Harga Banana Boat Tanjung Benoa Bali
Rp 60.000
Durasi : 15 Menit
Termasuk : Asuransi, pajak, pelayanan, handuk, shower, locker, instruktur, kamar ganti dan semua perlengkapan yang diperluakan.
Belum termasuk : Makan siang, rental kamera untuk keperluan dokumentasi dan layanan antar jemput hotel
Usia : 6 – 60 Tahun
Lokasi Aktivitas : Pantai Tanjung Benoa
Publish : Rp 250.000, ini berlaku apabila Anda melakukan pemesanan langsung di lokasi.
Pemesanan Promo Bali Banana Boat : Silakan KLIK DISINI

Jika kita mendengar banana boat, maka akan ada bayangan mengenai pisang yang dijadikan perahu. Mungkin akan tampak sedikit aneh dan lucu, namun sebenarnya ini adalah salah satu jenis permainan air yang sudah lama populer di kalangan masyarakat. Permainan ini berupa perahu karet berbentuk pisang dan ditarik oleh speedboat dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Jetski Tanjung Benoa Atau Parasailing Tanjung Benoa

Permainan air ini bisa dilakukan di laut Tanjung Benoa, Bali. Jika Anda memiliki nyali tinggi, maka Banana Boat Tanjung Benoa Bali akan bisa menaikkan adrenalin Anda. Anda juga akan bisa merasakan sensasi seru dari permainan yang satu ini. Mungkin ada sedikit rasa ngeri di awal karena berada di tengah laut secara langsung, namun sensasi menyenangkannya tak akan bisa terbayar.

Jika Anda berniat berkunjung ke Tanjung benoa Bali dan mencoba permainan banana boat yang seru ini, maka ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Beberapa hal tersebut antara lain sebagai berikut ini.

  1. Anda wajib memakai life jacket atau pelampung. Hal ini akan melindungi Anda jika sewaktu-waktu perahu banana boat terbalik atau Anda tercebur ke laut.
  2. Akan ada 1 orang instruktur pendamping yang sudah berpengalaman.
  3. Tiap banana boat bisa memuat 5, 7, atau 9 orang secara sekaligus, yang sudah termasuk dengan 1 orang instruktur berpengalaman tersebut.
  4. Durasi permainan adalah 15 menit.
  5. Ada segmen seru yang Anda rasakan. Sensasi yang akan sangat berkesan tersebut adalah saat perahu ditarik speedboat. Pada bagian ini, bukan hanya tubuh saja yang basah, namun perahu akan dibelokkan, sehingga Anda juga akan bisa tercebur ke laut dengan adanya perlindungan dari life jacket.

Perlu Anda ketahui, jika memang merasa takut untuk tercebur ke laut, maka meminta dan berpesan pada pemandu agar tak membalik perahu berbentuk banana yang Anda naiki juga bisa, meskipun sebenarnya sensasi paling menyenangkannya adalah saat perahu terbalik dan Anda tak sadarkan diri jika sedang tercebur. Hal ini akan sangat seru dan berkesan.

 

 

Nikmati Keseruan Banana Boat di Tanjung Benoa Bali
5 (100%) 1 vote