Ada banyak orang yang mulai mencari tahu banyak informasi tentang DMZ 3D Semarang. Hal ini telah menjadi satu bukti bahwa destinasi wisata yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri yang berhasil memikat hati banyak orang. Bahkan, orang yang datang ke sana untuk berlibur tak hanya berasal dari daerah sekitar, namun juga para turis dari luar negeri.


Baca Juga : Tiket Masuk DMZ Bali 3D Terbaru >> KLIK DISINI

Ungkap Rahasia DMZ Trick Art Museum Semarang

Sebagian dari kita mungkin sudah banyak yang mengetahui sekilas tentang DMZ Trick Art Museum Semarang. Akan tetapi, ada juga sebagian orang yang masih merasa awam dengan hal satu ini. Padahal, info tentang DMZ Trick Art Semarang menjadi satu bahasan penting yang bisa Anda tahu untuk menjadi referensi lokasi liburan seru, keren, menyenangkan, dan memberi kesan.

Perlu Anda tahu, DMZ Semarang akan membantu Anda untuk tahu mana lokasi wisata oke yang ada di Indonesia, khususnya Semarang. Terlebih, lokasi wisata yang satu ini termasuk baru. Letaknya berada di kawasan Kota Lama, tepatnya ada di Jalan Branjangan 3-9 Kota Lama. Tempat strategis ini akan memberi kemudahan untuk Anda dalam menjangkaunya.

Jika Anda masih penasaran dengan kepanjangan dari DMZ, maka DMZ sendiri adalah singkatan dari Dream Museum Zone Semarang, yang memiliki konsep 3 dimensi. Jadi, semua gambar dan lukisan yang ada di sana berefek 3 dimensi. Hal ini pun juga bisa membantu Anda untuk tampil menyatu dengan latar belakang yang ada, sehingga akan memiliki kesan sendiri.

Jumah Lukisan

Ada banyak sekali lukisan dan gambar yang disediakan di lokasi wisata satu ini. Total dari gambar dan lukisannya adalah 125, yang dibagi menjadi 25 tema. Di sana, Anda akan bisa tampil seperti menyatu dengan latar belakang berdasarkan tema, seperti alam bawah laut, up-side down, Egypt atau Mesir, safari, dan juga animasi. Semua ini ada di DMZ Trick Art Museum Semarang.

Anda bisa menjadikan lokasi ini sebagai spot foto yang bagus dan menarik. Di sana ada banyak sekali jenis lukisan atau gambar yang bisa memberi efek menyatu serta nyata untuk Anda. Selain itu, lokasi yang satu ini bisa membantu Anda untuk mendapat hasil foto yang oke keren. Terlebih, jika Anda suka melakukan posting foto di instagram dan akun media sosial lain.

Bila Anda sudah mengetahui info tentang DMZ Trick Art Museum Semarang, maka tempat ini sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember 2017 yang lalu. Lokasi yang baru ini bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, teman, pasangan, dan juga yang lain untuk membuat liburan Anda terasa lebih berkesan dan juga tak terlupakan.

Berlibur setelah mengetahui DMZ Trick Art Museum Semarang

Ada info dari DMZ Trick Art Museum Semarang yang perlu Anda tahu, selain beberapa detail di atas. Semua lukisan dan gambar yang ada di lokasi ini ditangani oleh para pelukis yang sudah berkompeten dan profesional. Dengan begitu, hasil karya mereka pun sangat maksimal dan keren, sehingga Anda tak perlu merasa khawatir dengan hasil yang tampak kurang berkesan.

Di Dream Museum Zone Trick Art Semarang, Anda juga bisa berkeliling secara leluasa. Lokasi ini terbilang luas, sehingga Anda tak perlu berdesak-desakan dengan para wisatawan lain yang juga ingin menikmati keindahan serta mengabadikan foto di sana. Selain itu, DMZ Semarang ini juga merupakan cabang kedua dari yang sudah didirikan terlebih dulu di Bali.

Anda bisa datang ke Dream Museum Zone Trick Art Semarang dengan menyiapkan uang tunai, kartu pengenal, e-voucher M-Kuta Holiday, dan juga kamera. Semua itu akan menjadi bagian pelengkap untuk liburan Anda yang berkesan. Info pada DMZ Trick Art Museum Semarang pun juga akan menyampaikan hal yang sama agar Anda bisa menyiapkan semuanya demi liburan seru.

Berbagai macam sudut untuk foto bisa Anda ambil dan nikmati dengan berkunjung ke DMZ Semarang. Adanya DMZ Trick Art Museum Semarang bisa saja memberi gambaran yang oke untuk Anda. Akan tetapi, datang secara langsung ke sana akan memberi kesan yang lebih nyata dan oke untuk Anda, demi melengkapi bagian dari liburan sebelum kembali beraktivitas kembali.

The PROMOTION

Harga Voucher Rp 53.000,- nett untuk tiket masuk ke Dmz 3D Semarang

Promo BERLAKU mulai sekarang sampai Maret 2019

Apa yang Anda dapatkan : 

  • Tiket masuk dengan harga promo
  • Melihat lukisan 3D & Upside Down

Ketentuan voucher : 

  • Voucher sudah termasuk pajak & pelayanan
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk 1x pemakaian
  • Voucher bisa diberikan kepada teman sebagai hadiah
  • Pemesanan voucher di lokasi, secara langsung akan dikenakan harga publish sebesar Rp 100.000
  • Pemesanan bia last minutes booking.
  • Jika Anda berkenan, silahkan klik BOOKING ONLINE

Untuk peta & lokasi DMZ 3D Semarang :

 

Semua Tentang DMZ Trick Art Museum Semarang – Lokasi Keren untuk Liburan
Rate this post