M-Kuta – Selamat datang di halaman resmi untuk pemesanan paket Snorkeling di Pulau Menjangan Bali. Spot snorkeling di lokasi ini merupakan salah satu spot terbaik di dunia yang selalu menjadi incaran wisatawan ketika liburan di Bali.

Snorkeling Pulau Menjangan
Snorkeling Pulau Menjangan

Pulau Menjangan merupakan sebuah pulau yang indah dan selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk olahraga diving atupun snorkeling, letaknya berada di kawasan Bali Barat. Dinamakan Pulau Menjangan, karena pulau ini dihuni banyak kawanan rusa atau kijang liar. Perjalanan yang ditempuh untuk mencapai lokasi ini lumayan jauh dari Kuta, sekitar 3 jam perjalanan atau lebih. Namun semua itu tidak akan begitu terasa ketika Anda mencoba wahana air Bali di tempat ini.

Cantiknya Biota Laut di Menjangan

Snorkeling 3

Pulau Menjangan terkenal sebagai tempat Wall Diving terbaik di Bali. Ini bukan sekadar klaim tapi memang fakta dari News Discovery. Di mana, Pulau Menjangan masuk ke dalam 10 best snorkeling spots in the World.

Menjangan 18

Pada umumnya, baik wisatawan asing maupun mancanegara memanfaatkan pulau ini sebagai ajang olahraga air seperti Diving ataupun Snorkeling. Spot Diving atau Snorkeling sangatlah mantap dan sudah pasti akan memukau wisatawan. Menyebrang ke Pulau Menjangan, para wisatawan mula-mula akan diantar menuju Dermaga Banyuwedang. Dari sana, perjalanan kemudian dilanjutkan menggunakan kapal boat menuju ke Spot snorkeling Pulau Menjangan dengan estimasi waktu tempuh 30-40 menit. Satu kapal boat muat untuk 10 orang peserta. Ayo snorkeling di Pulau Menjangan yang merupakan salah satu spot snorkeling terbaik di dunia.

Harga Snorkeling Pulau Menjangan Bali

Sharing Boat Rp 369.000 / Orang – minimum pesan untuk peserta 2 Orang Jika ingin menggunakan Private Boat tambahan biaya Rp 600.000 / Boat Itinerary Snorkeling di Menjangan Bali – Trip Reguler 1 Day:

  • 05.00 – 8.30 Menuju Banyuwedang dari Denpasar
  • 08.30 – 08.45 Istirahat & persiapan
  • 08.45 – 09.15 Menyeberang ke pulau Menjangan
  • 09.15 – 10.00 Snorkeling spot I
  • 10.00 – 10.30 Lunch/snack break
  • 10.30 – 11.30 Snorkeling spot II
  • 11.30 – 12.00 Menyeberang kembali ke Banyuwedang
  • 12.00 – 12.30 Istirahat/Shower
  • 12.30 – Kembali ke Denpasar/lokasi penjemputan

Note: rundown itinerary ini adalah estimasi waktu Snorkeling di Menjangan Bali – Trip Reguler 1 Day.

Ketentuan Promo Snorkeling Menjangan Bali :

  • Harga belum termasuk antar jemput hotel. Tambahan biaya sebesar Rp 700.000 / Mobil untuk transport menuju ke lokasi dengan jarak tempuh sekitar 3 jam jika Anda tinggal di kawasan Kuta, Nusa Dua, Legian & Seminyak. Maximum penumpang 7 orang.
  • Kami sarankan menggunakan layanan 1 pintu. Mengapa ? jika Anda sekalian memesan paket plus transportasi, jika terjadi hal – hal yang tidak di inginkan seperti tiba – tiba ada hujan yang sangat deras, maka biaya snorkeling di pulau menjangan akan dikembalikan, Anda akan dikenakan biaya transportasi saja, otw pulang akan diantar untuk melihat perkebunan kopi di Ametha Yoga Agrowisata.
  • Harga aktivitas snorkeling telah termasuk : Pajak, Pelayanan, Tiket Lokal, Tiket Aktivitas Snorkeling, Asuransi, Boat, Parking & Shower, Pelengkapan Snorkeling : Masker, Snorkel & Fin, Rescue, Guide Lokal Snorkeling.

PESAN SEKARANG !!!!

Jangan ragu untuk melakukan pemesanan Snorkeling di Pulau Menjangan Bali. Harga yang dilihat adalah harga yang dibayar. Salam petualang sejati!