Memburu Ombak Pantai Green Bowl yang Menantang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Mungkin diantara banyaknya pantai tersembunyi di Bali bagian selatan, nama Pantai Green Bowl adalah salah satu pantai yang lebih populer dibandingkan dengan pantai lain. Jalur yang sama dengan pantai Pandawa membuat pantai ini pun menjadi salah satu tujuan favorit para pecinta ombak. Anda pun bisa menemukan banyak wisatawan lokal atau manca yang membawa papan seluncur menuju ke tempat menantang satu ini.

Image : https://seevoucher.com/lelah-dan-capek-terbayar-dengan-indahnya-pantai-privasi-green-bowl/

Keunikan Pantai Green Bowl yang Ciamik

Pantai Green Bowl hanya mematok biaya parkir senilai 10 ribu sudah termasuk biaya masuk ke tempat wisata ini. Anda bakal melihat jalan yang berada di pinggir pura serta diperlukan sedikit olahraga untuk menuruni puluhan anak tangga. Anda harus berhati-hati sebab tak semua tangga menuju ke pantai memiliki pegangan. Selain itu, ada banyak monyet yang mendiami kawasan bukit Green Bowl yang bisa anda saksikan langsung. Tapi, jangan mengganggu mereka, ya!

Sesampainya di bawah, anda bakal menikmati suguhan pemandangan alam yang menggoda. Hamparan pasir putih yang ciamik berkombinasi dengan laut yang biru membuat mata tak bosan memandanginya. Kalau menginginkan alas duduk, anda pun bisa menyewa karpet yang ditawarkan para penjaja di sekitar pantai. Dua buah gua alami di sekitar Pantai Green Bowl menjadi arena favorit para traveler yang memilih untuk menikmati pantai dibanding surfing.

Pantai Green Bowl Menjadi Surga Para Surfer

Anda memang tidak bisa menyewa papan selancar di sekitar pantai, sehingga disarankan untuk membawa sendiri papan seluncur jika memang ingin mencoba sensasi ombak Pantai Green Bowl. Ombak yang lumayan menantang membuat para pecinta papan selancar menjadikan pantai ini sebagai destinasi favorit. Pantai ini benar-benar spot sempurna untuk melakukan olahraga ekstrem yang digemari para bule.

Suasana pantai yang berbeda bakal membuat anda merasakan Hawaii ala Indonesia tepatnya di kawasan Bali selatan ini. Jika berkunjung ke Pantai Pandawa sebaiknya anda juga langsung mampir ke Pantai Green Bowl. Menikmati suasana pantai yang menawan sembari melihat para bule ganteng berselancar bisa menjadi pemandangan paling menakjubkan di Pulau Dewata.

Memburu Ombak Pantai Green Bowl yang Menantang
Rate this post