Jalan – Jalan Unik Ke I AM Bali 3D Interactive Art Museum. Khusus Anak < 3 Tahun ( GRATIS )

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Untuk Anda yang sedang berwisata ke Bali, mengunjungi ragam wisata alam yang tersebar di penjuru wilayah sudah pastinya hal yang biasa. Namun, siapa sangka jika kini telah hadir sebuah lokasi wisata yang bisa dibilang masih baru, namun keunikan yang diusungnya sangatlah menakjubkan. Dikenal dengan sebutan I AM Bali 3D atau yang lebih familiarnya dikenal dengan sebutan Interactive Art Museum 3D ini memiliki harga tiket masuk IAM Bali 3D yang terbilang terjangkau dan sesuai dengan keindahan yang diusungnya.

Dengan harga tiket masuk IAM Bali 3D yang tidak menguras kantong dan lokasinya yang memang terbilang strategis karena berada di sekitar Bajra Sandi Renon dan beberapa lokasi wisata lainnya yang sering kali dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Bali. Sebuah tempat wisata yang dibuka pada tahun 2016 yang lalu ini kemudian banyak menarik minat wisatawan mengingat Bajra Sandi sering kali menjadi destinasi wisata yang menarik dan sayang untuk ditinggalkan. Bahkan, dengan diadakannya Car Free Day di hari minggu di sekitar lokasi ini menjadikan banyak orang pula yang bela-belain merogoh uang demi membayar harga tiket masuk IAM Bali 3D.

Salah satu keunikan dari tempat wisata 3D Interactive Art Museum Bali ini adalah disajikannya beragam lukisan yang memiliki desain 3D yang dihasilkan melalui adanya suatu kolaborasi antara tokoh seni Bali yang salah satunya adalah Swardana yang berasal dari Buleleng dan juga seniman Internasional sehingga menghasilkan karya yang luar biasa. Tentunya, dengan keindahan dan nuansa nyata yang dihasilkan akan sesuai dengan harga tiket masuk IAM Bali 3D yang harus Anda beli sebelum berselfie ria bersama keluarga.

Tahukah Anda Lokasi I AM Bali 3D?

Terkait dengan lokasi dari I AM Bali 3D ini, maka Anda yang sudah pernah mendengar atau mengunjungi Bajra Sandi, maka disitulah Anda akan mendapatkan pesona indah 3D yang pastinya sangat mengagumkan. Untuk lebih tepatnya, Anda yang disarankan menyerahkan sejumlah uang untuk harga tiket masuk IAM Bali 3D ini akan diarahkan menuju ke ground floor atau lantai dasar dari monument tersebut.

Dengan membayar harga tiket masuk IAM Bali 3D yang terbilang sangat terjangkau, maka Anda akan bisa menikmati ragam fasilitas yang nantinya akan bisa mendidik buah hati Anda. mengapa demikian? Pasalnya, di dalam lokasi wisata ini, Anda akan disajikan dengan lukisan indah dan menarik serta terlihat seperti kenyataan yang mencangkup flying class, spooky room, hobbit house dan beberapa jenis lukisan lainnya. menariknya lagi, bahwa Anda yang telah membayar harga tiket masuk IAM Bali 3D sebesar itu juga akan dimanjakan dengan ragam tempat menarik untuk membeli oleh-oleh hingga berwisata kuliner.

Bagaimana Cara Berkunjung Ke Sana?

Jika memang Anda sangatlah penasaran dengan lokasi wisata tersebut, maka Anda bisa berkunjung ke I AM Bali 3D pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 – 20.00 WITA. Sedangkan untuk Anda yang berencana pergi pada hari Sabtu dan Minggu, maka Anda bisa berkunjung pada jam 07.00 – 20.00 WITA. Namun, pastikan Anda memiliki uang untuk membayar harga tiket masuk IAM Bali 3D yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Niti MAndala Renon, Denpasar Timur. Untuk masalah harga tiket adalah sebagai berikut.

Harga Tiket I AM Bali 3D & Peta Lokasi
Silahkan Klik Linkhttps://m-kuta.net/product/tiket-iam-bali-3d

Jalan – Jalan Unik Ke I AM Bali 3D Interactive Art Museum. Khusus Anak < 3 Tahun ( GRATIS )
5 (100%) 1 vote