air, dan melakukan kegiatan surfing.

Beberapa sudut keindahan Pantai Nusa Dua ini menjadi kawasan pantai Nusa Dua yang sangat indah. Penting bagi para pengunjung untuk menikmatinya. Jangan sampai menyesal karena belum menikmati keindahan sudut Pantai Nusa Dua yang indah ini.

Sudut-sudut Keindahan Pantai Nusa Dua Bali
Rate this post