Selamat datang di website kami, dimana Anda bisa memesan Tiket Bali Bird Park dengan harga murah, dari situs resmi kami. Pada masa kini, wisata edukasi telah menjadi suatu tren tersendiri di kalangan masyarakat. Selain menjadi bagian perjalanan pariwisata yang menyenangkan untuk keluarga dan anak, lokasi ini juga akan memberi sejumlah pengetahuan baru dan jumlahnya pun banyak.

Bukan hanya itu, di Bali Bird Park Singapadu Gianyar, ada banyak spot wisata edukasi dan bisa dicari di negara kita. Bila Anda sedang berkunjung ke Bali, maka lokasi ini bisa menjadi rekomendasi spot wisata alam edukatif. Maka, pastikan Anda berkunjung ke lokasi istimewa ini.

Bali Bird Park Singapadu Gianyar

Memang tak bisa dipungkiri bahwa informasi tentang keberadaan taman burung Bali menjadi satu hal yang sudah gempar dibicarakan oleh banyak orang. Selain itu, Bali sendiri menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang juga banyak diminati oleh para wisatawan mancanegara dari seluruh penjuru dunia, untuk menikmati keindahan di sana.

Sejak dulu, Bali memang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini seakan tak akan pernah habis disajikan, terlebih jika seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak lokasi wisata yang bisa diekspos di sana, bahkan hingga terkenal di kancah dunia. Selain itu, perbaikan dan perawatan yang semakin baik menjadi pendukung rekomendasi wisata Bali.

Mungkin sebagian dari kita ada yang pernah berkunjung ke wisata di Taman Burung Bali. Akan tetapi, ada juga sebagian lagi yang belum pernah berkunjung ke sana. Akan tetapi, jika kita melihat sekilas sejumlah foto tentang lokasi wisata yang satu ini, maka akan ada banyak sekali jenis satwa burung yang memamerkan keindahannya untuk menarik perhatian.

Hal seperti ini tentu saja akan bisa menjadi satu hiburan sekaligus edukasi, terlebih untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Lokasi wisata ini bahkan dinilai menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk para wisatawan, baik anak maupun dewasa, bahkan untuk turis domestik maupun mancanegara yang bisa datang ke sana secara langsung.

Jika sedang berkunjung ke Bali, maka tak ada salahnya jika Anda juga mampir sejenak ke Bali Bird Park Singapadu Gianyar. Lokasi wisata yang satu ini adalah spot wisata burung paling besar yang ada di pulau dewata. Bila Anda ingin mengetahui lokasinya, maka wisata edukasi ini terletak di Singapadu, Gianyar, Bali.

Di Taman Burung Bali, Anda bisa menemukan beraneka ragam koleksi satwa burung dari dalam maupun luar negeri secara lengkap. Selain itu, di lokasi ini juga ada beberapa spesies burung langka seperti burung jalak bali atau yang biasa dikenal dengan nama starling. Burung ini sendiri menjadi ikon Bali.

Di samping menjadi ikon Pulau Dewata, ternyata burung jalak bali ditempatkan di dalam sebuah sangkar raksasa, sehingga mereka bisa dengan mudah terbang bebas. Anda tak perlu merasa khawatir. Harga tiket yang harus dibayar ke lokasi ini sangat terjangkau. Dengan begitu, wisata edukasi yang Anda rencanakan pun bisa terpenuhi dengan mudah dan sempurna.

Berdasarkan data, Bird Park Bali memiliki sekitar 1.000 ekor satwa yang ada di sana. Anda bisa menemukan sejumlah satwa dengan jenis unggah serta 250 spesies berbeda. Koleksi yang ada ini termasuk banyak dan lengkap. Bahkan, lokasi ini sangat mudah untuk dijangkau. Maka, tak heran jika ada banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke spot wisata satu ini.

Wisatawan yang berkunjung ke Taman Burung Singapadu Gianyar ternyata tak hanya berasal dari dalam, melainkan juga luar negeri. Berdasarkan data yang ada, wisatawan dari Rusia yang berkunjung ke lokasi ini bisa mencapai persentase sebanyak 30 persen. Wisatawan dari Indonesia, Australia, Eropa, dan Australia bisa mencapai angka sebesar 40 persen.

baca juga :  E-Voucher Promo Taman Kupu – Kupu Kemenuh Gianyar

Menilik Sekilas Objek Wisata Taman Burung Bali

Memang tak bisa kita pungkiri bahwa keberadaan Bird Park Bali akan mengundang perhatian khusus untuk banyak orang. Pasalnya, seiring dengan perkembangan zaman, ada cukup banyak satwa burung yang semakin sulit ditemukan. Oleh karena itu, tak heran jika sejumlah tempat penangkaran satwa serupa pun mulai menjadi rujukan objek wisata edukasi.

Bali Bird Park Singapadu Gianyar ini adalah salah satu contoh nyata yang juga menjadi destinasi wisata edukasi rujukan para turis domestik maupun mancanegara. Lokasi wisata edukasi ini akan memberi banyak sekali pengalaman dan pengetahuan untuk siapa pun yang memutuskan untuk berkunjung ke sana, agar bisa berlibur sekaligus menambah pengetahuan.

Bali Car Rental Harga Murah. Check DISINI

Jika kita menilik sejenak ke belakang, Wisata taman burung Bali ini dibuka pertama kali untuk pengunjung umum pada bulan Oktober tahun 1995 yang lalu. Objek wisata yang satu ini merupakan taman yang dihuni oleh ribuan burung dan memiliki koleksi yang semakin bertambah seiring dengan perkembangan zaman.

Para pengunjung bisa melihat sekitar 250 spesies burung yang terawat di sana. Selain bisa menikmati sejumlah pemandangan banyak burung yang ada di sana, para wisatawan pun bisa melihat banyak hal menarik lain yang disuguhkan. Salah satu jenis hal yang bisa dinikmati secara langsung oleh pengunjung ialah menikmati proses memberi makan sejumlah burung.

Selain bisa melihat pemberian proses memberi makan burung yang ada di sana, di Bird Park Bali para pengunjung bisa mengabadikan momen tak terlupakan dan sangat berkesan. Mereka juga diizinkan mengambil foto, bahkan sambil memegang burung eksotis yang ada di sana. Hal ini tentu saja bisa memberi makna dan kesan tersendiri untuk tiap pengunjungnya.

Bila Anda ingin berkunjung ke taman burung di Bali, maka untuk akomodasi ke sana tentu saja tak perlu dikhawatirkan. Selain harga tiket objek wisata di Gianyar ini sangat terjangkau, di sana juga ada sejumlah kafe, berbagai macam restoran khas, bahkan ada juga toko yang menyediakan pernak-pernik yang berhubungan dengan satwa burung di sana.

Jika Anda sedang mencari referensi lokasi wisata lain yang dekat dengan wisata taman burung Bali, maka ada sejumlah objek yang bisa dikunjungi. Beberapa lokasi wisata tersebut seperti Tari Barong yang berlokasi di Batubulan, Pasar Sukawati, Ubud, Guwang, Kintamani, dan Sanur. Dengan begitu, wisata Anda pun terasa semakin lengkap, menyenangkan, dan berkesan.

Siapa pun pasti ingin bisa menikmati waktu liburan dengan maksimal yang juga dilengkapi dengan sejumlah hal menyenangkan dan tak terlupakan. Dengan begitu, hal ini pun akan menyempurnakan liburan yang mereka lakukan. Hal ini juga bisa Anda dapat dan rasakan secara langsung dengan mengunjungi Taman Burung Singapadu Gianyar.

Pastikan Anda membeli Tiket Bali Bird Park di situs resmi agar bisa berkunjung ke sana dengan mendapat tarif yang terjangkau. Di samping itu, pastikan juga Anda bisa mendapat sejumlah pengalaman tak terlupakan yang juga diimbangi dengan tambahan edukasi. Dengan begitu, liburan Anda pun akan terasa berkesan, bermanfaat, dan pastinya tak mudah terlupakan.

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park Tahun 2019

Untuk urusan harga, sebagai agen resmi dari taman burung ini, kami telah mempersiapkan harga khusus apabila Anda melakukan pemesanan melalui online kami. Dijamin 100% lebih murah daripada direc booking  langsung ke lokasi.

  • Dewasa Rp 120.000 ( Rp 80.000 )
  • Anak 2 – 12 Tahun Rp 80.000  ( Rp 40.000 )
  •  Berlaku sampai MARET 2020

Termasuk :

  • Tiket masuk ke Bali Bird Park
  • Pertunjukan burung Bali Rainforest
  • Pertunjukan burung Basic Instinct
  • Pelican Feeding
  • Papua Rainforest Feeding
  • The Komodo Experience
  • Lory Feeding
  • Meet the Bird Stars
  • Bioskop 4 dimensi
  • Guyu-Guyu Corner
  • Pajak
  • Pelayanan

Obyek Wisata Dekat Bali Bird Park

Obyek wisata yang dekat taman burung Bali adalah pasar seni Sukawati, Bali Zoo Park, bahkan jika Anda kepengin ke Bali Safari Park, lokasinya tidak terlalu jauh. Jam buka: 09.00–17.30. Apabila Anda berminat untuk melakukan pemesanan tiket taman burung di Bali, silakan KLIK DISINI

Image via bali bird park