Pernahkah anda menonton Dolphin lovina ? Pernah kesana tapi bayar tiket mahal ?, cari tiket menonton  dolphin? Disinilah tempatnya. 100% bukan harga calo, melainkan harga agen yang berpengalaman dalam penjualan tiket melihat lumba – lumba di Lovina. Kami dari M-Kuta akan memberikan Anda penawaran yang super spesial untuk Anda.

Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di bagian utara Bali yang memiliki indah air laut yang tenang, pasir berwarna kehitaman dan laut dengan lumba-lumba nya. Salah satu fascinations favorit di Lovina adalah menonton lumba-lumba. Ratusan lumba-lumba dapat dilihat pada waktu pagi sekitar 1 km lepas pantai. Kita bisa melihat atraksi lumba-lumba di tempat ini seperti melompat.

Tur yang terkenal untuk mengunjungi pantai ini untuk melihat lumba-lumba adalah Bali Dolphin Tour. Hal ini tidak gagal untuk menarik jika wisatawan memiliki waktu untuk melihat matahari terbenam di sini.

Kawasan Lovina ini juga didukung dengan jumlah daya tarik pariwisata yang dapat dicapai dari lokasi ini. Tempat-tempat kepentingan di sekitar Lovina adalah Air Panas Banjar, Wihara Budha, gigit Air terjun dan beberapa pedesaan yang ada di sekitar lokasi.

Pantai Lovina secara resmi terletak di daerah Kalibukbuk dan meliputi beberapa pedesaan seperti Pemaron, Tukad Mungga, Anturan dan Kalibukbuk pedesaan. Kalibugbug pedesaan itu sendiri terletak di Kecamatan Buleleng, sedangkan Kaliasem dan Temukus pedesaan yang terletak di Kecamatan Banjar di mana keduanya adalah milik Kabupaten Buleleng.

Pedesaan timur disebut Pemaron sekitar 5 Km sebelah barat dari Singaraja, dan pedesaan barat adalah Temukus sekitar 12 Km barat dari Singaraja.

Pantai Lovina adalah tujuan turis di Bali

Pusat kegiatan di daerah Lovina terletak 10 Km dari kota Singaraja. Saat ini, kawasan Lovina menjadi pusat kegiatan pariwisata di bagian utara Bali dan menawarkan berbagai macam akomodasi, restoran, bar, kegiatan pantai, toko-toko seni, Bank, transportasi dll akomodasi di daerah ini adalah tersedia dari hotel bintang kelas sampai hotel kecil bahkan rumah tinggal untuk anggaran wisatawan yang rendah.

Sebagai kawasan wisata dan pusat pariwisata di Singaraja, Lovina mendapatkan kunjungan terbesar dari turis yang mengunjungi bagian utara Bali. Diperkirakan 90% dari turis yang berkunjung ke bagian utara Bali akan di Lovina.

Melihat Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu. Bayar Rp 50.000, silakan klik DISINI

Tiket Dolphin Lovina & Informasi Lebih Lanjut

Untuk harga melihat dolphin atau lumba – lumba di Lovina nilainya tidak sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Jauh lebih besar nilai kenikamatan yang di dapat daripada harga yang di bayar.

  • Rp 100.000 / Orang
  • Rp 50.000 ( 3 – 7 Tahun)
  • Harga @ lokasi Rp 200.000

  • Harga @ lokasi Rp 500.000
  • Rp 200.000 / Orang

  • Layanan boat pp untuk mencapai lokasi aktivitas
  • Life jacket
  • Makan pagi
  • Semua perlatan yang diperlukan.

  • Layanan antar jemput untuk mencapai Pantai Lovina
  • Keperluan pribadi
  • Rental kamera untuk keperluan dokumentasi.

  • Harga berlaku untuk semua kalangan wisatawan
  • Masa berlaku promo selama postingan ini masih tersedia di link ini.
  • Semua peserta yang sudah melakukan pemesanan tiket, apabila Anda tinggal di kawasan Kuta area, kami sarankan agar berangkat jam 3 pagi, dan Anda akan tiba di lokasi sekitar pukul 05.30 WITA.
  • Aktivitas dimulai pukul 06.00 WITA dengan durasi 2 jam untuk Dolphin Lovina & untuk Snorkeling Lovina durasinya mencapai 2 jam.

Silahkan kirim pesan dengan FORMAT:

  1. Nama Pemesan: ……
  2. Asal Kota: ……
  3. Jumlah Peserta: …….
  4. Tanggal Tour: ……..
  5. Kontak: ……

Kirim via WhatsApp dan tunggu konfirmasi selanjutnya. Untuk pemesanan paling lambat H-1. Silakan klik link WA di bawah ini untuk terhubung dengan cs kami. Jika tidak ada respon. Silakan booking lewat website dengan cara klik disini

Informasi Pemesanan : Mohon KLIK DISINI

Berharap halaman tentang melihat lumba – lumba di Lovina bisa bermanfaat untuk Anda. Salam pariwisata!

Foto di atas by meaganmclendonphotography