Empat Produk KPR CIMB Niaga dan Tujuan Pembiayaan Apa Saja yang Ditawarkan

KPR CIMB Niaga siap mewujudkan mimpi Anda yang berhubungan dengan properti. Anda akan mendapatkan pengalaman pengajuan yang menyenangkan dan juga pengalaman sebagai debitur yang memuaskan.

Bisa digunakan untuk banyak kebutuhan, karena memang dalam daftar tujuan pembiayaan Anda akn berjumpa dengan banyak tujuan sekaligus. Anda yang tadinya masih terbatas budget untuk bisa beli rumah, bisa segera mendapatkan rumah impian Anda dengan pinjaman ini.

Jelas sangat membantu, mengingat rumah adalah salah satu kebutuhan yang dibutuhkan. Apalagi jika sudah membangun keluarga, akan lebih menyenangkan jika sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Sekali lagi, produk pinjaman KPR CIMB Niaga Syariah maupun yang konvensional bisa digunakan untuk banyak tujuan. Apa saja itu dan hal lainnya tentang CIMB Niaga KPR bisa Anda ketahui di ulasan berikut dengan simulasi KPR bni.

Pilihan Produk Pinjaman KPR CIMB Niaga

Di tahun 2021 ini apa yang menjadi pilihan bukan hanya KPR CIMB Niaga Syariah atau yang konvensional saja. Secara lengkap atau jika ditotal ada empat produk pinjaman yang ditawarkan CIMB Niaga untuk pinjaman KPR.

Empat produk pinjaman KPR yang dimaksud ini antara lain KPR Xtra, KPR Xtra Manfaat, KPR iB Fix, pada KPR iB Flexi. Semua ini akan memberikan pengalaman meminjam dana KPR yang berbeda-beda. Sebab satu sama lain akan menawarkan keuntungan spesifik yang berbeda pula,

Di saat KPR Flexi iB akan memberikan pendanaan dengan sistem syariah dan fleksibilitas yang tinggi, KPR iB Fix akan berikan solusi paling ideal untuk siapa saja yang ingin punya rumah segera.

CIMB Niaga KPR Xtra juga akan memberikan solusi paling ideal, namun tidak dengan prinsip syariah. KPR Xtra yang Manfaat atau KPR Xtra Manfaat akan memberikan kemudahan bayar kembali karena akan terhubung langsung dengan rekening Anda di CIMB Niaga.

Tujuan Pembiayaan KPR CIMB Niaga

Bunga KPR CIMB Niaga yang dibebankan pada debiturnya nanti sudah pasti rendah. Sesuai dengan peraturan dari Bank Indonesia sehingga jadi produk pinjaman pendanaan rumah yang direkomendasikan.

Dan lebihnya, pinjaman KPR dari CIMB Niaga ini, apapun produknya, ditawarkan dengan tujuan pembiayaan yang sama. Beberapa diantaranya adalah Top Up, Multiguna, Renovasi Rumah, Alih Pinjaman, Pembelian Tanah Kavling, Pembelian Ruko/Rukan, Pembelian Apartemen, dan Pembelian Rumah.

Dengan banyaknya tujuan yang ditawarkan ini, setiap debitur akan sangat leluasa dalam menggunakan pendanaan yang satu ini. Bukan hanya untuk dapatkan pinjaman beli rumah saja, melainkan juga bisa digunakan untuk melakukan renovasi.

Bukan hanya untuk beli properti seperti rumah saja, juga bisa digunakan untuk beli ruko, apartemen, dan jenis properti lainnya.

Syarat dan Ketentuan untuk Ajukan KPR CIMB Niaga

Dalam pengalaman KPR CIMB Niaga maupun dalam website resminya langsung, bisa dikatakan syarat dan ketentuan yang dipasang sama sekali tidak ribet. Sangat mudah dipenuhi, sehingga banyak orang punya kesempatan untuk mengajukan pinjaman atau pendanaan properti ini.

Adapun syarat utamanya adalah sebagai warga negara Indonesia. Minimal usia debitur saat mengajukan adalah 21 tahun, dan tidak boleh berusia di atas 55 tahun ketika status Anda sebagai karyawan dan tiba pelunasannya. Dan jika saat mengajukan status Anda adalah seorang wirausaha atau profesional, usia maksimal ketika pelunasan adalah 65 tahun.

Kemudian ada juga syarat berwujud dokumen untuk mengajukan KPR Niaga ini. Dokumen yang dibutuhkan jika status debitur adalah karyawan antara lain slip gaji, fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan formulir pengajuan yang asli.

Jika Anda akan mengajukan KPR CIMB sebagai wirausaha, maka syaratnya antara lain fotokopi akta SIUP, laporan keuangan, fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan formulir pengajuan yang asli.

Terakhir untuk syarat dokumen pengajuan CIMB KPR adalah jika status Anda profesional. Akan dibutuhkan fotokopi surat izin praktik, fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan formulir pengajuan yang asli.