Aplikasi Pinjaman Maucash yang Berikan Plafon Hingga Rp10 Juta

Membutuhkan pendanaan di tahun 2021 secara online sangatlah wajar, dan salah satu yang bisa diandalkan adalah Maucash. Jadi salah satu yang sudah mendapat izin dari OJK, sehingga pasti legal dan tak perlu dipertanyakan lagi statusnya.

Meski bersifat legal, tetap harus diketahui apa saja syarat dan ketentuannya, dan bagaimana pinjaman ini akan diberikan.

Sekilas Tentang Pinjaman dari Maucash

Maucash adalah aplikasi pinjaman online yang bisa berikan pendanaan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Perlu diketahui bahwa pinjaman online yang hanya membutuhkan syarat KTP dinilai memiliki plafon besar jika menawarkan pinjaman hingga nominal ini.

Selain plafon pinjaman, anda bisa juga dapatkan suku bunga sebesar 4.5% sampai 6% per bulannya. Untuk skala pinjaman online, persentase ini cukup kecil, karenanya jangan sampai Anda galbay Maucash supaya kedepannya bisa tetap ajukan lagi dengan pinjaman dompet kilat.

Pilihan jangka waktu yang diberikan cukup fleksibel, bisa dipilih tenor dari 60 hari sampai 365 hari alias satu tahun. Ini pun berkesinambungan dengan jumlah pinjaman yang diberikan. jika pinjamannya besar mau tentu dibutuhkan jangka waktu pengembalian yang lebih lama pula.

Setiap ada pengajuan yang cair, maka debitur harus membayarkan biaya administrasi. Nominalnya akan dipotong langsung dari nominal pengajuan. Dan berapa besarnya, hanya sebesar 5% sampai 20% saja. Jika Anda mendapati persentase yang lebih besar dari itu sebagai biaya admin, bisa dihubungi nomor telepon Maucash.

Syarat dan Ketentuan Menjadi Debitur Maucash

Mau Cash APK menawarkan pinjaman tanpa sebuah jaminan. Namun bisa berikan Anda uang tunai dengan cara mudah sehingga bisa dijadikan solusi ketika Anda membutuhkannya. Dengan syarat dan ketentuan yang mudah dipenuhi sehingga bisa dijadikan solusi bagi siapa saja yang membutuhkan pendanaan.

Untuk syarat berwujud dokumen, yang Anda butuhkan hanyalah KTP saja. Lebih tepatnya KTP elektronik, untuk kemudian digunakan berswafoto dan difoto ketika pengajuan pinjaman Maucash.

Kemudian untuk syarat dan ketentuan lainnya, tidak perlu menjadi seseorang dengan usia 21 tahun untuk bisa mendapatkan pendanaan dari aplikasi yang sudah berizin OJK ini. sebab syarat usia minimalnya hanya 18 tahun saja. sedangkan syarat usia maksimal ketika pengajuan hanya 65 tahun.

Aplikasi pinjaman online Maucash ini akan lebih mudah cair pengajuannya jika buku tabungan yang didaftarkan adalah milik sendiri. Jadi, pastikan Anda sudah punya rekening sendiri untuk bisa ajukan di sini dan benar-benar cair.

Nomor telepon yang aktif dan email juga harus ada, sebab nantinya Maucash akan mengirimkan kode verifikasi. Biak untuk pembuatan akun maupun saat pengajuan. Saat pengajuan dilakukan verifikasi boleh jadi hal yang jarang, sebab tidak setiap pengajuan akan membuat Maucash melakukan ini.

Keunggulan yang Ditawarkan Aplikasi Pinjaman Maucash

Fleksibel, mudah, cepat, dan aman, adalah empat keunggulan utama yang ditawarkan aplikasi Maucash. Dari keunggulan nyata ini, Anda akan berhadapan dengan DC Maucash yang bekerja sesuai peraturan yang berlaku. Ini hanya berlaku jika ada keterlambatan dalam pembayaran. Kalaupun pembayaran yang dilakukan sesuai tanggal jatuh tempo, maka Anda tak perlu berhubungan dengan debt collector.

Fleksibel sifatnya, dibuktikan dari pilihan tenor atau jangka waktu yang ditawarkan Maucash Astra. Karena pilihan jangka waktunya banyak, maka setiap debitur di aplikasi ini nanti bisa sesuaikan dengan kemampuan finansial.

Mudah, beraru proses dan pengajuan yang tidak sulit. Berlaku juga untuk syarat yang dibutuhkan, mudah untuk dipenuhi sehingga membuka kesempatan banyak orang untuk mendapatkan pinjaman di sini.

Terakhir adalah soal keamanan, Mau Cash adalah aplikasi pinjaman online atau salah satu platform fintech yang sudah terdaftar di OJK. Karena Mau Cash terdaftar OJK, maka segala praktek yang dilakukan nanti bersifat legal. Apalagi soal data, sudah pasti aman sehingga kekhawatiran bisa dibuang jauh.

Empat keunggulan dari Mau Cash ini saja sudah bisa dikatakan cukup. Apalagi yang dibutuhkan dari sebuah pinjaman dengan keamanan data terjamin, pembayaran yang fleksibel, syarat yang mudah, serta pinjaman yang pemberitahuan pengajuannya cepat diberikan. Jika pengajuan disetujui, maka waktu yang dibutuhkan untuk cair ke rekening tidaklah lama.