Jika Anda pernah mendengar orang menyebutkan New Kuta Beach, yang dimaksud itu adalah Pantai Dreamland. Bukan berarti menggantikan Pantai Kuta, namun pantai ini memiliki keindahan yang hampir sama. Hamparan pasir pantai yang putih bersih, berpadu dengan laut yang biru jernih dengan ombak yang bergulung-gulung. Hal itu menjadikannya hampir tidak pernah sepi dengan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Ombak pantai ini selalu berhasil menarik para peselancar bahkan dari belahan bumi lain untuk datang dan merasakan sensasinya. Ketika mereka berlibur ke Bali, mereka tidak pernah melewatkan untuk mencoba ombak di pantai ini. Tak perlu berkecil hati jika Anda tidak bisa berselancar, berenang, berjalan-jalan atau bahkan hanya berbaring di pantai ini juga bisa memberikan suasana yang sangat berkesan. lokasi wisata Dreamland Bali, tidak kalah menarik dan bersaing dengan tempat wisata Bali lainnya.

by obyekwisataterlengkap

Fasilitas Lengkap dengan Biaya Terjangkau

Bagi Anda yang penasaran dan ingin berkunjung untuk menikmati Pantai Dreamland, tidak perlu ragu untuk menikmati banyak waktu liburan disana. Sekarang pantai ini sudah semakin lengkap fasilitasnya. Jika Anda lapar setelah berselancar atau berenang, tidak perlu keluar dari kawasan pantai untuk mencari tempat makan. Karena sudah banyak dibuka kafe dan restoran, sehingga masih bisa menikmati suasana pantai sembari makan dan minum.

Sedangkan untuk Anda yang butuh bermalam dan bingung menginap dimana, tidak perlu lagi jauh-jauh mencari karena semakin banyak hotel di dekat kawasan pantai ini. Meskipun anak-anak tidak bisa leluasa bermain dengan laut pantai yang berombak besar, Anda bisa mengajak mereka ke Dreamland Bali Water Park yang tidak jauh dari situ.  Anda bisa berlama-lama hingga petang hari dan menikmati pemandangan sunset dreamland yang menakjubkan.

Wisatawan yang berkunjung ke pantai ini tidak dibebankan biaya tiket masuk, hanya dibebankan biaya masuk mobil sebesar Rp. 20.000/mobil. Pantai paling ramai saat sore hari, khususnya pukul 17.00-18.30, karena mayoritas ingin menikmati sunsetnya.

Check Hire, ” Informasi Pantai Di Bali Idola Wisatawan Indonesia” >>>

Lokasi Pantai Dreamland dan Akses Terbaik

Pantai Dreamland berjarak 1 jam perjalanan dari tempat wisata Kuta Bali. Berada di balik tebing tepatnya di Jalan New Kuta Beach, Kecamatan Kuta Selatan. Anda harus masuk terlebih dulu ke Kawasan Pecatu Indah Resort untuk bisa menemukan lokasi pantai ini. Jalannya mudah dilalui kendaraan bermotor dan juga mudah ditemukan di G-maps. Bagi penduduk setempat, pantai ini juga sering disebut dengan nama Dreamland Uluwatu.

Foto : wikipedia

Jika Anda berencana untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata sekaligus, Anda bisa mempertimbangkan beberapa tempat yang jalurnya searah dengan pantai ini dan cukup berdekatan. Pertama adalah Garuda Wisnu Kencana yang terkenal, kemudian Pura Uluwatu dengan pertunjukan budaya Tari Kecak khas Bali, lalu Pantai Suluban dan terakhir Pantai Jimbaran dengan hidangan seafood yang beragam dan masakan khas Balinya.

Jika kunjungan ini adalah kali pertamanya Anda ke pantai ini, maka lebih baik Anda menggunakan jasa kendaraan sewa seperti rental mobil, dibandingkan menggunakan sarana transport umum. Apalagi jika menggunakan jasa supir sekaligus. Liburan Anda akan menjadi lebih nyaman dan terjamin karena mereka bisa sekaligus menjadi tour guide dan lebih minim resiko terjebak macet. Anda tentunya tidak ingin terlambat menikmati keindahan sunset hanya karena macet, kan?

Anda bisa semakin merasa nyaman jika menggunakan jasa paket wisata, karena mereka akan menyiapkan segala kebutuhan berlibur Anda. Tidak perlu bingung mencari makan, tempat parkir ataupun biaya masuk, karena semua sudah termasuk. Pada akhirnya Anda bisa fokus berlibur dan menikmati beragam suguhan Pantai Dreamland bersama dengan pasangan, keluarga atau kerabat. Selain mengunjungi pantai ini, ada juga lokasi pantai yang tak kalah sepi pengunjungi dengan pantai ini, namanya adalah pantai Pandawa Bali dan Pantai Padang – Padang Bali.

Map Pantai Dreamland Bali

Perlu kami informasikan bahwa, tempat wisata Bali yang bernama Dreamland Bali masih searah dengan Garuda Wisnu Kencana ( GWK Bali ), Anda bisa mencapai lokasi dengan dengan kendaraan sendiri ataupun mencari layanan jasa sewa mobil dengan supir di Bali. Untuk informasi peta & lokasi, silakan perhatikan di bawah iini :