Eksotisme Pantai Nyang Nyang, Surga Tersembunyi Di Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Bali memang memiliki pesona wisata pantai yang tidak akan terlupakan. Coba anda nikmati keindahan sunrise di Sanur atau hiruk pikuk keramaian Pantai Kuta yang menggoda. Namun, bagi anda yang menyukai wisata pantai berbeda bisa mencoba datang ke Pantai Nyang Nyang. Pantai ini belum begitu terkenal di kalangan wisatawan baik mancanegara atau domestik sehingga cocok untuk anda yang menyukai suasana privat.

Lokasi Pantai Nyang Nyang Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Pantai Nyang Nyang terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, atau hanya berjarak satu kilometer saja dari Pura Luhur Uluwatu yang terkenal. Namun, kepopuleran pantai ini pun masih kalah dengan Uluwatu. Lokasinya pun tidak jauh dari Pantai Karma Kandara dan Green Bowl sehingga cocok bagi anda yang ingin menikmati tiga wisata pantai sekaligus.

Daya Tarik Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang memiliki garis pantai yang lumayan panjang dengan hamparan pasir putih yang masih perawan. Berjalan sendiri atau bersama pasangan tercinta dari ujung ke ujung lain bisa menjadi momen tak terlupakan. Bagi pecinta surfing, jelas ombak Nyang Nyang bakal menawarkan sensasi berbeda dengan pantai lain di kawasan Bali.

Suasana yang masih sepi dan tenang menjadi salah satu daya pikat yang utama Nyang Nyang. Tak heran jika para wisatawan yang pernah ke sana merekomendasikan pantai ini masuk dalam list agenda. Namun, ada baiknya jika anda mempersiapkan fisik terlebih dahulu jika memutuskan untuk berlibur ke pantai ini sebab ada 500 anak tangga yang perlu anda lewati untuk mencapainya. Begitu pula nanti saat anda berniat pulang, siapkan betul stamina untuk menaiki ratusan anak tangga tersebut, ya.

Pesona pantai yang menawan serta keasrian alam bakal membayar lunas semua rasa lelah anda. Sebaiknya pun anda datang saat musim kemarau sebab jalur menuju ke pantai ini tergolong licin pada musim penghujan. Campuran tanah dan pecahan batu kapur membuat anda harus ekstra waspada saat melalui jalur tersebut. Nah, anda tertarik menikmati pesona alam yang belum terjamah manusia di pantai Nyang Nyang?

Eksotisme Pantai Nyang Nyang, Surga Tersembunyi Di Bali
Rate this post