Snorkeling Pulau di Pulau Menjangan Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Snorkeling Pulau Menjangan

Pulau Menjangan merupakan sebuah indah yang selalu ramai wisatawan pecinta olahraga diving, letaknya di kawasan Bali Barat. Dinamakan Pulau Menjangan, karena pulau ini dihuni banyak kawanan rusa atau kijang liar. Perjalanan yang ditempuh untuk mencapai lokasi ini lumayan jauh dari Kuta, sekitar 3,5 jam perjalanan atau lebih. Namun semua itu tidak akan begitu terasa ketika Anda mencoba wahana air di tempat ini.

Snorkeling 3

Pulau Menjangan terkenal sebagai tempat Wall Diving terbaik di Bali. Ini bukan sekadar klaim tapi memang fakta yang diamini oleh News Discovery. Di mana, Pulau Menjangan masuk ke dalam 10 best snorkeling spots in the World.

Menjangan 18

Pada umumnya, baik wisatawan asing maupun mancanegara memanfaatkan pulau ini sebagai ajang olahraga air seperti Diving ataupun Snorkeling. Spot Diving atau Snorkeling sangatlah mantap dan sudah pasti akan memukau wisatawan. Di sini terdapat Banyak spot untuk snorkeling, yang pasti Oke banget!!!

menyebrang ke Pulau Menjangan, para wisatawan mula-mula akan diantar menuju Dermaga Banyuwedang. Dari sana, perjalanan kemudian dilanjutkan menggunakan kapal boat menuju ke Spot snorkeling Pulau Menjangan dengan estimasi waktu tempuh 30-40 menit. Satu kapal boat muat untuk 10 orang peserta.

Informasi Intenerary & Harga Murah Snorkeling Menjangan Bali
Silahkan Klik Linkhttps://m-kuta.net/product/snorkeling-di-pulau-menjangan-bali

Pemcarian :
– Harga snorkeling pulau menjangan bali
– Tiket snorkeling menjangan paling murah di bali
– Lokasi snorkeling pulau menjangan bali

Snorkeling Pulau di Pulau Menjangan Bali
Rate this post