Easycash, Pinjaman Online Super Cepat Cair

Easycash, pinjaman online yang menitikberatkan pada kecepatan proses. Seluruh mekanisme di dalamnya berlangsung secara online, sehingga cenderung cepat. Baik itu mulai dari pengajuan, proses verifikasi, hingga pencairan pun berbasis online. 

Sekiranya suatu ketika Anda memerlukan pinjaman tanpa ribet yang pencairannya cepat, platform ini bisa menjadi jawaban yang pas. Untuk lebih mengetahui seluk beluk dari pinjaman online ini, yuk terus simak uraian komprehensifnya sampai akhir di aplikasi pinjamango

Seputar Profil Easycash 2021

Easycash adalah platform pinjaman online besutan perusahaan Fintopia Inc yang dibentuk oleh dua insinyur teknologi. Beroperasi sejak tahun 2015 di Beijing, 6 bulan kemudian resmi dirilis PT Indonesia Fintopia Technology bersama produknya yang diberi nama Easycash

Hingga kini, Easycash apk masih beroperasi di Indonesia. Peminatnya pun tidak sedikit lantaran menawarkan kecepatan proses pinjam meminjam. Dibandingkan dengan kredit offline yang mengharuskan calon debitur datang secara langsung ke kantor pelayanan guna mengajukan pinjaman. 

Selain itu, prosesnya juga cenderung lebih cepat dengan akses melalui aplikasi mobile. Cukup dimulai dengan pengunduhan aplikasi sampai selesai, Easycash OJK sudah bisa dimanfaatkan. Termasuk juga seluruh fitur-fitur menarik yang tersedia di dalamnya. 

Disebut sebagai platform pinjaman online OJK karena sudah memiliki izin operasional dari OJK. Sehingga, dapat dikategorikan sebagai fintech P2P lending berizin OJK yang legalitasnya sudah jelas. Untuk itu, tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakannya. 

Legalitas dan Produk Pendanaan Easycash

Aplikasi Easy Cash telah berizin OJK, sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Izin tersebut tercermin melalui izin OJK Nomor KEP-49/D.05/2020 per tanggal 16 Oktober 2020. Merujuk pada hal tersebut, dalih yang mengatakan bahwa platform ini merupakan pinjaman online penipu yang tidak berizin, itu tidak benar adanya. 

Dengan memiliki izin resmi, tentunya Easy Cash pinjaman online dapat dikategorikan sebagai pinjaman resmi yang bukan hanya mengutamakan kecepatan proses. Melainkan, juga memperhatikan keamanan masing-masing pihak di dalamnya. 

Sementara itu, untuk produk pinjaman Easycash terbagi ke dalam 4 jenis berbeda. Antara lain, produk pinjaman dengan tenor 7 hari, 30 hari, 60 hari, sampai 180 hari. Batas minimum pendanaan di sini sebesar Rp100 ribu, cukup terjangkau. 

Karena itu, seandainya Anda ingin mulai berinvestasi pada platform ini tidak perlu merogoh modal mendalam. Mengenai waktu penarikannya, selama 3 hari. Tidak ada biaya penarikan membuatnya kian efisien. 

Apabila ditinjau dari sifat pinjaman yang disalurkan, platform pinjaman online ini menggunakan jenis kredit konsumtif. Ya, kredit yang bisa dipakai untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif. Mengenai pembayaran atau pelunasan utang, bisa melalui virtual account maupun transfer ke rekening BCA. 

Cara Lengkap Mendaftar Easycash

Setelah mengetahui legalitas hingga produk pinjaman yang tersedia di pinjaman online Easy Cash, apakah Anda tertarik untuk mulai mengajukan pinjaman? Berdasarkan berbagai Easycash review yang telah ada, sama sekali tidak diperlukan prosedur berbelit-belit dalam hal pengajuan hingga pencairan pinjaman. 

Langkah pertama, yaitu dengan dengan mengunduh aplikasinya melalui Play Store. Dalam pengunduhan, pastikan smartphone Anda sedang berada dalam kondisi jaringan yang stabil, sehingga bisa cepat terselesaikan. Kemudian, buka aplikasi apabila proses download sudah selesai. Pilih antara pinjaman maupun pendanaan. 

Setelah itu, lakukan registrasi akun dengan mengikuti seluruh instruksi yang tersedia. Manakala akun telah teregistrasi dengan status berhasil, maka akan muncul opsi-opsi pilihan pendanaan maupun pinjaman. Klik saja mana yang ingin And pilih. Lalu, ikuti prosesnya sebagaimana prosedur yang ada di layar. 

Ketika Butuh Dana Cepat, Manfaatkan Saja Easycash

Merujuk pada banyaknya Easycash reviews yang mengatakan bahwa proses pinjam meminjam dana di sini tidak memerlukan waktu lama, pinjol ini bisa menjadi andalan saat Anda butuh dana segera. Mekanisme pengajuan pinjaman yang diberlakukan pun sama sekali tidak ribet. 

Cukup dengan mengunduh aplikasi, buka dan ikuti prosedur sejalan dengan instruksi yang ada. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi, baik itu saat Anda ingin menjadi pendana maupun peminjam. Legalitasnya yang sudah jelas terdaftar OJK membuat keamanannya kian terjamin. 

Hal tersebut sekaligus menjadi jaminan bahwa Easycash sebar data pribadi nasabah merupakan hal yang tidak mungkin. Sebab, platform pinjol ini tergolong legal.