Black Card BNI untuk Transaksi yang Lebih Nyaman

Black Card pertama kali diterbitkan oleh American Express dengan nama resmi Centurion Card pada tahun 1999. Sejak saat itu, Black Card telah menjadi alat pembayaran yang paling eksklusif di seluruh dunia. Kemudian, bank lainnya juga menerbitkan kartu yang serupa dengan nama yang berbeda-beda, termasuk Bank Nasional Indonesia dengan Black Card BNI

Meski fungsinya tidak benar-benar sama, tapi kartu kredit yang warnanya gelap kini dianggap sebagai yang lebih eksklusif, karena limit kreditnya yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kartu kredit lainnya seperti kartu kredit Silver dan Gold. Ada bank yang menyebut Platinum card keluaran banknya sebagai Black Card, namun ada juga bank yang menyebut Titanium card sebagai Black Card. Lalu bagaimana dengan BNI Black Card? Mari simak ulasan singkatnya berikut ini. 

Apa Itu Black Card BNI?

Black Card BNI adalah credit card BNI yang nama resminya adalah BNI VISA Platinum Card atau BNI VISA Infinite Credit Card. Kartu kin termasuk ke dalam kategori kartu kredit premium dengan biaya iuran tahunan sebesar Rp 4 juta per tahun, yang di tahun pertamanya dibayarkan di awal tahun keanggotaan. kartu kredit VISA Infinite ditujukan khusus bagi pribadi yang mapan dan sukses. 

Telah bekerja sama dengan VISA, kartu kredit ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh dunia di jutaan merchant yang telah bekerja sama. Selain itu, pemegang kartu kredit ini juga bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM yang merupakan jaringan VISA atau Plus. Sangat tepat digunakan bagi Anda yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Kartu kredit premium ini bisa digunakan untuk kepentingan bisnis maupun untuk kepentingan keluarga di kartu black card bca

Fitur Black Card BNI

Merupakan kartu kredit premium, maka pemegang Black Card BNI akan mendapatkan berbagai fitur yang tidak didapatkan oleh pemegang kartu kredit jenis lain. Beberapa fitur tersebut adalah layanan pelanggan BNI Call selama 24 jam non stop. BNI menyediakan tenaga profesional yang ramah dan dapat diandalkan untuk melayani pemegang kartu kredit ini kapan pun jika dibutuhkan. Anda memiliki keluhan kartu kredit BNI Black Card? Langsung hubungi BNI Call di nomor 1500046. 

Selain itu, pemegang kartu ini juga bisa menggunakan layanan Visa Infinite Worldwide Customer Center, yang merupakan layanan khusus yang tersedia di seluruh dunia. Bantuan yang bisa didapatkan sangat beragam, mulai dari kartu kredit yang hilang, kehilangan bagasi di bandar udara, mengganti tiket, bantuan referensi medis, hingga bantuan referensi hukum saat sedang berada di negara lain. Nasabah bisa dengan mudah menghubungi layanan ini lewat BNI Call atau langsung menuju laman resmi VISA di visaplatinum.com. 

Fitur lain yang bisa didapat tentu saja adalah layanan gaya hidup yang mewah. Dapatkan platinum life dengan penawaran dari golf club mewah berupa paket golf di berbagai negara, diskon atau penawaran istimewa dari berbagai restoran kelas atas pilihan, serta penawaran khusus di merchant VISA bagi pemegang kartu kredit VISA Platinum. Fitur lain yang bisa didapat adalah layanan concierge seperti sewa mobil mewah, booking tiket, dan bantuan memilih paket liburan atau perjalanan lainnya, 

Syarat dan Pengajuan Black Card BNI

Cara mengaktifkan kartu kredit BNI premium ini adalah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon merupakan WNI yang telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, dan memiliki pendapatan bulanan minimal Rp 41.7 juta. Syarat untuk pemegang kartu kredit tambahan adalah sudah berusia minimal 17 tahun. Pemohon tidak diharuskan memiliki kartu kredit sebelumnya asalkan telah memenuhi persyaratan di atas. 

Dokumen yang harus disiapkan adalah fotokopi KTP, bukti penghasilan berupa slip gaji terbaru, fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, NPWP, fotokopi Surat Izin Profesi bagi profesional, dan fotokopi akta pendirian bagi wirausaha. Biaya kartu kredit BNI selain iuran tahunan adalah minimal pembayaran bulanan sebesar Rp 50 ribu dan denda keterlambatan pembayaran sebesar 3% dari total tagihan. Dapatkan Black Card BNI untuk transaksi di berbagai negara yang lebih leluasa.