Cari Pinjaman Online yang Aman? AdaPundi Bisa Dipilih Karena Sudah Legal

Merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah legal, pernahkah Anda mendengar nama AdaPundi. Tak perlu lagi meragukan apakah AdaPundi ilegal atau legal, sebab dari bunga yang dibebankan nanti Anda bisa membuktikannya sendiri.

Malahan bukan dari bunga saja, masih ada hal-hal lain yang menaik dari aplikasi ini sehingga layak dipertimbangakn ketika cari pendanaan.

Fitur Utama Pinjaman Online AdaPundi

Bagian pertama tentang AdaPundi aplikasi yang menarik untuk dibahas adalah fitur utamanya. Anda akan mengetahui berapa pinjaman yang bisa diberikan salah satu pinjaman terdaftar di OJK ini, berapa bunganya, dan fitur utama yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan pendanaan dari AdaPundi APK Anda akan melewati serangkaian cara yang sangat sederhana. Sangat mudah., sehingga pinjaman yang diberikan sangat value dengan tata caranya. Juga untuk biaya-biaya tambahnya nanti, akan terasa terjangkau karena caranya yang mudah di daftar pinjaman online ojk.

Adapun plafon pinjaman yang diberikan adalah Rp400 ribu sampai Rp 6 juta. Dan akan seperti pinjaman online pada umumnya, AdaPundi pinjaman online akan menawarkan limit awal sebesar Rp400 ribu dulu untuk Anda. Baru kemudian akan terus ditambah jika Anda dinilai menjadi debitur aktif.

Pinjaman yang diberikan mencapai jutaan rupiah, jangka waktu yang diberikan juga rasional. Bisa dipilih oleh Anda tenor pinjaman mulai selama 90 hari sampai selama 180 hari. Dengan begitu, dipilih pinjaman terbesar dengan jangka waktu terlama pun akan tetap rasional.

Suku bunga efektif untuk per tahunnya adalah 7.3%. Jadi bisa diketahui berapa suku bunga efektif bulanannya. Namun bukan hanya ini saja yang akan Anda beban slama jadi debitur. Anda masih akan berhadapan dengan biaya layanan sebesar 0.73% per harinya.

Hanya itu saja, tidak lagi dibebankan lain-lainnya. Baik sesaat setelah cair, tidak akan ada yang namanya biaya administrasi atau biaya tambahan lainnya selain bunga yang berjalan.

Keunggulan yang Ditawarkan AdaPundi

Menghadirkan pinjaman kredit secara online, namun bisa memberikan pinjaman secara tunai. Yang mana itu akan ditransfer langsung ke rekening Anda sehingga bisa segera ditarik tunai.

Pelayanannya juga sudah pasti berkuakualitas, kapan saja Anda memiliki pertanyaan yang membutuhkan jawaban, akan tersedia customer service selama 24 jam penuh dalam 7 hari. Aman dan konfidensial, data Anda tidak akan tersebar atau disalahgunakan.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan terletak pada proses cair. Paling lama selama 5 menit setelah Anda mengetahui apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak, akan langsung cair dananya. Ya, butuh waktu paling lama 5 menit saja sebagai jeda antara notifikasi dan dana ditransfer.

Mengajukan Pinjaman di AdaPundi Sangat Mudah

Jangan menanyakan apakah AdaPundi legal atau ilegal setelah mengetahui cara pengajuannya yang sangat mudah. Di tahun 2021 ini, AdaPundi menjadi pinjaman online yang sudah legal. Salah satunya bisa Anda buktikan sendiri dari suku bunga efektif yang rendah.

AdaPundi pinjaman ini akan memberikan Anda effort yang ringan demi dilakukannya pengajuan. Secara sederhana apa yang akan Anda lakukan adalah menginstal aplikasinya, membuka aplikasi dan lakukan registrasi, login ke aplikasi, mengisi data diri, memilih nominal dan jangka waktu, kemudian barulah menunggu pinjaman cair.

Dan kabar baiknya, kemungkinan bisa vair besar. Hal ini tertera dalam testimoni aplikasi AdaPundi, bahwasannya aplikasi ini bisa berikan pinjaman ke banyak orang. jarang ada pengguna yang mendapatkan penolakan saat mengajukan.

Dilengkapi dengan Kelebihan Pinjaman AdaPundi Lainnya

Jangan kira apa yang membuat AdaPundi ini ideal untuk banyak orang hanya karena cara pengajuan yang mudah saja. Aplikasi ini juga menawarkan hal lainnya yang perlu diketahui calon nasabah seperti Anda.

Dihadirkan sebagai pinjaman online, maka pengisian data akan dilakukan secara online juga. Dan tentu ini bisa dilakukan kapan saja serta di mana saja. Bisa disesuaikan kebutuhan atau kesibukan Anda.

Hanya butuh penginstalan saa dan beres sudah cara mengetahui besarnya nominal yang menjadi bunga. Sebab, AdaPundi ini menerapkan sistem transparan. Di mana Anda akan mengetahui di awal berapa biaya yang dipinjam dan berapa yang akan dikembalikan.