Berikut ini kami akan informasikan pengenalan yang lebih dalam dan pertanyaan yang seringkali diserahkan kepada kami tentang aktivitas Parasailing Bali. Silakan duduk yang manis dambil membaca artikel yang kami jabarkan.

Wisatawan yang berlibur di Bali bisa melihat tempat wisata Bali, pertunjukan seni dan kegiatan lainnya. Pulau Bali telah terkenal di semua kalangan wisatawan lokal ataupun mancanagera.

Perlu Anda ketahui bahwa, untuk sekarang ini telah ada 2 aktivitas wisata petulangan nan unik dan seru yangsecara resmi telah menjadi primadona di semua kalangan wisatawan yaitu :

Kegiatan Bali Parasailing saat ini paling dicari wisatawan, dengan lokasinya yang berada di kawasan Obyek wisata Tanjung Benoa yang merupakan pusatnya Bali water sports.

Untuk memudahkan wisatawan, kami akan menuliskan berbagai pertanyaan yang lumayan sering kami dapatkan mengenai wahana Bali parasailing oleh konsumen setia kami. Jika Anda sudah pernah memandang kegiatan parasailing di Bali dan ingin first time mencoba parasailing Bali, maka artikel ini sangat layak diperhatikan.

Bagaimana solusi terbaik  Bila Parasailing Tidak Bisa Dilaksanakan Lantaran Cuaca?

Jika Anda memesan parasailing single saja, tetapi di lokasi aktivitas tersebut tidak bisa dimainkan karena cuaca yang tidak mendukung, demi  keselatamatan Anda, maka aktivitas tersebut akan diganti dengan yang lainnya, namun harga akan diselisihkan.

Kapan moment teristimewa untuk Parasailing

Waktu terunggul untuk parasailing semakin lebih pendek saat 3 hari sebelum dan setelah bulan mati, rentang waktu berubah menjadi 10:00 – 13:00.

Bila Anda ke Tanjung benoa, time terunggul untuk beraktivitas watersport parasailing di Tanjung Benoa adalah di bawah pukul 14.00 wita dan di atas pukul 09.00 wita.

Setiap Hari ada Kegiatan Parasailing ?

Faktor yang menentukan ada tidaknya kegiatan parasailing adalah cuaca mendung, pasang surut air laut, kekuatan angin dan arah angin.

Berbeda dengan Bali parasailing adventure yang terbangnya dari atas perahu dan mampu berpindah posisi untuk menyesuaikan cuaca, sedangkan single parasailing sangat ketergantungan dengan cuaca dan seringkali di batalkan oleh vendor watersport.

Apabila boat mangkrak di tengah laut, itu artinya air laut di Tanjung Benoa sedang mengalami surut, kegiatan partasailing akan ditiadakan, Tidaklah mungkin operator nekat menghidupkan boat dengan kondisi seperti itu.

Vendor parasailing watersport akan membatalkan kegiatan tersebut, apabila arah angin laut tidak ke daratan. Hal itu dikarenakan aktivitas parasailing bakalan ke luat, mungkin saja peserta akan tercebur ke laut juga.

Apakah Bisa Terbang Tandem ?

Tergantung type parasailing yang Anda pesan. Ada 2 jenis parasailing yang bisa Anda coba di Tanjung benoa yaitu :

  • Tandem Parasailing / Parasailing Adventures. Ini adalah kegiatan yang dimulai terbangnya seperti layang – layang di atas boat dan mendaratnya juga di atas boat. Klik cek harga Bali parasailing adventure
  • Parasailing biasa atau single parasailing merupakan aktivitas yang bisa dimainkan dengan berat maksimal 100 kg. Apabila peserta masih di bawah 12 tahun akan ditemani guide yang memiliki jam terbang tinggi alias berpengalaman saat mencoba aktivitas terebut. Klik cek harga single parasailing Bali.

JUJUR dari hati yang paling dalam, kami sarankan agar Anda melakukan pemesanan parasailing adventures atau familiar disebut parasailing tandem, karena permainan tersebut selalu bisa dimainkan. Untuk urusan harga, saat ini telah tersedia paketan menarik DISINI

Kami berharap, semoga artikel tentang 4 pertanyaan yang sering diajukan tentang aktivitas parasailing ini benar – benar bermanfaat untuk Anda. Salam pariwisata!