Nikmati Keindahan Bahari dengan Snorkeling di Tanjung Benoa Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Keindahan bahari merupakan satu hal yang menjadi karunia Tuhan. Hal seperti ini akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Di Indonesia, ada banyak tempat yang memiliki keindahan ini. Salah satunya adalah Tanjung Benoa. Anda bisa menikmati keindahan bahari dengan cara melakukan snorkeling yang dijamin akan sangat seru dan terasa menyenangkan.

Bagi Anda yang suka berenang dan gemar menikmati keindahan bawah laut, maka snorkeling akan menjadi satu hal yang sangat cocok. Di sana, Anda akan bisa menikmati keindahan ikan berwarna-warni, terumbu karang, dan sebagainya. Anda akan berenang di permukaan air laut tanpa dibantu oleh oksigen. Sensasi ini tak akan membuat Anda bosan.

Kegiatan seperti snorkeling akan melibatkan bagian laut yang dangkal. Anda juga akan berenang dengan mendapat bantuan dari alat seperti masker selam dan snorkel. Nantinya, Anda juga akan dibantu oleh kaki katak atau sirip selam demi menambah daya dorong kaki. Hal ini akan membantu Anda terlengkapi untuk kegiatan menyelam dangkal, meski tanpa oksigen.

Jika Anda mengunjungi Bali, khususnya Tanjung Benoa, maka aktivitas snorkeling ini sangat direkomendasikan. Sudah banyak wisatawan lokal dan internasional yang datang ke sana untuk mencoba menyelam dangkal. Mereka terpesona dengan keindahan bahari Tanjung Benoa yang bisa membantu dalam penyegaran pikiran kembali sebelum beraktivitas.

Mengikuti snorkeling akan bisa memberikan Anda keuntungan. Bagi Anda yang bisa atau tidak untuk berenang, aktivitas yang satu ini tetap bisa dilakukan. Anda nantinya akan memakai baju pelampung. Selain itu, ada pakaian selam untuk menjaga suhu tubuh agar tak kedinginan.

Sebagai info tambahan, snorkeling tidak memerlukan adanya pendidikan khusus. Pemula yang belum pernah melakukan hal tersebut akan bisa langsung belajar dalam waktu singkat dari pemandu yang ada di sana. Semua teknik dan teknis yang harus dilakukan bisa langsung dipelajari dalam sekali duduk secara mudah dan cepat.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kegiatan snorkeling di Tanjung Benoa, maka tarif yang disediakan sangat terjangkau. Tarif akan dikenakan per-pax untuk durasi selama 1 jam yang sudah lengkap dengan peralatan dan instruktur pendamping. Info lebih lengkapnya bisa dilihat di https://m-kuta.net/product/voucher-watersport-tanjung-benoa.

Nikmati Keindahan Bahari dengan Snorkeling di Tanjung Benoa Bali
5 (100%) 1 vote