Gunakan BCA Platinum untuk Transaksi Lebih Leluasa

Untuk transaksi yang lebih leluasa, BCA menyediakan kartu kredit dengan limit kredit yang tinggi yang dinamakan BCA Platinum MasterCard. Telah bekerja sama dengan jaringan MasterCard, sehingga kartu kredit ini bisa digunakan baik di dalam maupun di luar negeri pada merchant yang telah menjadi partner MasterCard. 

Kartu kredit BCA MasterCard Platinum terutama ditujukan bagi nasabah BCA yang merupakan pribadi istimewa, mapan secara finansial, dan memiliki mobilitas tinggi. Jika Anda termasuk yang mendambakan kenyamanan saat traveling ke mana saja, mendapat keuntungan dan penawaran saat bertransaksi di restoran dan berbagai toko retail, serta kenyamanan transaksi lainnya, maka BCA Platinum MasterCard bisa jadi pilihan tepat untuk kartu kredit di tahun 2021

BCA Platinum dan Jenis Kartu Kredit BCA Lainnya

Selain jenis jenis tabungan BCA, kartu kredit BCA juga tersedia dalam berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial tiap nasabah. Sebelum cari tahu macam macam tabungan BCA, kenali juga beberapa jenis kartu kredit BCA berikut ini. Yang pertama ada BCA Everyday Card yang dipasarkan dengan tagline “Tiap hari belanja, tiap hari untung.” Kartu kredit ini bisa difungsikan sebagai kartu flazz sehingga bisa digunakan untuk membayar tarif parkir, tarif tol, commuterline, dan TransJakarta. 

Syarat memiliki BCA Everyday Card adalah memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan. Kelebihan kartu kredit ini adalah cashback 5% di SPBU untuk BBM non subsidi, cashback 5% untuk belanja di TransMart, Giant, Hypermart, dan Lotte Mart, serta cicilan BCA 0.5% sepanjang tahun. Sementara untuk kartu kredit BCA Platinum, ada Platinum reguler dan ada Platinum MasterCard. BCA Platinum reguler dipasarkan dengan tagline “Kartu istimewa untuk pribadi istimewa.” 

Untuk memiliki kartu kredit ini, pemohon harus memiliki penghasilan tetap sebesar minimal Rp 10 juta per bulan. Iuran tahunan kartu kredit ini adalah Rp 250 ribu, sementara jika ada kartu tambahan maka akan dikenakan iuran sebesar Rp 175 ribu. Untuk BCA Platinum MasterCard, tagline yang diusung adalah “My Card My Lifestyle Partner.” Fitur utama kartu kredit ini adalah bunga cicilan sebesar 1.25% untuk tenor maksimal 9 bulan. Sementara untuk tenor hingga 36 bulan cicilannya adalah 0.75% dan tabungan britama

Selain itu, untuk transaksi ritel senilai Rp 1.000 saja, akan langsung mendapat 1 poin reward yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik. Selain itu, masih ada lagi jenis kartu kredit lainnya di BCA seperti BCA MasterCard Black Card, BCA MasterCard matahari, BCA Indomaret, BCA VISA black, dan lain sebagainya. 

Fitur Utama BCA Platinum MasterCard

Produk utama BCA yang banyak digunakan oleh seluruh nasabah di Indonesia adalah produk tabungan BCA yang memiliki berbagai kelebihan dan fitur menarik. Tapi bukan hanya tabungan rencana BCA dan BCA Tahapan Berjangka saja yang menawarkan berbagai kelebihan. Kartu kredit BCA Platinum MasterCard pun punya banyak fitur spesial yang tidak bisa dinikmati pemegang kartu kredit jenis lain. 

Di antaranya adalah bisa mendapatkan penawaran menarik dari bioskop, restoran, toko retail fashion, travel, dan marketplace online. Selain itu, pemegang kartu kredit ini juga bisa mendapat kesempatan pay 1 for 2 untuk nonton di bioskop jaringan XXI di beberapa kota tertentu. Fitur menarik lainnya adalah gratis upsize ukuran Starbucks saat bertransaksi di Starbucks menggunakan kartu kredit ini. pemegang kartu kredit BCA Platinum MasterCard juga mendapat fasilitas cicilan dengan bunga yang ringan, serta bisa diterima di seluruh jaringan MasterCard yang ada di seluruh dunia. Kabar baiknya lagi, di tahun pertama akan dibebaskan uang iuran. 

Fasilitas BCA Platinum MasterCard

Dengan memiliki kartu kredit ini, maka nasabah akan dapat menikmati cicilan BCA 0% khusus untuk transaksi luar negeri. Nasabah juga bisa menggunakan fasilitas BCA Autopay untuk membayar tagihan bulanan secara rutin. Masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya. Sebelum mengajukan BCA Platinum, Anda bisa tanyakan info lebih lengkapnya di Halo BCA di nomor 1500888 yang bisa diakses selama 24 jam.