Pacu Adrenalin dengan Flying Fish di Tanjung Benoa Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ada banyak sekali jenis permainan air yang bisa kita nikmati jika mengunjungi pantai. Sayangnya, tak di semua pantai ada permainan air yang menyenangkan ini. Hanya beberapa tempat tertentu yang menyediakan permainan air menyenangkan. Salah satunya adalah flying fish yang akan sangat seru untuk Anda ikuti. Sensasi tertentu akan Anda rasakan di sini.

Jika Anda mendengar atau mengetahui nama flying fish, mungkin Anda langsung berpikir bahwa ikan terbang yang dulu menjadi ikon salah satu stasiun televisi swasta ini dijadikan permainan. Mungkin juga Anda merasa bahwa ada permainan tertentu yang akan melibatkan ikan terbang tersebut dengan cara tertentu, misalnya saja seperti menyelam.

Mungkin Anda sempat memiliki pikiran seperti yang sudah disampaikan di atas. Adanya flying fish seperti di atas mungkin dianggap terlalu biasa. Anda bisa menikmati permainan flyting fish di tempat yang tak harus mengandalkan baharinya. Namun demikian, hal tersebut sebenarnya bukan yang menjadi maksud dari jenis permainan air yang satu ini.

Mudahnya, flying fish adalah sebuah permainan air yang melibatkan adanya perahu karet. Perahu karet tersebut memiliki bentuk yang menyerupai ikan terbang. Perahu tersebut merupakan gabungan dari 3 banana boats atau perahu karet yang berbentuk pisang. Di depannya ada karet melintang yang menjadi penghubung untuk 3 perahu berjajar tersebut.

Tak hanya itu, di sisi kanan dan kiri flying fish pun menyerupai bentuk sirip ikan. Kapasitas yang bisa dimuat oleh alat satu ini adalah 3 orang yang terdiri dengan 2 orang peserta permainan. Sementara di bagian tengah, ada 1 orang pemandu. Kapasitas ini sudah diatur sedemikian rupa untuk menjaga keseimbangan pada saat perahu nantinya diterbangkan.

Permainan Flying Fish

Jika Anda mengikuti flying fish di Tanjung Benoa, maka penumpang akan telentang demi keamanan. Penumpang akan berpegangan pada tali melintang di bagian tengah tengah perahu. Lalu, perahu akan ditarik dengan menggunakan speed boat yang dikendarai oleh 1 orang pemandu dengan kecepatan tinggi dan melawan arah angin ke tengah laut.

Pada saat ditarik ke tengah laut dengan kecepatan tinggi, maka perahunya pun akan terbang setinggi kurang lebih 2 meter, dihitung  dari permukaan air laut. Bagi Anda yang tertarik mencoba permainan ini dan masih pemula, maka akan ada pemandu yang senantiasa mendampingi dan memberi arahan. Hal ini akan membuat Anda merasa aman dan tak khawatir.

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi flying fish di Tanjung Benoa Bali, maka info lebih lanjutnya sudah ada di link https://m-kuta.net/product/voucher-watersport-tanjung-benoa. Harga yang ditawarkan di sana untuk tiap orang  yang diberi kesempatan 2 kali terbang. Jika Anda ingin mencoba lagi, maka tarif kelipatan akan dikenakan, tiap 2 permainan.

 

Pacu Adrenalin dengan Flying Fish di Tanjung Benoa Bali
Rate this post