World of Magic Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer yang baru saja dibuka secara resmi pada Juni 2017 yang lalu. Dalam sejarah pendiriannya, tempat wisata yang telah banyak menarik minat pengunjung ini didedikasikan untuk anda yang memang penggemar atraksi sulap yang kebanyakan dilakukan di depan layar kaca dengan segala triknya yang sangat menarik untuk dipelajari oleh orang awam.

Dalam hal ini, dikatakan bahwa World of Magic di Bali akan memberikan pengalaman wisata yang sangatlah berbeda dengan lainnya.

Dikatakan, bahwa  Bali memang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan, sehingga banyak orang yang menjadikan pulau dengan sebutan pulau dewata ini banyak dijadikan sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat jalan-jalan di Indonesia. selanjutnya, dengan adanya World of Magic Bali ini banyak pula para wisatawan yang kemudian lebih tertarik untuk mengunjungi tempat wisata dengan nuansa yang lebih modern dan dipenuhi dengan intrik yang menegangkan.

Sejarah World of Magic Bali

Dalam sejarahnya, bisa disebutkan bahwa World of Magic Bali ini merupakan sebuah wahana wisata sulap yang notabene merupakan pertama kalinya yang ada di dunia, khususnya yang ada di Indonesia. dengan kata lain, sangatlah beruntung jika anda berkesempatan untuk mengunjungi tempat wisata yang lokasinya sangat indah tersebut.

Hal unik yang akan anda dapatkan dengan mengunjungi lokasi wisata World of Magic Bali ini bahwa anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi setidaknya 10 ruangan yang keseluruhannya adalah sebagai berikut the history of magic room, dizzy tunnel, grim reaper room, show time room, play ground, winter room, Egyptian room, Las Vegas room, levitation room dan juga DIY room.

Jumlah Ruangan Yang Akan Dikunjungi

Tentunya, dengan mengunjungi 10 ruangan tersebut, anda akan dikenalkan lebih jauh terkait dengan trik sulap yang ada di World of Magic Bali layaknya pertunjukan sulap live ataupun streaming video. bahkan, hebatnya lagi, selama anda menyusuri setiap ruangan tersebut, pastinya anda akan mendapatkan trik sulap dunia yang tidak kalah menarik dengan beberapa trik sulap pada umumnya, sehingga andapun akan semakin cerdas dalam mendapatkan ilmu kaitannya dengan dunia sulap.

Dengan mengunjungi World of Magic Bali ini, bisa dikatakan bahwa everyone is magician, karena setiap pengunjung akan diajari trik sulap yang mutakhir.

Saat ini, di World of Magic Bali, anda juga bisa melakukan kegiatan selfie dengan bebas selama anda melakukan kunjungan di setiap ruangan. Dalam hal ini, anda akan juga berkesempatan untuk berbelanja berbagai produk sulap yang pastinya sangatlah terjangkau dan bisa dipraktekkan di rumah layaknya pesulap profesional.

Melalui wisata edukasi sulap yang demikian ini, anda akan bisa mengajak anak untuk tidak hanya sekedar berekreasi saja, melainkan juga belajar atas apa yang dilihat selama berkunjung ke tempat wisata ini.

Lokasi  & Harga Tiket World of Magic Bali

Jl. By Pass Ngurah Rai No.100, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221

Jam Buka : 09.00 – 19.00 WITA

Tiket Masuk Via Internet!

  • Harga : Rp 150.000 Rp 60.000
  • 2 – 12 Tahun : Rp 100.000 Rp 35.000

Ketentuan Promo :

  • Harga sudah termasuk pajak, pelayanan dan tiket masuk pertunjukan
  • Harga berlaku sampai Maret 2018
  • Harga yang dicoret adalah harga publish yang Anda dapatkan jika melakukan pemesanan langsung di lokasi. Harga kami tidak berlaku apabila melakukan pemesanan langsung di lokasi.
  • Jika menggunakan jasa kami, silahkan informasikan kepada guide atau sopir yang yang mengantar Anda bahwa Anda sudah membawa voucher dari perusahan kami.
  • Pemesanan Tiket World of Magic Bali. Silahkan klik disini

Ayo beli voucher World of Magic Bali di tempa kami. Dijamin pertunjukan sulapnya keren dan pelayanan di lokasi sangat ramah dan santun.

Temukan Rahasia Atraksi Sulap Populer Hanya Di World Of Magic Bali
Rate this post