Dompet Kilat, Sahabat Andalan UMKM

Dompet Kilat merupakan platform fintech P2P lending yang telah berizin OJK, sehingga legalitasnya sudah jelas. Selain itu, juga terdaftar dalam AFPI atau Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia. Merujuk pada hal tersebut, Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir lagi mengenai bagaimana keamanan dalam menggunakan aplikasi ini. Di samping aman, juga ada berbagai benefit yang bisa diperoleh melalui aplikasi pinjol besutan perusahaan PT Indo Fin Tek ini. Untuk mendapatkan informasi secara komprehensif, yuk terus simak penjelasannya pada bagian berikutnya sampai akhir. 

Mengapa Dompet Kilat Layak untuk Dipilih?

Pinjaman Dompet Kilat mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya, berbasis aplikasi mobile, seluruh mekanisme pinjam meminjam di dalamnya dilaksanakan secara online. Sehingga, peminjam tidak perlu mendatangi kantor cabang secara langsung dalam mengajukan pinjaman sebagaimana kredit offline dengan pinjaman amartha

Hingga kini, pinjaman yang telah tersalurkan melalui i Dompet apk pinjaman ini mencapai Rp135 miliar. Sementara itu, berdasarkan data, pinjaman yang telah lunas Rp102 miliar. Total outstanding pinjaman Rp33 miliar dengan jumlah seluruh peminjam mencapai lebih dari 10 ribu. 

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, mengapa platform Dompet Kilat OJK layak untuk dipilih? Dari sekian banyaknya penyedia pinjaman online yang telah terdaftar di OJK, mengapa harus pinjam Dompet apk? Jawaban dari pertanyaan tersebut ada di bawah ini. 

Dompet Kilat Proses Mudah

Dompet emas pinjaman online bertajuk Dompet Kilat menyediakan proses yang mudah. Baik itu proses pendanaan maupun peminjaman semuanya terintegrasi dalam satu aplikasi mobile. Prosesnya yang dilaksanakan secara online membuat semua stepnya bisa dilakukan secara mudah. Selain itu, perihal tampilan yang ada di dalam aplikasi juga mudah dipahami. Karena itu, akan sangat mendukung sekaligus memudahkan para pengguna. 

Dompet Kilat Pinjaman Cerdas

Berikutnya, pinjaman online ini juga tergolong sebagai fintech P2P lending cerdas. Sebab, mampu mengukur risiko memakai teknologi paling mutakhir. Pengukuran risiko di sini berdasarkan pada analisis risiko yang telah dilakukan. 

Dompet Kilat Keamanan Terjamin

Lebih lanjut, dompet selebriti pinjaman online ini juga dilingkupi oleh keamanan yang terjamin. Terbukti dengan telah mengantongi izin resmi sekaligus diawasi secara langsung oleh OJK. Izin OJK yang dimaksudkan, yaitu Nomor KEP-47/D.05/2019. Merujuk pada hal tersebut, telah jelas kiranya bagaimana legalitas dari penyedia pinjol ini. 

Dompet Kilat Dengan Keuntungan Menarik

Kemudian, yang akan mendapatkan serangkaian benefit bukan hanya peminjam. Melainkan, pendana pun tetap menerima aneka keuntungan yang menarik. Termasuk mengenai persentase imbal hasil sampai 20% untuk setiap tahun. Hal ini lebih tinggi apabila dibandingkan dengan produk-produk investasi lainnya. 

Dampak Sosial dari Dompet Kilat

Menjadi pendana pada platform pinjol Dompet Kilat dapat memberikan dampak sosial yang positif. Sebab, dapat membantu UMKM guna melakukan pengembangan usaha. Selain itu, juga bisa mendorong pertumbuhan dari perekonomian nasional secara makro. Pada akhirnya, juga turut berkontribusi dalam peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia. 

Dompet Kilat Sudah Pasti Terpercaya 

Terakhir, Pinjaman online Dompet Emas Kilat memakai sistem manajemen pengelolaan risiko yang terintegrasi serta transparan. Juga dilengkapi dengan jaminan asuransi. Dengan begitu, sistem yang digunakannya tergolong terpercaya. Karenanya, tidak perlu ragu untuk memanfaatkan. 

Layanan yang Tersedia di Dompet Kilat 2021

Dompet Kilat bukan hanya menghadirkan sejumlah keuntungan menarik, baik untuk pemodal maupun peminjam. Namun, juga menyediakan berbagai layanan yang tidak kalah menarik. Dewasa ini, Dompet Kilat apk merilis tiga layanan terbaru. Meliputi, Agri Kilat, Modal Kilat, serta Gaji Kilat. Semua layanan terbaru itu ditujukan guna membantu para pelaku UMKM secara khusus terkait permodalan, tidak terkecuali masyarakat Indonesia pada umumnya. 

Fitur utama Agri Kilat pada pinjaman Dompet Kilat adalah membantu arus kas supaya selaras sebagaimana persyaratan pembiayaan pada siklus kas bisnis. Pendekatan yang diusut bukan hanya memenuhi permintaan saat ini. melainkan, juga mampu meminimalisir risiko pinjaman secara signifikan. 

Kemudian, untuk Modal Kilat dalam pinjam Dompet Kilat menyalurkan modal kerja jangka pendek. Fasilitas yang tersedia, yakni pembiayaan kepada startup yang memerlukan pendanaan. Tujuannya, untuk mendorong pertumbuhan bisnis baru serta upaya ekspansi yang efektif. Sementara itu, Gaji Kilat menyediakan dana yang dibutuhkan perusahaan dalam membantu para karyawannya.