Fasilitas Pantai Pandawa – Lari dari rutinitas sehari-hari adalah hal wajib yang harus dilakukan, karena memang pikiran butuh disegarkan kembali. Tidak hanya semata bekerja untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah saja, melainkan juga membutuhkan kenyamanan hidup. Hidup yang nyaman adalah memiliki cukup uang untuk berwisata dan menikmati fasilitas Pantai Pandawa yang super lengkap.

Ketika sudah menginjakkan kaki di Pulau Bali, maka langkah kaki akan melambat, tidak seperti langkah kaki saat melakukan rutinitas sehari-hari di rumah. Ini dikarenakan ingin menikmati fasilitas yang ada di Pulau Bali. Fasilitas wisata yang menawarkan keindahan dan kesenangan serta kepuasan dalam jiwa.


Foto : https://tempatwisataseru.com/pantai-pandawa-bali/

Salah satu tempat wisata di Bali yang banyak dikunjungi adalah pantai. Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, seperti Pantai Dreamland, Pantai Gianyar, Pantai Pandawa dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai yang banyak didatangi oleh para pengunjung. Keindahan pantai ini yang memukau bak berjalan-jalan ke luar negeri menjadi daya tarik utamanya. Bahkan jika sudah menginjakkan kaki di Pantai beach kita tidak ingin cepat-cepat pulang.

Menikmati keindahan Pantai ini adalah hal utama yang akan kita lakukan. Tidak boleh ketinggalan, karena kita akan menyesalinya jika melewatkan sedikit saja. Deburan ombak, permainan surfing, hembusan angin, tebing kapur, serta jernihnya air membuat kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Fasilitas Pantai Pandawa

Sambil menikmati indahnya ini, kita bisa menikmati fasilitas-fasilitas Pantai Pandawa yang lengkap. Beberapa diantaranya adalah makan di warung lesehan dengan menu yang lezat dan khas Bali, pijat spa bersama tukang pijat professional yang akan membuat tubuh menjadi rileks, minum kelapa hijau di tepi pantai, berjemur di bawah teduhnya payung-payung tenda yang disewakan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu makanan laut menjadi menu andalan yang sangat mudah kita jumpai di Pantai Pandawa. Ikan laut yang fresh hasil laut Pantai Pandawa akan menemani kegiatan bersantai kita bersama dengan keluarga. Bermain air dengan sky air, surfing, atau banana boat pun disediakan untuk pengunjung. Fasilitas-fasilitas Pantai ini dijamin lengkap dan menyenangkan

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa

Berkunjung ke pantai ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 8.000 per orang, sedangkan untuk biaya parkir mobil sebesar Rp 5.000 untuk jika Anda menggunakan baiku atau motor, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.000. Menarik bukan ? Jika Anda belum ada kendaraan untuk mengjungi pantai ini, Anda bisa menggunakan layanan kami untuk Sewa mobil di Bali include bbm. Jika Anda ingin menikmati wisata bahari selama liburan di Bali, Anda bisa mencoba Bali water sport Tanjung Benoa Nusa Dua

Map Pantai Pandawa