Selain terkenal dengan wisata airnya, Tanjung Benoa Bali ternyata masih memiliki satu ciri khas yang lain. Di sana ada pulau penyu Tanjung Benoa yang digunakan sebagai satu tempat wisata rujukan. Ada banyak sekali wisatawan yang datang untuk mengunjungi tempat penangkaran penyu, baik demi kepentingan wisata, studi, dan juga yang lain di segala waktu.

Seperti yang kita tahu, di Pulau penyu Tanjung Benoa Bali akan ada banyak sekali penyu yang bisa kita lihat. Hewan tersebut merupakan kura-kura laut yang mempunyai 2 tungkai depan sebagai kaki pendayung dan menjadikan hewan yang satu ini tangkas saat berenang di dalam air. Sayangnya, penyu sudah menjadi hewan langka yang harus dilindungi

Melihat Binatang Langka di Pulau Penyu Bali

wisata ke pulau penyu tanjung benoa

Jika Anda ingin sampai di Pulau Penyu Bali, maka ada glass bottom boat yang bisa digunakan. Sepanjang perjalanan menuju tempat tersebut, Anda bisa melihat terumbu karang dengan warna-warni ikan, serta keindahan bahari yang menawan. Anda akan bisa melihatnya secara langsung melalui bagian bawah dari glass bottom boat yang menyajikan pemandangan.

Setelah Anda sampai di Deluang Sari, nama tempat tujuan di Pulau Penyu Tanjung Benoa, di sana Anda akan diajak untuk melihat banyak satwa yang harus dilindungi. Misalnya saja iguana, penyu, kelelawar, dan berbagai macam unggas. Khusus penyu, Anda bisa melihat tempat penangkaran mulai dari anak penyu sampai yang dewasa hingga umur 100 tahun.

d1 copy (1)

Apa Yang di Dapat ?

Pengalaman ini akan sangat berguna untuk menambah edukasi, baik anak, remaja, maupun orang dewasa. Selain itu, di Pulau Penyu Bali Anda juga bisa menikmati wisata yang menyenangkan. Adanya beberapa hewan yang harus dilindungi tersebut bisa menjadi satu bagian penyegar pikiran yang membuat kita terhibur dengan keberadaan mereka.

Bagi Anda yang tertarik untuk kegiatan Watersport Bali ini, sudah ada harga yang disediakan. Harga terjangkau untuk Anda sudah termasuk dengan glass bottom. Biaya ini  dikenakan per-boat. Di dalam tiap boat diisi dengan maksimal 10 orang dan tak bisa dicampur dengan peserta lain, dengan kata lain sifatnya privat.

Harga Charter Private Boat Untuk Tour Pulau Penyu Tanjung Benoa

  • Rp 235.000 / Boat / Maksimal 10 Orang
  • Durasi : 1 Jam
  • Termasuk : Asuransi, pajak, pelayanan, handuk, shower, locker, instruktur, kamar ganti dan semua perlengkapan yang diperluakan.
  • Belum termasuk : Makan siang, rental kamera untuk keperluan dokumentasi dan layanan antar jemput hotel
  • Usia : 2 – 60 Tahun
  • Lokasi Aktivitas : Pantai Tanjung Benoa
  • Publish : Rp 1.000.000, ini berlaku apabila Anda melakukan pemesanan langsung di lokasi.

Pemesanan Tour Pulau Penyu Tanjung Benoa : Silakan KLIK DISINI

Note : Semua peserta dijamin 100% tidak akan digabung dengan yang lainnya. Mohon maaf, kami tidak menjual paket sharing boat dengan harga super murah, ini bertujuan demi keamanan dan kenyamanan Anda saat mengikuti kegiatan tour Bali yang penuh makna ini.

Pastikan selalu menggunakan layanan kami untuk promo tour Pulau Penyu Tanjung Benoa.