Promo Tiket Menonton Dolphin Di Pantai Lovina

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Pernahkah anda menonton DOLPHIN di pantai Lovina ?Pernah kesana tapi bayar tiket mahal?, cari tiket menonoton dolphin lovina murah? Disinilah tempatnya.

Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di bagian utara Bali yang memiliki indah air laut yang tenang, pasir berwarna kehitaman dan laut dengan lumba-lumba nya. Salah satu fascinations favorit di Lovina adalah menonton lumba-lumba. Ratusan lumba-lumba dapat dilihat pada waktu pagi sekitar 1 km lepas pantai. Kita bisa melihat atraksi lumba-lumba di tempat ini seperti melompat. Tur yang terkenal untuk mengunjungi pantai ini untuk melihat lumba-lumba adalah Bali Dolphin Tour. Hal ini tidak gagal untuk menarik jika wisatawan memiliki waktu untuk melihat matahari terbenam di sini. Kawasan Lovina ini juga didukung dengan jumlah daya tarik pariwisata yang dapat dicapai dari lokasi ini. Tempat-tempat kepentingan di sekitar Lovina adalah Air Panas Banjar, Wihara Budha, gigit Air terjun dan beberapa pedesaan yang ada di sekitar lokasi.

Lokasi Pantai Lovina:

Pantai Lovina secara resmi terletak di daerah Kalibukbuk dan meliputi beberapa pedesaan seperti Pemaron, Tukad Mungga, Anturan dan Kalibukbuk pedesaan. Kalibugbug pedesaan itu sendiri terletak di Kecamatan Buleleng, sedangkan Kaliasem dan Temukus pedesaan yang terletak di Kecamatan Banjar di mana keduanya adalah milik Kabupaten Buleleng. Pedesaan timur disebut Pemaron sekitar 5 Km sebelah barat dari Singaraja, dan pedesaan barat adalah Temukus sekitar 12 Km barat dari Singaraja.

Pantai Lovina adalah tujuan turis di Bali

Pusat kegiatan di daerah Lovina terletak 10 Km dari kota Singaraja. Saat ini, kawasan Lovina menjadi pusat kegiatan pariwisata di bagian utara Bali dan menawarkan berbagai macam akomodasi, restoran, bar, kegiatan pantai, toko-toko seni, Bank, transportasi dll akomodasi di daerah ini adalah tersedia dari hotel bintang kelas sampai hotel kecil bahkan rumah tinggal untuk anggaran wisatawan yang rendah. Sebagai kawasan wisata dan pusat pariwisata di Singaraja, Lovina mendapatkan kunjungan terbesar dari turis yang mengunjungi bagian utara Bali. Diperkirakan 90% dari turis yang berkunjung ke bagian utara Bali akan di Lovina.

Pencarian

Tiket Dolphin Lovina Bali
Melihat Dolphin di Bali
Tips aman supaya terhindar dari CALO tiket di Lovina Bali

Promo Tiket Menonton Dolphin Di Pantai Lovina
Rate this post