Mandiri Silver Sebagai Salah Satu Tabungan dari Mandiri, Mengapa Harus Dipilih?

Mandiri Silver merupakan salah satu produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Dua pilihan produk tabungan lainnya yang juga ditawarkan adalah Gold dan Platinum. Ada yang memuat mengapa seseorang yang sedang membutuhkan rekening baru harus memilih ATM Silver Mandiri.

Alasan yang akan membuat kepemilikan kartu ATM Mandiri Silver akan lebih menguntungkan di tahun 2021. Banyak fiturnya, limit yang ditawarkan juga akan cukup-cukup saja untuk masyarakat umum dengan aktivitas perbankan normal. Apalagi kartu ATM nya nanti sudah terdaftar GPN. Apa manfaatnya akan Anda ketahui di bawah ini dengan bca expresi.

Limit-Limit Kartu Debit Mandiri Silver

Mengetahui limit ATM Mandiri Silver adalah bagian dari pertimbangkan ketika memilih rekening baru. Sebab Anda jadi tahu akan seperti apa fasilitas yang didapat nanti. informasi limit yang biasa dibutuhkan antara lain limit transfer antar bank, limit transfer sesama Bank Mandiri, penarikan tunai, setor tunai, dan lain-lainnya.

Kirim uang akan tetap bebas kemana saja, sebab limit sebesar Rp25 juta adalah limit untuk bisa kirim uang ke sesama rekening Bank Mandiri. Dan jika yang dibutuhkan adalah kirim uang ke rekening bukan dari Bank Mandiri, limitnya sebesar Rp5 juta.

Untuk melakukan tarik tunai, dalam satu hari Anda hanya bisa melakukan sebesar Rp10 juta saja. Bisa tarik tunai kembali besok jika yang dibutuhkan lebih dari Rp10 juta.

Batas pembayaran tagihan jika melalui mesin ATM sebesar Rp5 juta, namun jika Anda melakukannya melalui EDC limitnya sebesar Rp1 juta.

Mandiri Silver Sudah Sebagai GPN, Apa Manfaatnya?

Ada empat manfaat spesifik yang bisa diberikan produk kartu debit dengan logo GPN. Untuk diketahui, GPN sendiri merupakan singkatan dari Gerbang Pembayaran Nasional. Dibuat sebagai sistem pembayaran antar bank yang ditawarkan dengan keunggulan lebih banyak. Lebih dari sekedar kartu debit atau rekening biasa, sehingga harus diketahui oleh siapa saja yang sedang cari produk perbankan ini.

Mandiri Silver GPN yang Anda miliki sebagai masyarakat umum nanti akan memberikan empat keunggulan utama. Diantaranya adalah aksesibilitas, convenience, time and cost saving, dan fitur serta layanan terstandarisasi.

Aksesibilitas yang ditawarkan akan berlaku untuk semua jenis kanal pembayaran. Dengan begitu, pembayaran yang dilakukan dengan kartu ini sifatnya akan lebih fleksibel. ebab sudah banyak merchant maupun platform online yang menerima pembayaran dengan kartu ini.

Bisa dilakukan untuk transaksi dimana saja, efisiensi akan menjadi hal yang utama. Baik itu efisiensi biaya dan efisiensi waktu, keduanya akan didapatkan. Kartu debit Mandiri Silver ini juga akan memberikan user experience yang mudah dan bagus. Dengan begitu,penggunaannya akan lebih solutif untuk semua kelas masyarakat dan dengan status apa saja.

Mengapa Harus Memilih Mandiri Silver?

Anda memang sudah mengetahui beberapa limit Mandiri Silver. Mulai dari limit transfer Mandiri Silver, limit penarikan tunai, limit transaksi dalam satu hari lainnya, namun jangan hanya ketahui ini saja. Masih ada hal menarik lainnya dari sebuah ATM Mandiri Silver yang harus diketahui.

Terutama untuk Anda yang memang saat ini sedang mencari produk kartu debit atau sedang membutuhkan rekening baru. Mengetahui alasan di bagian ini akan memantapkan Anda untuk buka tabungan Silver di Bank Mandiri.

Meskipun limit-limitnya tak lebih besar daripada dua produk tabungan lain dari Bank Mandiri, Anda akan diuntungkan dengan biaya tambahan yang lebih kecil. Salah satu biaya yang dimaksud adalah biaya administrasi bulanan, percayakah Anda bahwa hanya dibutuhkan Rp2 ribu saja per bulannya?

Memang hanya nominal tersebut saja yang akan terpotong di saldo Anda setiap bulannya. Membuat Anda sebagai pemilik rekening bank hanya perlu keluarkan biaya Rp24 ribu saja dalam satu tahun untuk menggunakan layanan di dalamnya.

Bisa dimiliki oleh seseorang dengan kewarganegaraan asing maupun Indonesia. Anda juga akan diuntungkan dengan dimulainya pembuatan kartu Mandiri Silver. Sebab sebagai seoran awalnya, Anda hanya membutuhkan Rp500 ribu saja. Juga tidak membutuhkan NPWP, Anda hanya perlu siapkan KTP saja ketika membuka tabungan ini.