Parasailing Tanjung Benoa, Satu Pengalaman Tak Terlupakan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Salah satu spot di Bali yang terkenal dengan wisata airnya adalah Tanjung Benoa. Lokasi wisata ini telah terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Adanya berbagai macam permainan air membuat tempat ini dikunjungi oleh mereka. Salah satu jenis permainan yang ada di sana adalah parasailing Tanjong Benoa atau mudahnya terjun payung.

Parasailing di Tanjung Benoa Bali

Mungkin sebagian dari Anda pernah mengetahui adanya olah raga yang satu ini. Hanya saja, parasailing Tanjung Benoa memiliki sedikit perbedaan dengan terjun payung seperti yang bisa kita lihat di daerah dataran tinggi atau pada umumnya. Di sana, parasut yang digunakan disesuaikan dengan berat badan pemain dan ditarik dengan menggunakan speed boat.

Jika Anda mengikuti parasailing Tanjung Benoa, maka akan ada sensasi penguji adrenalin, terlebih saat mencapai ketinggian 80 sampai 100 meter di atas permukaan laut. Nantinya, Anda akan menikmati pemandangan dan mengelilingi pantai Bali di bagian selatan. Dengan hal ini, Anda bisa berteriak sekencang mungkin untuk melepas segala beban yang ada.

Anda tak perlu merasa khawatir dengan keamanan yang diberikan pada saat mengikuti parasailing Tanjung Benoa. Jika Anda mengikuti jenis olah raga yang satu ini, ada perlengkapan dan peralatan terstandar yang dapat digunakan. Anda juga akan diberi panduan dan pengarahan mengenai apa saja yang harus dilakukan sebelum dan setelah berada di udara.

Tak hanya itu, Anda di sini juga akan diarahkan mengenai bagaimana cara mendarat. Dengan mengikuti parasailing Tanjong Benoa, Anda juga akan mengerti bagaimana teknik pendaratan yang dilakukan. Caranya sangat mudah. Anda tinggal menarik tali yang ada di bagian alat tersebut, sesuai dengan instruksi dari pemandu yang ada.

Setiap wisatawan yang ikut serta dalam parasailing Tanjung Benoa akan merasakan sensasi tak terlupakan. Hal menyenangkan dan keseruan akan didapat di sini. Permainan ini sangat cocok untuk usia 7 sampai 65 tahun. Anak-anak yang ikut permainan ini pun dipandu dengan instruktur berpengalaman yang ikut terbang untuk mendampingi selama permainan.

Jika Anda tertarik dan ingin menikmati parasailing Tanjung Benoa, maka harga yang kami sediakan sangat terjangkau. Hitungannya per satu kali terbang, tiap orang dikenai biaya sesuai dengan informasi harga yang sudah tercantum di https://m-kuta.net/product/voucher-watersport-tanjung-benoa.

Parasailing Tanjung Benoa, Satu Pengalaman Tak Terlupakan
5 (100%) 1 vote