3 Hal Menarik yang Terdapat di Pantai Suluban

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ada hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang Pantai Suluban. Pantai Suluban ini terletak di kawasan selatan Uluwatu. Awalnya indahnya Pantai Suluban tidak diketahui oleh wisatawan karena hanya sebuah pantai biasa yang tersembunyi. Pada akhirnya ada wisatawan yang mencoba melakukan penjelajahan dan menemukan Pantai Suluban yang indah sehingga sekarang dibuka menjadi tempat wisata.

Indahnya Pantai Suluban dengan Tebing Karang

Tahukah Anda bahwa di Pantai Suluban terdapat tebing karang yang sangat menarik? Tebing karang ini menjulang tinggi ke atas.  Anda bisa berlindung di bawah tebing dari panasnya sinar matahari. Tebing karang mengapit pantai sehingga menjadikan area tersebut sangat menawan dan cantik sekali. Pantas saja banyak para wisatawan yang berkunjung pada Pantai Suluban.

Tebing karang yang berada di Pantai Suluban sangat menarik karena sangat luas dan terdapat air yang masuk ke dalam tebing. Anda bisa melakukan pengambilan foto yang bagus pada spot ini.

Sunset  Menambahkan Indahnya Pantai Suluban

Saat beristirahat pada sore hari pastikan untuk melihat pemandangan sunset yang sangat indah. Sunset atau matahari terbenam yang berada pantai ini sangat berbeda dengan pantai lainnya, karena matahari akan terbenam ke dalam celah tebing karang yang menjulang tinggi. Indahnya Pantai Suluban dengan sunset pasti tidak membuat Anda rugi ketika melakukan perjalanan liburan ke Pantai Suluban.

Indahnya Pantai Suluban Dekat dengan Tempat Wisata Lainnya

Hal menarik selanjutnya yaitu Pantai Suluban dekat dengan objek wisata yang lainnya. Akses ke tempat wisata tersebut hanya berjarak beberapa km saja. Wisata tersebut yaitu Garuda Wisnu Kencana, pantai Balangan, Dreamland. Semua wisata itu dapat dikunjungi sekaligus ketika berada di Pantai Suluban. Persiapkan energi dan stamina yang kuat agar tidak sampai sakit ditengah perjalanan.

Perjalanan yang panjang membutuhkan pasokan energi yang banyak. Anda bisa menambah energi berupa makanan di Pantai Suluban dengan memesan makanan di restoran yang menghadap ke pantai. Menikmati makanan dengan lahap dan melihat keindahan pantai membuat Anda semakin betah dan nyaman berada di Pantai Suluban. Perut kenyang dan pikiran juga menjadi rileks dengan pemandangan yang indah.

3 Hal Menarik yang Terdapat di Pantai Suluban
Rate this post