Jika Anda membicarakan wisata pantai di Bali, pasti Pantai Kuta menjadi salah satu yang dibahas. Bukan berlebihan, namun memang pantai ini telah melegenda sejak tahun 70-an dengan beragam hal menarik untuk dikunjungi. Keindahan pantai yang terus terjaga dengan pasir putih yang selalu bersih, air laut yang selalu biru jernih lengkap dengan deburan ombak yang sangat menyegarkan. Apalagi jika sunset telah hadir, stres-stres terasa seperti sirna.

Tak perlu kaget jika pantai ini selalu ramai dengan pengunjung. Bukan hanya karena popularitasnya yang sudah mencapai tingkat dunia, tapi juga karena bentuk pantai yang landai menjadikannya luas dan bisa menampung ribuan wisatawan sekaligus. Hal ini juga akan sangat nyaman untuk digunakan bermain anak-anak. Sehingga sangat cocok untuk menjadi spot liburan keluarga. Pantai Kuta di Bali telah menjadi salah satu tempat wisata menarik di Bali.

by bluepackerid

Baca Juga : “10 Pantai Terindah Di Pulau Bali & Terbaik Untuk Didatangi” >>>

Optimalkan Liburan di Kuta

Tak usah kaget jika Anda enggan pulang ketika sudah sampai di Pantai Kuta. Karena memang segala apa yang ada akan membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu liburan disana. Meskipun Anda tidak hendak berselancar untuk menikmati keseruan ombaknya, hanya sekadar berjalan-jalan atau duduk santai di atas pasirnya saja sudah sangat menyenangkan. Sambil mengawasi anak-anak yang berlarian senang atau bermain pasir dengan asiknya.

by bluepackerid

Anda yang gemar mencari spot foto untuk menambah feed bagus di akun instagram, tak akan kecewa jika ke Kuta. Karena pantai ini dijamin akan menambah banyak koleksi foto yang instagramable di kamera Anda. Foto dengan latar pasir bersih, deburan ombak yang segar, laut yang biru atau membuat foto siluet di depan hamparan sunset yang memukau. Pastikan baterai kamera atau smartphone Anda sudah terisi penuh sebelum kesana.

by bluepackerid

Banyaknya pedagang dan jasa pijat disana juga akan membuat Anda semakin lupa waktu. Pasalnya Anda tidak perlu bingung lagi jika lapar karena sangat mudah untuk Anda menemukan pedagang makanan dan minuman disana. Jika Anda pegal entah setelah berselancar, berenang ataupun hanya sekadar ingin memanjakan diri, banyak tukang pijat yang siap untuk melayani. Jika ingin seafood lezat yang lengkap, hanya perlu berjalan sedikit ke restoran terdekat.

Check Disini: “Harga Paket Tour Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali” >>>

Lokasi dan Tips Berlibur ke Pantai Kuta

Anda yang hanya memiliki waktu libur terbatas dan hanya bisa sebentar singgah ke pantai ini, maka pilihlah waktu diantara 17.00-18.30, karena itu rentang waktu terbaik untuk berkunjung kesana. Anda akan mendapatkan pemandangan sunset yang mengagumkan. Anda bisa duduk di tepi pantai sambil menikmati hidangan lezat bersama dengan orang terdekat, akan semakin sempurna rasanya. Rasa penat atau stres karena beragam rutinitas akan langsung terlupakan.

Pantai ini sangat dekat, hanya 15 menit dari bandara. Apalagi jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka jarak tempuh akan semakin cepat. Tak perlu berkecil hati jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi kesana, Anda bisa menyewa mobil atau motor untuk digunakan kesana. Apalagi jika lengkap dengan supir, perjalanan akan semakin cepat, karena mereka sudah menguasai jalur di Bali dengan sangat baik.

Jika kunjungan ke pantai Pandawa Bali akan dikenakan biaya tiket masuk, berbeda dengan liburan di pantai Kuta, Anda tidak akan dikenakan biaya masuk. Anda hanya dibebankan biaya untuk parkir kendaraan. Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk berlibur kesana akan lebih efisien jika menggunakan agen travel dan mengambil produk wisatanya sekaligus dalam satu paket. Mereka akan memberikan semuanya dengan harga yang lebih murah. Liburan Anda ke Pantai Kuta pun akan semakin nyaman dan menyenangkan.