Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah atau hanya sekedar mendengar nama Pantai Tanjung Benoa Bali atau bahkan Anda sudah sering berkunjung ke sana demi memuaskan hasrat Anda pecinta olahraga ekstrim di air. Ya, memang Pantai Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat watersport terbaik di Pulau Bali. Di pantai ini siap menyuguhkan berbagai fasilitas olahraga air yang menyenangkan bagi Anda penggila wisata bahari.

Info Pantai Tanjung Benoa Bali

Alamat Pantai Tanjung Benoa Bali

Lokasi Pantai Tanjung Benoa berada di kawasan wisata Nusa Dua, tepatnya di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Akses menuju pantai ini sangatlah mudah. Hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju lokasi pantai. Pantai wisata Tanjung Benoa memiliki ombak yang tergolong sedang. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi aktivitas olahraga air.

Beberapa olahraga air yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Pantai ini diantaranya snorkeling, parasailing, banana boat, fly fish, jet ski dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke sana, Anda akan diberi penawaran oleh beberapa penyedia jasa waterport yang siap melayani keperluan Anda untuk berwisata bahari. Karena harga tiap penyedia jasa itu beragam, maka Anda harus pintar mana penyedia jasa water sport Bali yang bisa memberi pelayanan baik dengan harga yang baik pula di kantong.

Pesona Pantai Tanjung Benoa

Daya tarik watersport di Pantai Tanjung Benoa itulah yang menjadikan pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun apabila Anda bukanlah seorang pecinta olahraga air, maka jangan khawatir, Anda masih bisa menikmati keindahan pantai ini dengan berjalan-jalan atau sekedar duduk di atas pantai sambil merasakan ombak dan angin yang bergerak pelan.

Sebelum Anda berkunjung ke Bali, Anda juga bisa membeli paket liburan di Bali secara online, termasuk paket watersport di Pantai Tanjung Benoa. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah bahkan hingga 70% lebih murah dibandingkan membeli tiket langsung di lokasi pantai. Jika Anda ingin informasi tentang pantai yang wajib dikunjungi saat liburan di Bali, silakan kunjungi halaman pantai cantik di Bali

Anda tertarik berlibur ke Pantai Tanjung Benoa Bali ? Siapkan adrenalin Anda untuk menikmati berbagai olahraga air yang menarik dan menantang di sana.