Mandiri Platinum untuk Belanja Praktis dengan Bunga Ringan

Kartu kredit menjadi pilihan alat pembayaran yang mudah, terutama bagi Anda yang sering traveling atau memiliki mobilitas tinggi. Beberapa kartu kredit yang memiliki jaringan internasional bisa dengan mudah digunakan di berbagai negara, baik untuk belanja, membayar tiket perjalanan, hotel, makan, dan lain sebagainya. Bank Mandiri menawarkan berbagai varian kartu kredit yang bisa dipilih nasabahnya, salah satunya adalah kartu kredit Mandiri Platinum

Selain kartu kredit Mandiri Platinum Bank Mandiri juga menerbitkan Mandiri Platinum debit. Kedua kartu ini dibuat dengan tujuan memberi kemudahan bagi para nasabah yang ingin belanja lebih praktis tanpa harus membawa uang tunai ke mana-mana. Nasabah tinggal memilih mau membayar dengan tunai dengan kartu ATM Mandiri Platinum ataupun mengangsur dengan bunga cicilan yang ringan menggunakan kartu kredit Platinum dengan macam macam tabungan bca

Keuntungan dan Fasilitas yang Didapat dari kartu Kredit Mandiri Platinum

Untuk kartu kredit mandiri Platinum, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat nasabahnya. Beberapa di antaranya adalah pemegang kartu ini akan mendapatkan 4 tiket nonton di CGV, dengan syarat pemegang kartu melakukan transaksi dalam 3 bulan pertama sejak kartu kredit diterbitkan oleh Bank Mandiri. Setiap tahunnya bank Mandiri selalu mengadakan program Fiestapoin, di mana nasabahnya bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik nantinya. 

Bila menggunakan kartu Mandiri Platinum, nasabah akan mendapat dobel Fiestapoin untuk setiap transaksi sebesar Rp 20 ribu. Selain itu, nasabah akan mendapat asuransi kecelakaan pekerjaan dengan total perlindungan mencapai Rp 5 miliar. Syaratnya adalah nasabah membeli tiket perjalanan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri VISA Platinum. Apabila di perjalanan pemegang kartu mengalami kecelakaan bahkan hingga meninggal, maka pihak keluarga akan mendapat santunan untuk pengeluaran rumah tangga dari bank Mandiri sebesar Rp 50 juta. 

Ada pula asuransi ketidaknyamanan dalam perjalanan, apabila kebetulan mengalami keterlambatan, kehilangan bagasi, dan lain sebagainya. Jika membeli produk baik di dalam maupun di luar negeri, produk tersebut akan mendapatkan asuransi perlindungan. Dengan begitu, di mana pun Anda berbelanja maka tidak perlu kuatir akan keselamatan barang belanjaannya. 

Fasilitas menarik yang didapat dari kartu kredit ini adalah bisa melakukan tarik tunai di semua ATM yang berlogo VISA MasterCard hingga 60% dari limit kartu. Biaya untuk tarik tunai adalah 10% atau minimal Rp 50 ribu. Dengan memiliki kartu Platinum Mandiri, nasabah juga bisa mengajukan pinjaman dengan plafon Rp 40 juta.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Mandiri Platinum

Beberapa syarat yang harus dipenuhi calon nasabah untuk membuat kartu kredit Platinum Mandiri di tahun 2021 adalah pemohon adalah WNI yang telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 45 tahun pada saat pengajuan, memiliki penghasilan tetap minimal Rp 11 juta per bulan, bertempat tinggal atau bekerja di wilayah pemasaran Bank Mandiri, dan tidak termasuk dalam daftar hitam Bank Indonesia. Selain itu, pemohon diharapkan mengisi kontak darurat yang memiliki hubungan keluarga. 

Limit Mandiri Platinum adalah mulai dari Rp 10 juta sampai maksimal Rp 1 miliar. Adapun dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan paling baru, fotokopi rekening koran selama 2 bulan terakhir, dan fotokopi NPWP. Cara mengajukan kartu kredit ini bisa dilakukan dengan langsung datang ke Bank Mandiri terdekat. Bisa juga mendaftar secara online melalui laman resmi bank Mandiri. 

Kartu Debit Mandiri Platinum

Kartu ATM Mandiri Platinum adalah jenis kartu ATM atau debit yang biaya bulanannya paling tinggi di Bank Mandiri. Karena itu, limit tarik tunai dan transfer bagi pemegang kartu ATM Platinum Mandiri juga paling tinggi. Limit tarik tunai di ATM sama dengan jenis kartu debit lainnya yaitu Rp 10 juta. Sementara untuk limit transfer antar sesama rekening Mandiri di ATM jauh lebih tinggi yaitu Rp 100 juta. Untuk limit transfer ke rekening bank lain adalah Rp 25 juta.

Jika ingin mendapatkan info lengkap mengenai kartu kredit dan debit Mandiri Platinum, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan di 14000.