Rolling Donat, Pacu Adrenalin Hilangkan Stres

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tanjung Benoa kaya akan adanya banyak ragam permainan air. Di sana, kita bisa mendapat banyak pengalaman menyenangkan. Ada berbagai jenis permainan sekaligus olah raga air yang bisa dinikmati, sebagaimana sesuai dengan selera atau nyali para pengunjung. Salah satunya adalah rolling donat yang merupakan permainan seru di daerah tersebut.

Di sana, Anda bisa merasakan satu sensasi berbeda. Ingin tahu bagaimana sensasi ditarik speed boat di tengah laut secara zigzag? Jika memang benar, maka rolling donat adalah jawaban yang tepat. Perahu karet berbentuk donat ini akan ditarik dengan tali yang terhubung dengan speed boat dan di titik tertentu pun akan diputar-putar di tengah laut.

Mungkin sebagian dari Anda menganggap bahwa permainan ini terkesan ngeri dan meragukan keamanannya. Anda tak perlu merasa khawatir. Sebenarnya, rolling donat adalah permainan yang aman. Anda bisa mengikuti apa yang diarahkan oleh instruktur seperti memakai pelampung dan duduk di atas perahu dengan cara yang benar, demi keselamatan.

Saat duduk di atas rolling donat nanti, Anda harus berpegangan dengan kuat menggunakan kedua tangan. Nantinya, Anda juga akan dipandu oleh instruktur profesional yang akan bisa membantu dan mendampingi Anda selama permainan ini dilangsungkan. Hal ini juga ditunjang dengan adanya peralatan terstandart yang aman dan nyaman untuk digunakan.

Perlu Anda ketahui, permainan rolling donat tak tergantung dengan arah hembusan angin seperti flying fish dan parasailing. Permainan ini memiliki kesamaan dengan banana boat, yang ditarik dengan kencang menggunakan speed boat. Anda akan bisa menikmati sensasi terpacunya adrenalin di lautan lepas, dengan sensasi yang sangat menyenangkan.

Jika Anda ingin mencoba pengalaman baru dengan menggunakan permainan yang satu ini, tak ada salahnya untuk mampir. Kunjungan Anda ke Bali tak akan lengkap tanpa adanya rolling donat yang dicoba. Ditambah lagi, permainan ini sudah banyak digemari oleh wisatawan lokal dan juga mancanegara dan memberikan kesan positif untuk mereka.

Segera segarkan kembali pikiran Anda dengan adrenalin yang dipacu di sini. Anda bisa mendapat harga terjangkau dan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi https://m-kuta.net/product/voucher-watersport-tanjung-benoa. Tarif tersebut dikenakan untuk tiap orang dengan durasi selama 15 menit.

 

Rolling Donat, Pacu Adrenalin Hilangkan Stres
5 (100%) 1 vote