Harga Tiket Masuk Upside Down Word Bali Terbaru

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Berlibur ke Bali bisa jadi kegiatan yang sangat menyenangkan karena ada banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Bagi Anda yang suka berfoto dan ingin dapatkan hasil foto yang unik maka salah satu objek wisata yang tidak boleh Anda lewatkan adalah upside down word Bali. Disini Anda bisa berfoto seakan berada ditempat yang terbalik jadi benar-benar unik hasilnya. Ada tidak perlu khawatir harga tiket upside down bali cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

Sebenarnya di Bali juga ada tempat unik untuk berfoto-foto yang mengusung tema 3D seperti Museum 3D DMZ Bali yang ada di Nakula Legian dan trick art Museum Bali yang berada di Seminyak. Namun upside down world Bali ini memiliki konsep yang lebih unik yang saat ini sedang hits.

Dengan harga tiket upside down bali yang terjangkau dan bisa dapatkan foto yang beda dari lainnya. Semua hasil foto menujukkan seakan-akan kegiatan yang dilakukan terbalik misalkan berjalan diatap sebuah ruangan, membaca buku dengan posisi badan terbalik, mengambil makanan dimeja yang tergantung diatap dan lain sebagainya. Semua terlihat seperti tidak ada lagi gravitasi bumi sehingga ketika berfoto terlihat seperti melayang.

Bagaimana Bisa Foto Dibuat Terbalik, Seperti Apa Caranya?

Harga tiket upside down bali  yang cukup murah membuat sebagian orang berpikir bahwa foto itu hanya hasil editan, ini tentu salah. Foto bisa menjadi terbalik karena memang semua ruangan disetting seperti itu. Jadi ruang-ruang ini memang hanya khusus digunakan untuk kegiatan foto saja. Semua furniture dan perabotan yang digunakan dalam ruangan seperti pintu, almari, kursi, meja, lukisan, televisi dan lain sebagainya dibuat dan diletakkan dengan cara khusus sehingga terlihat seperti terbalik. Dengan penataan beberapa peralatan ruangan yang baik serta penggunaan warna-warna yang kontras menjadikan hasil foto sangat indah dan unik.

Jadi sebenarnya untuk mengambil foto terbalik ini, Anda tidak perlu berpose terbalik yang tentunya sangat sulit dan terlihat memaksa. Semua itu bisa terjadi karena settingan ruangan dan tata letak interior. Nantinya hasil foto kembali dipuatr 90 derajat sehingga ruangan terlihat normal sedangkan Anda terlihat dalam posisi terbalik. Benar-benar unik kan?

Tidak tanggung-tanggung dekorasi ruangan ini tidak menggunakan interior dari bahan imitasi atau tiruan melainkan benar-benar menggunakan furniture asli termasuk televisi yang bisa menyala, wastafel di kamar mandi, meja makan yang lengkap dengan makanan dan lain sebagainya. Meski semua yang digunakan adalah barang asli namun tidak membuat harga tiket upside down bali dijual mahal agar siapa saja tetap bisa menikmati objek wisata ini.

Dengan harga tiket upside down bali yang tidak mencapai 100 ribu, Anda sudah bisa berfoto di beberapa ruangan terbalik seperti ruang dapur, living room, bed room, ruang laundry, kamar mandi, ruang berkonsep bali, kebun, ruang keluarga lengkap dengan tungku api dan di ruangan 3D. Tentunya setiap ruangan memiliki keunikan tersendiri, pilih sesuai selera Anda masing-masing.

Bagi yang masih pertama kali mencoba foto terbalik ini, mereka akan sedikit kesusahan karena pose yang dilakukan sangat berbeda dengan foto pada umumnya. Pose ini harus membuat objek terlihat terbalik secara alami. Namun Anda tidak perlu khawatir, harga tiket upside down bali yang ditawarkan sudah sekaligus dengan jasa pemandu yang akan membantu mengarahkan pose-pose untuk dapatkan foto yang bagus. Berbagai ekspresi wajah juga akan ditata sedemikian rapi sehingga menambah kualitas foto yang dihasilkan.

Lokasi Upside Down World Bali

Konsep foto terbalik ini hanya ada satu di Indonesia yaitu dimiliki oleh upside down world Bali. Objek wisata ini sudah mulai di buka sejak tahun 2016 lalu tepatnya pada tanggal 1 Maret. Jadi ini termasuk objek wisata yang baru di Bali yang tentu wajib Anda coba. Lokasi aupside down world bali ini berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 762, Pemogan Denpasar Bali.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, sebaiknya datang pada pukul 09.00-20.00. Umumnya untuk satu orang diberikan waktu berfoto selama satu jam, jadi dijamin puas deh bermain-main di dalam rumah terbalik ini. Anda bisa mengumpulkan banyak foto terbalik yang nantinya bisa Anda share ke media sosial yang tentunya akan mengundang ketertarikan dari teman-teman Anda.

Upside down world Bali ini benar-benar sangat cocok di jadikan objek wisata ketika berlibur ke Bali, terutama bagi remaja yang senang berfoto-foto. Selain harga tiket upside down bali  yang terjangkau, melihat hasil-hasil foto terbaik akan menjadi kepuasan tersendiri. Tidak jarang para artis Indonesia datang ke tempat ini untuk mendapatkan foto terbalik yang benar-benar unik. Jadi memang daya tarik tempat ini sangat tinggi, buktinya setiap harinya tempat ini selalu dipenuhi dengan pengunjung, baik wisatawan local maupun mancanegara.

 

Harga Tiket Masuk Upside Down Word Bali Terbaru
5 (100%) 1 vote