Bali Bird Park Jadi Pilihan Utama Liburan Anak di Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Di Pulau Bali beraneka jenis tempat wisata siap memanjakan liburan Anda. Keindahan dan keragaman di Bali tidak hanya dikenal di dalam negeri bahkan sudah kondang di seantero dunia. Begitu juga liburan khusus untuk anak, di kawasan Gianyar ada sebuah tempat wisata yang cocok untuk anak yaitu wisata Bali Bird Park.


Sumber Image : www.balibirdpark.com

Mendengar namanya saja tentu Anda sudah berpikiran jika ini merupakan taman yang dipenuhi oleh beraneka burung. Wisata Bali Bird Park memang sebuah taman yang dibangun khusus untuk tempat penangkaran sekaligus melindungi berbagai macam jenis burung yang mulai langka. Taman burung ini memiliki ratusan bahkan ribuan ekor burung dari berbagai jenis, mulai burung lokal hingga luar benua.

Di atas tanah seluas hampir 2 hektar ini, wisata Bali Bird Park merupakan tempat berkumpulnya berbagai jenis burung khas dari seluruh wilayah Indonesia dan juga ada beberapa yang dari Afrika maupun kawasan Amerika Selatan.  Semua burung yang mendiami taman ini sangat dipelihara dengan baik. Jumlah koleksi burungnya mencapai angka 250 jenis dengan berbagai jumlah individunya.

Selain menjadi surganya para burung, wisata Bali Bird Park juga memiliki beragam flora daerah tropis yang dijadikan habitat tempat tinggal para burung. 2000 lebih jenis flora khaa daerah tropis ini semakin menambah kesejukan taman dan juga nuansa alami ketika Anda bersama sang anak liburan di taman burung ini.

Potensi Wisata Gianyar

Wisata Bali Bird Park merupakan salah satu potensi wisata yang dikembangkan di kawasan Gianyar, Bali. Taman ini snagat diminati anak-anak karena memiliki banyak sekali koleksi burung langka. Sehingga anak akan mulai menambah pengetahuannya mengenai berbagai macam spesies burung. Yang paling jadi idola disini adalah burung jalak bali, sebuah buruk yang sangat akrab dengan masyarakat Bali.

Selain itu wisata Bali Bird Park dari tahun ke tahun juga semakin baik dalam pengelolaannya sehingga berbanding lurus juga dengan jumlah wisatawan yang datang ke taman burung ini. Secara rata-rata jumlah pengunjungnya baik dari lokal maupun internasional setiap hari biasa bisa mencapai 200 hingga 250-an pengunjung. Angka ini tidak berlaku di hari liburan, yang bisa mencapi 2 kali lipat jumlah pengunjungnya.

Apa Yang Ada Disini?

Jika ditanya apa saja yang bisa didapatkan dari wisata Bali Bird Park ini, tentu banyak sekali yang bisa didapatkan. Mulai dari kesempatan untuk melihat dan menikmati beraneka ragam burung yang berterbangan bebas. Koleksi burung-burung langka dari berbagai macam daerah, hingga kesempatan si anak untuk bisa bersinggungan langsung dengan burung lewat berswafoto bersama kawanan burung.

Satu hal lagi yang menjadi kelebihan dari wisata Bali Bird Park yaitu kesempatan bagi anak untuk bisa mempelajari dan mencermati cara pengembangbiakan burung-burung langka tersebut. Mulai dari kondisi telur, proses penetasan hingga perawatan burung-burung tersebut. Semua akan disajikan dengan baik dan sangat menambah keterampilan dan pengetahuan si anak tercinta.

Cara Menuju Wisata Bali Bird Park

Taman burung ini berlokasi di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Kec. Batubulan, Gianyar, Bali. Untuk menuju lokasi ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan carteran sehingga Anda lebih cepat sampai di taman burung Bali ini. Jika Anda baru pertama kali datang ke Bali ada baiknya jika Anda menggunakan panduan lokasi pada smartphone kesayangan.

Anda cukup merogoh uang sebesar 150 ribu rupiah dan 75 ribu rupiah untuk anak Anda. Setelah tiket didapatkan, maka Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan dan mendidik bersama anak tercinta di wisata Bali Bird Park

Informasi Harga Tiket Promo Bali Bird Park / Taman Burung Bali
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.net/product/voucher-bali-bird-park

Peta & Lokasi Bali Bird Park

Jam buka: 09.00–17.30

Tertarik untuk melakukan pemesanan wisata Taman Burung Bali terbesar ini ?  Kami persilahkan Anda untuk KLIK DISINI

Bali Bird Park Jadi Pilihan Utama Liburan Anak di Bali
5 (100%) 1 vote